5 Kekurangan Dari Mobil Toyota Rush

Kekurangan Toyota Rush Terbaru – Toyota Rush pertama kali generasi keduanya muncul pada tahun 2017 lalu,mobil ini hadir dengan membawa desain yang lebih dinamis dan pastinya modern jika kita bandingkan dengan generasi yang pertama, memang dari segi perubahan desain itu bisa menambah pilihan kepada masyarakat untuk mempertimbangkan faktor desain untuk membeli kendaraan. 

Pada generasi terbarunya ini ada beberapa kelebihan dan kekurangan, salh satu kelebihan dari mobil ini adalah garis-garis mobil ini lebih ada penegasan sehingga membuat mobil ini terkesan gagah dan berotot. dan toyota Rush hadir ada beberapa aksesoris di bagian eksterior maupun interior untuk menambah kesan mobill ini ada perbedaan pada bagian luar dan dalam dari generasi sebelumnya

Ada Beberapa kekurangan dan kelebihan yang harus diketahui pada Toyota Rush Sebelum memiliki kendaraan ini sehingga bisa menjadi pembanding dari mobil toyota Rush dan merek mobil lainya, yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik kendaraan tersebut.

Kekurangan Toyota Rush Terbaru

5 kekurangan Mobil Toyota Rush

Limbung saat Mobil Kecepatan dalam Kecepatan Tinggi

Ada beberapa konsumen yang sudah memiliki kendaraan ini mengeluhkan toyota Rush ketika dibawa dalam kecepatan tinggi agak Limbung, dan ternyata hal ini disebabkan pada kaki-kaki kendaraan yang kurang kokoh sehingga ketika kendaraan ini melajun dengan sangat cepat akan terasa Limbung namun tidak jika dalam kecepatan normal.

Terasa Limbung ini bisa jadi disebabkan karena ground Clearance yang terbilang cukup tinggi dimana mobil ini memiliki ground Clearance 220mm, sebenarnya ada alasanya kenapa ground Clearance dibuat tinggi karena memberikan kenyamanan saat berkendaraan pada medan yang tidak merata.

Baca Juga Harga Terbaru Mobil Nissan X -Trail 2022

Performa Mesin dikurangi

Memang Toyota Rush Ini membawa mesin baru yang katanya di kaltim cukup untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat indonesia, memang di generasi kedua ini membawa mesin berjenis 2NR-VE, 4 Cylinder Ln Line 16 Valves  DOHC dual VVY-i berkapasitas mesin 1.496 cc yang mana mesin ini mampu melontarkan Power tenaga 104 PS dengan Torsi 13,9 kgm saja. 

memang ada sedikit penurunan tenaga  hal ini tidak menjadi berpengaruh yang cukup besar untuk kenyamanan bagi pemilik kendaraan dan mesin ini pun masih mampu memberikan kenyamanan berkendaraan berbagai medan jalan di indonesia.

Harga Yang Masih Terbilang Mahal 

memang jika kita bandingkan dengan mobil yang memiliki desain yang sama namun berbeda merek toyota rush itu lebih tinggi ketimbang Daihatsu Terios berdasarkan dari informasi situs resmi masing-masing merek mobil yang mana toyota Rush di jual dengan harga mencapai Rp. 249,6 juta Hingga mencapai Rp. 270,4 Jutaan. 

dibandingkan dengan Terios dimana hanya di badrol mulai dari harga Rp 207 jutaan hingga mencapai 260 jutaan saja, memang selisihnya agak cukup banyak dari dua merek mobil tersebut namun kita bisa lihat dari banyaknya permintaan kedua tipe mobil itu.

Tekanan Recall

Kalau kalian pernah mendengar toyota pernah mengumumkan Bahwasanya ada beberapa kendaraan terkena recall dan salah satunya Toyota Rush bahwasanya produksi tahun 2017 hingga 2019 bahwasanya terdapat masalah pada fuel pump, yang telah di umumkan pada Bulan Maret tahun 2021 lalu.

Namun toyota Memberikan pelayanan yang baik, kalian bisa datang langsung ke bengkel Toyota resmi, untuk perbaikan masalah fuel pump hanya cukup kalian harus menunggu sekitar 4 jam saja sudah terselesaikan masalah tersebut dan toyota pun memberikan pembebasan biaya perbaikan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap konsumen nya. 

Belum ada Fitur  Pelacak Kendaraan 

Memang Toyota masih belum menempatkan semua kendaraannya dengan sistem pelacak kendaraan di semua tipe mobil milik dia, namun tidak menutup kemungkinan jika banyak permintaan dari calon pembeli kendaraan Toyota, pasti akan ada pertimbangan untuk hal masukan fitur GPS tracker Mobil Di kendaraan Toyota.

memang beriring dengan zaman teknologi memang cukup pesat sehingga ada beberapa produsen otomotif mengalami pembaharuan teknologi untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan yang bisa disesuaikan setiap konsumennya sistem pelacak kendaraan ini baru bisa dinikmati pada kendaraan kita kastem atau penambahan fitur keamanan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia