Review All New Honda Vario160 2022

 All New Honda Vario 160 – AHM terlah resmi merilis wajah baru dari Vario dengan membaw mesin 160CC di bulan febuari tahun 2022, sebenarnya motor ini telah di rumorkan akan hadir di tahun ini namun belum menentukan bulannya, All New Vario 160cc telah resmi rilis tanggal 2 bulan 2 tahun 2022.

Melahirkan All New Honda Vario 160cc di tanggal bulan dan tahun yang cantik ini, akan kah secantik juga dari spesifikasi motor All new Vario 160cc yang termasuk dari salah satu motor skutik premium dari Honda, mari kita lihat spesifikasi yang di hadirkan pada motor baru ini.

Perlu diperhatikan, hampir semua kendaraan bermotor tidak memiliki fitur keamanan alat pelacak atau gps untuk melacak kendaraan dari jarak jauh, gps motor terbaik yang bisa anda dapatkan dengan mudah dengan kualitas terjamin dan akurat.

Patinya kalian juga ingin mengetahu kelebihan-kelebihan dari motor yang satu ini. Maka dari itu kalian bisa simak postingan ini yang akan sekilas membahas mengenai varian terbaru dari Honda Vario yang katanya ada beberapa inovasi desain, teknologi dan fitur terdapat pada moyor ini.

Review All New Honda Vario 160cc

Launcing Honda Vario 160

Motor All New Honda Vario 160 pastinya kita sudah mengetahui bahwa motor ini merupakan salah satu motor impian bagi banyak orang Indonesia, di kelas motor skutik premium dengan harga yang cuku terjangkau dengan menginginkan performa tinggi dari motor nya.

Spesifikasi Performa Mesin

All New Honda Vario 160Cc mesin ini memang tergolong lebih tinggi di bandingkan dengan varian sebelumnya yang masih menggunakan mesin 150cc untuk di kelas tertinggi Honda vario 150 ABS dan salah satu motor skutik premium.

Sekarang  PT, AHM melucurkan Motor Honda Vario Yang di Penyematan mesin terbaru 160cc denga 4 katup dan berteknologi eSP+ yang semakin motor ini dari segi performa akan mengalami peningkatan dan pastinya lebih Tangguh.

Sebab motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,15 dk pada putaran 8,500rpm, dan tori terpuncakanya bisa mencapai 13,8Nm pada 7.00rpm dengan konsumsi bahan bakar BBm, dan 49,9 Km hanya cukup dengan 1 liter pengisian pastinya tergolong motor irit.

Baca Juga Daftar Pajak Motor Yamaha R25 Terbaru

Desain Terbaru Vario 160

Dari segi desain All New Honda vario Menawarkan Ekslusif yang memberikan pengalaman berkendara untuk sehari-hari yang akan menambah menyenangkan patinya, karena motor ini mengalami perubahan pada bagian bodi depan yang lebih lebar. Sepeti motor Maxis dari Honda ADV.

Dan jika kita pandang motor ini dari depan terlihat Lampu utama Sudah menggunakan LED yang meyerupai huru V, dan lebih kerenya lagi motor ini terlihat sepeti memiliki wajah yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Harga All New Vario 160

Motor ini di pasarkan  untuk masyarakat Indonesia dengan dua varian yaitu CBS dan ABS untuk varian terbaru All New Vario 160 , yang mana di tipe CBS  motor ini di bandrol dengan harga Rp 25.800.000, saja, dan untuk varian tertingii ABS di bandrol dengan Harga Rp 28.500.000 OTR Jakarta.

Ayooo tingkatkan keamanan motor anda dengan selalu memasang alat pelacak di motor anda, akses memantau secara realtime mudah anda lakukan hanya melalui smartphone, berminat memasang? tekan tombol chat di bawah ini yaa sobat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2024 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | PT.GPSKU Karya Indonesia