5 Kekurangan Mobil All New Avanza 2021

5 kekurangan Mobil Avanza Terbaru – Mengetahui kekurangan setiap kendaraan merupakan hal yang penting sebelum kelain membeli kendaraan All New Avanza tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan memberikan perhatian lebih ketika sudah membeli kendaraan nya dan menjadi lebih tenang ketika kita mengetahui dari mobil yang kita miliki.

Yang perlu kalian ketahui bahwa Avanza ini merupakan tipe yang akhir tahun kemarin produk terbarunya dari Toyota yang memang mengalami banyak perubahan baik dari segi desain dan interior, eksterior hingga fitur-fiturnya yang mana perubahan ini sebenarnya dari hasil pengamatan toyota terhadap mobil avanza yang sudah mencapai 18 tahun di indonesia bahkan di juluki mobil seribu umat. 

yang perlu kalian ketahui juga bahwa mobil avanza ini masih memiliki kapasitas 1.500 cc mesin dari awal hingga sekarang. hanya sering dibedakan pada tipe mesinnya saja dari generasi ke generasi mobil avanza ada perubahan menyesuaikan teknologi terbarunya dan ada juga yang menggunakan mesin yang berkapasitas 1.300 cc di setiap varian avanza. 

kembali pada topik pembahasan ada beberapa kekurangan yang kami temukan pada mobil Toyota Avanza Terbaru nya dan kami menemukan ada 5 kekurangan di mobil avanza generasi terbarunya. 

Kekurangan Dari Mobil All New Avanza 2022

5 kekurangan all new avanza 2022

Pelek Yang masih menggunakan Ring 16 

melihat dari diameter pelek yang digunakan pada mobil avanza terbaru ini masih membawa ring 16 untuk tipe G dan tipe G TSS, hal ini menjadi salah satu kekurangan pada penampilannya yang tidak terlihat gagahnya tida seperti Toyota Veloz yang sudah menggunakan RIng 17.

bahkan untuk yang tipe E Avanza masih menggunakan ring 15 yang menurut kami agak lebih kecil saja, padahal desain bodi pada mobil Avanza itu sudah sangat sport dan keren, walaupun kalian masih bisa menggantinya namun rasanya nanggung baget gaya nya. 

Tidak Adanya Cruise Control 

Kekurangan Kedua pada toyota avanza terbarunya tidak adanya fitur Cruise Control sebenarnya fitur ini menjadi fitur kenyamanan di setiap mobil – mobil modern seperti Xpander sudah membawa fitur ini Cruise control sedangkan avanza tidak menggunakan fitur ini, kenapa fitur ini tidak diadakan katanya item ini yang menjadi pembeda avanza dan veloz pada toyota raize.

Dashboard Masih Full Plastik 

sangat disayangkan sekali sih menurut kami kenapa interior nya masih membawa bahan material plastik padahal perubahanya cukup baik pada bagian dashboard mobil Avanza terbaru ini sedangkan untuk Veloz ada beberapa yang sudah menggunakan trim soft touch pada bagian dashboard.

Rem Parkir Masih Tipe Tarik 

Memang rem parkir masih menggunakan sistem tarik sedangkan tipe ini merupakan tipe lama harusnya sudah disematkan sistem elektrik sehingga pengemudi lebih termudahkan tidak harus mengeluarkan tenaga yang lebih ketika ingin menggunakan rem parkir hanya cukup menekan saja itu mungki menjadi nilai plus untuk avanza tipe baru. 

dan belum ada fitur Auto Brake hold yang memudahkan pengemudi ketika mengalami kemacetan di jalan yang menanjak mobil akan mengaktifkan rem parkir secara otomatis mobil akan berhenti.  lalu ketika rem akan terlepa kalian cukup menginjak pedal Gas saja,

Tidak Ada sistem kamera Parkir 360 

Jika kita lihat sebenarnya Avanza sudah menerapkan head unit yang ukurannya cukup besar sama dengan Veloz dan Xenia namun dari segi fitur ternyata berbeda di mana avanza tidak ada fitur kamera 360, sedangkan fitur ini bertujuan untuk mempermudah pengemudi dalam melihat keadaan sekitar ketika kita ingin memarkirkan kendaraan pada kondisi yang sempit atau melewati jalan yang sempit. 

Bukan hanya itu saja Head unit Avanza belum bisa terintegrasi dengan android auto dan apple Carplay sedangkan veloz dan xenia sudah menggunakan sistem ini. dan mobil ini pun tidak ada sistem pelacak kendaraan seperti GPS mobil yang bisa terintegrasi ke smartphon pemilik kendaraan adalah sistem GPS ini sangat penting untuk kebutuhan pemilik kendaraan untuk melacak lokasi kendaraan jarak jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia