Daftar Motor Sejenis Nmax Yang Serupa Tapi Tak Sama!

GPSKU – Ini dia beberapa motor mirip Nmax yang mungkin kamu tahu! Nmax merupakan produk motor terbaru yang sekaligus meningkatkan kehadirannya. Dengan kemampuan bersaing dengan produk sepeda motor lainnya, sepeda motor ini telah menarik perhatian publik dengan beberapa fitur canggih dan tidak diragukan lagi sangat diinginkan oleh banyak orang.

apakah sobat tau bahwa dipasaran banyak tersedia motor dengan spesifikasi dan fitur canggih yang mirip dengan motor nmax 155?

Daftar Motor Sejenis Nmax 2022 Keluaran Terbaru

motor sejenis nmax

Honda Forza 150

Mesin pertama seperti Nmax bukanlah merek baru, tetapi merupakan mesin yang dikenal bersaing dengan Nmax dalam semua fitur dan fiturnya. Honda Forza 150 dikenal menggunakan mesin Vario 150 dengan kualitas mesin tertinggi dalam performa keseluruhan. Jadi bisa dilihat kalau motor ini mirip Nmax dan bakal jadi incaran pasar global selanjutnya.

Baca Juga Daftar Pajak Motor NMAX 155 Mulai Tahun 2015 – 2021, Terlengkap !

Longjia VMAX 300

Nmax ini sering disebut sebagai motor XMAX yang dipadukan dengan motor Honda Forza. Jika dilihat dari beberap segi desain motor, maka motor ini banyak yang bilang hampir mirip dengan motor produksi jepang yang dirilis sebelumnya.

Bodywork yang terlibat dalam sepeda motor seperti Nmax hampir sama dengan sepeda motor Nmax itu sendiri. Tak hanya itu, motor ini juga memiliki beberapa fitur menarik seperti panel speedometer versi analog dan digital, charger USB, dan fungsi pemanas braket mesin.

Sepeda motor ini didesain menggunakan mesin satu silinder, 4 katup, 278 cc, DOHC dan berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan output 21HP dan torsi maksimum 23Nm. Meskipun Motor ini memiliki ukurang yang besar, namun jika dibandingkan dengan motor nmax maka tidak sebanding dengan tenaga yang dihasilkan.

Honda PCX

lalu sepeda motor bernama Honda PCX 150 yang bodynya hampir sama dengan sepeda motor Nmax. Motor ini dikenal mampu bersaing dengan motor-motor Nmax yang ada di pasaran dari segi kualitas dan harga motor pcx.

Motor ini menjadi primadona baru bagi para pecinta desain mirip dengan nmax, karena honda pcx memiliki pilihan bodi yang besar dan elegan seperti desain yang dimiliki nmax.

Vario 150

Nmax, Vario 150 disebut-sebut sebagai motor berkualitas tinggi dengan bodi yang digemari masyarakat umum khususnya kaum hawa. Motor ini memiliki mesin yang bertenaga dan konstruksi yang sangat rapi menyerupai motor Nmax. Anda mungkin juga tertarik: keunggulan menggunakan mesin Yamaha R15 dibandingkan dengan motor lain!

Honda ADV 150

Jenis motor terakhir yang memiliki kemiripan dengan motor nmax yaitu motor adv 150, bahkan banyak digadang-gadang menjadi pesaing berat bagi honda nmax itu sendiri.

Motor ini memiliki bodi yang hampir sama dengan Nmax dan merupakan motor kompetisi yang dikeluarkan secara diam-diam. Honda dibekali mesin Nmax untuk langsung meluncur ke pasaran.

Nah, itu dia beberapa jenis motor yang keluar dipasaran dengan konsep dan desain mirip dengan motor nmax, memang terdapat beberapa motor sejenis nmax yang muncul dipasaran selain dari daftar diatas, namun rangkumannya cukup untuk menjadi referensi bagi anda. jika anda memiliki motor sejenis tersebut jangan lupa untuk meningkatkan keamanan motor dengan memasang gps motor agar keamanan tetap motor tetap dalam kendali anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

contact-us-donk