Jual GPS Tracker dengan Fitur Terbaik di Bandung

Seperti namanya, alat GPS tracker mobil adalah alat yang mentransmisikan data di lokasi kendaraan Anda. Berita baiknya, alat ini juga memiliki fungsi lain, seperti memberikan bantuan dan mengumpulkan data tentang kebiasaan berkendara. Dipasaran sendiri cukup banyak jenis GPS Tracker yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan namun yang pasti, perhatikan penyedia layanan tersebut apakah memiliki pengalaman sudah lama atau baru saja terjun di bisnis ini.

Cara Ampuh Agar Motor Bebas dari Tikus

Rekomendasi GPS mobil di Bandung

Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan produk dari GPSKu yang tidak hanya mendeteksi keberadaan mobil saja, akan tetapi menghadirkan beragam fitur menarik seperti Panic Button, Acc ON/Off, hingga pemberitahuan. Kami juga melayani pembelian di seluruh Indonesia tanpa terkecuali baik itu di kota besar maupun di daerah sekalipun selama masih ada akses internet. Oh ya, untuk Anda yang berada di kota Bandung dan sekitarnya maka GPSKu adalah pilihan yang terbaik.

Baca juga Alasan Mengapa Anda Harus Miliki GPS Tracker

GPS Tracker untuk mobil sangatlah mudah baik digunakan maupun dijangkau. Dibutuhkan kurang lebih 10 menit untuk mengunduh aplikasi, mendaftar, serta  mencolokkan perangkat. Setelah itu, Anda akan mendapatkan data secara real setiap 15 detik sekali. Hal ini lebih didasarkan pada penggunaan server sendiri dimana GPSKu tidak menggunakan pihak ketiga sehingga data yang diberikan sangat akurat. Si pemilik kenderaan bisa dengan mudah melihat data melalui aplikasi seluler yang ada pada handphone. Oh ya, GPSKu ini juga menawarkan garansi selama 3 tahun tanpa gangguan.

Apa yang Dikatakan Pelanggan

Cukup banyak pelanggan yang memberikan nilai puas atas penggunaan GPS Tracker dari GPSKu ini. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya komentar positif atas penggunaan GPS ini. Salah satunya adalah kemudahan dalam menginstal dimana cukup membuat akun kemudian menghubungkannya dengan post OBD-II dimana semua itu membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit. Tidak hanya itu, banyak pelanggan yang merasa puas karena data yang mereka dapatkan begitu detail dan terperinci secara uipdate.

Berbicara soal fitur memang sudah seharusnya konsumen mencari tahu secara detail dan menyesuaikan dengan kebutuhan. Jika tidak, maka rasanya sia sialah menggunakan GPS tracker apalagi jika laporan yang didapat berkisar satu minggu penuh sejak pemasangan. Padahal, dengan menggunakan GPS Tracker mobil dari GPSKu maka hal ini bisa dipastikan tidak akan terjadi. Selain itu, pemberitahuan lokasi juga real meski Anda berada pada jarak enam kaki dari lokasi sebenarnya sehingga Anda bisa mendapatkan informasi terlebih dahulu.

Selain itu, fitur dari GPSKu ini juga memiliki baterai yang tahan lama, dudukannya yang menggunakan magnet sehigga tidak mudah jatuh serta bentuknya yang minimalis namun multifungsi. Sementara, untuk data yang diberikan kepada pengguna berkisar antara 3 detik, 5 detik, 10 detik, 1 menit hingga 3 menit sekali. Dan jangan khawatir jika terkena air karena alat ini memiliki bahan waterproof sehingga tidak mudah rusak.

Dikarenakan GPSKu menggunakan server sendiri membuat sipemilik akun tidak mengalami hambatan untuk menerima data. Kehilangan sinyal sangat jarang terjadi sehingga tidak mempengaruhi kemampuan daya lacaknya.

Jadi, banyaknya fitur yang ditawarkan oleh GPSKu ini setidaknya memberikan kemudahan bagi Anda yang menggunakan GPS Tracker. Kami akan membantu Anda untuk memasang dan menginstal aplikasi di handphone sehingga Anda bisa menggunakannya dalam hitungan menit. Jaminan kepuasan akan menjadi milik Anda karena kami menyediakan produk berkualitas.

Untuk masyarakat pemilik kenderaan di Bandung dan sekitarnya jangan ragu untuk segera menggunakan produk dari kami yaitu GPS Tracker terbaik dari GPSKu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

contact-us-donk