5 Alasan Expander Lebih Unggul Dari Livina

5 Alasan Expander Lebih Unggul dibanding Livina- mobil yang memiliki desain yang sama di indonesia memang ada beberapa tipe mobil yang sama seperti toyota dan daihatsu pasti kedua produsen mobil ada desain mobil yang sama dan sekarang merek mobil lain seperti Mitsubishi dan nissan yang melakukan hal yang sama dengan mendatangkan Expander dan All New Livina.

Mengenai kedua mobil tersebut hampir sama satu sama lain jika kalian perhatikan baik-baik kalo livina lebih kalem desainnya dibandingkan dengan expander, kalian bisa membedakan jagan dari segi luarnya saja karena pasti akan kelihatan sama hanya beda pada bagian Gril nya saja ternyata kalau kalian teliti untuk memperhatikan kedua mobil adalah bisa di lihat dari wajah dan fitur yang digunakan dari kedua mobil tersebut akan terlihat lebih berbeda.

Dan menurut kami mobil Xpander ini lebih lengkap dibandingkan livina untuk segi fitur saja pasti sudah kelihatan agar lebih jelas kami sudah siapkan beberapa alasan kenapa expander ini lebih unggul dibandingkan dengan Nissan Livina

kalian Bisa lihat saja dari mukamu mobil xpander akan terlihat lebih gagah, modern dan mewah dan lampu utama mobil ini pun membawa Teknologi LED untuk segi penerangan, yang bermodel T-shape LED.

Mobil ini pun menawarkan kenyamanan saat berkendara kita bisa lihat saja dashboard dan kualitas interior yang dilapisi dengan material Soft Touch, dan mobil ini pun bisa banyak disukai masyarakat indonesia adalah dari bagasi yang cukup besar dan dilengkapi dengan ruang penyimpanan 19 ruangan. 

Baca Juga 3 Mobil Mewah Terbaru Harga Murah 2022

  • Kaki-kaki Expander lebih empuk dibandingkan dengan Nissan Livina

Sebenarnya Spesifikasi Suspensi yang di gunakan kedua mobil ini sama hanya saja Xpander sudah mengalami perubahan sehingga menambah meningkat dari kualitas Suspensi dan shock absorber dengan tuning Terbaru.

dan untuk kekedapan xpander memang lebih kedap dibandingkan dengan Nissan Livina  yang mana mitsubishi mengoptimalkan insulasi suara yang tidak terlalu bising untuk menambah kenyamanan saat berkendara.

  • Tenaga dan Torsi yang Dihasilkan Sama

Dari segi performa mesin yang digunakan memiliki kapasitas yang sama yaitu menggunakan jenis mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve Euro 4 yang mampu memberikan akselerasi mesin sebesar 105 PS dengan putaran 6000 Rpm dan torsi puncak mencapai 141 Nm pada putaran 4000 rpm dan untuk transmisi manual menggunakan 5 percepatan yang sama dari keduanya.

untuk varian Nissan Livina hanya menyediakan transmisi berjenis manual sedangkan untuk Expander memiliki transmisi berjenis CVT yang mampu memberikan tenaga yang lebih maksimal, dan mobil ini pun memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien

  • Layanan After Sales Service Lebih Banyak

alasan Yang lain bahwa mobil Expander lebih unggul adalah after sales yang banyak ditemui di berbagai daerah sedangkan Nissan Livina hanya beberapa wilayah tertentu saja sedangkan untuk mitsubishi expander sudah tersebar seluruh indonesia hingga mencapai 214 jaringan bengkel resmi Mitsubishi.

  • Varian Mitsubishi Expander Lebih Lengkap

jika kita hitung Varian dari expander ini hingga mencapai tujuh varian yang berbeda diantaranya tipe GLS MT, GLS CVT, Exceed MT, Exceed CVT, Sport MT, Sport CVT dan untuk yang Terakhir Ultimate CVT. 

Sedangkan untuk warna memiliki 6 warna yang berbeda, jet Black metalic, quartz white pearl, deep Bronze metallic, red metallic dan yang terakhir berwarna graphite gray metallic warna-warna yang ada di xpander sedangkan untuk tipe mobil ini hanya menawarkan 4 tipe yaitu tipe ELMT,EL AT, VE AT, dan VE MT.

itulah yang menjadi alasan kenapa expander lebih unggul dari spesifikasi mobil dan varian yang ada pada mobil ini pun cukup banyak sehingga kalian bisa sesuaikan selera kalian masing-masing untuk memiliki kendaraan ini, jika kalian lebih memilih Livina karena sudah menggunakan kendaraan jenis mobil Nissan lebih nyaman boleh saja, 

Namun kalian harus waspadai setiap memiliki kendaraan dari sistem keamanan kendaraan karena sistem keamanan merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga aset kendaraan anda, kami sarankan kalian mencoba memasang alat pelacak kendaraan pada kendaraan untuk antisipasi terjadinya resiko kehilangan.

jika kalian tertarik dengan sistem GPS Mobil Yang bisa kalian manfaatkan seperti alat pelacak kendaraan yang langsung terkoneksi ke smartphon kalian masing masing sehingga kalian akan dimudahkan dengan adanya monitoring kendaraan secara real time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia