6 Rekomendasi Alat Pendeteksi GPS Mobil dan Harganya

Tidak semua orang ingin lokasi mobilnya diketahui oleh pihak lain. Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin melindungi privasi atau keamanan mobilnya dari pelacakan GPS, seperti menghindari pencurian, penyadapan, atau gangguan. Untuk itu, dibutuhkan alat pendeteksi GPS mobil.

Alat pendeteksi GPS mobil atau yang biasa dikenal dengan nama lain GPS jammer adalah alat yang dapat mendeteksi adanya sinyal GPS yang dipancarkan oleh GPS tracker yang terpasang di mobil atau motor.

Artikel ini akan membahas mengenai apa itu alat pendeteksi GPS mobil dan beberapa pilihan rekomendasi terbaik untuk Anda.

Mari kita simak bersama!

Apa itu Alat Pendeteksi GPS Mobil?

bentuk gps mobil

Sama seperti bentuk GPS mobil yang kecil, alat pendeteksi GPS mobil biasanya juga berbentuk portabel dan mudah dibawa. Alat ini dapat memindai frekuensi sinyal GPS di sekitar mobil dan dapat memberikan peringatan jika ada sinyal yang mencurigakan.

Selain itu, alat ini juga dapat menunjukkan arah dan jarak sumber sinyal GPS, sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan GPS tracker yang tersembunyi di mobil.

Rekomendasi Alat Pendeteksi GPS Mobil dan Harganya

Salah satu cara mengetahui mobil disadap adalah dengan menggunakan alat pendeteksi GPS mobil. Berikut adalah beberapa rekomendasi alat pendeteksi GPS mobil dan juga harganya:

1. Anti Spy RF Signal Detector K18

Pendeteksi GPS Mobil K18

Alat ini dapat mendeteksi berbagai jenis sinyal nirkabel, termasuk sinyal GPS, GSM, CDMA, 3G, 4G, WIFI, Bluetooth, dan lain-lain. Kemudian, alat ini memiliki sensitivitas yang tinggi dan dapat menyesuaikan tingkat deteksi sesuai dengan kebutuhan.

Fitur lainnya pada alat ini adalah tersedianya fitur pemindaian laser dan USB rechargeable. Bentuknya yang portable juga memudahkan untuk dibawa bepergian. Karena itu, alat ini cocok untuk menjadi alternatif cara cek GPS mobil.

Harga alat ini adalah sekitar Rp365.000.

2. CC308 Full Range Wireless Camera Bug RF Detector

GPS Mobil portable cc308

Rekomendasi selanjutnya adalah alat yang juga dapat mendeteksi berbagai jenis sinyal nirkabel, termasuk sinyal GPS. Alat ini memiliki fitur laser scanning untuk menemukan sinyal tersembunyi, pinhole untuk menemukan kamera tersembunyi dan berukuran kecil.

Harga alat ini adalah sekitar Rp131.000.

3. G318 Super High Sensitivity Wireless Signal Detector

alat pendeteksi GPS mobil g318

Cara deteksi gps di mobil dapat juga dengan menggunakan alat ini. G318 merupakan alat pendeteksi sinyal nirkabel khusus untuk sinyal GPS, wifi, 4G dan lain-lain. Alat ini memiliki sensitivitas yang sangat tinggi dan dapat mendeteksi sinyal GPS dari jarak hingga 15 meter.

Sebagai pelengkapnya, alat ini juga memiliki fitur alarm suara dan lampu LED indikator yang menggunakan baterai isi ulang.

Harga alat ini adalah sekitar Rp400.000.

Apa itu GPS Jammer?

apa itu gps jammer

Selain alat pendeteksi GPS mobil, ada juga alat yang dapat mengganggu atau memblokir sinyal GPS yang ada di sekitar Anda, yaitu GPS jammer. Alat ini bekerja dengan cara memancarkan sinyal frekuensi yang sama dengan sinyal GPS, sehingga membuat sinyal GPS menjadi tidak jelas atau hilang sama sekali.

Alat ini dapat digunakan untuk menghilangkan jejak atau melindungi privasi dari pelacakan GPS.

Rekomendasi GPS Jammer dan Harganya

Dengan fungsi yang mirip seperti alat pendeteksi GPS, GPS jammer memiliki bentuk dan harga yang bervariasi.
Berikut adalah beberapa rekomendasi GPS jammer dan harganya:

1. Car Cigarette Lighter Anti Tracker Mini GPS Jammer Blocker

GPS jammer car cigarette lighter

Rekomendasi pertama adalah alat pemblokir sinyal GPS yang berbentuk seperti lighter mobil. Alat ini dapat dicolok ke bagian lighter mobil kendaraan dan akan memancarkan sinyal frekuensi yang sama dengan sinyal GPS.
Ketika alat ini aktif, maka secara otomatis dapat mengganggu sinyal GPS dalam radius 5 meter dari mobil Anda.

Harga alat ini adalah sekitar Rp500.000.

2. K68 Anti Spy Car GPS Jammer

gps jammer K68

Kemudian rekomendasi selanjutnya adalah alat pemblokir sinyal GPS yang berbentuk seperti remote control. GPS portable tracker ini dapat Anda gunakan secara portabel dan memiliki tombol on/off untuk mengaktifkan atau menonaktifkan alat.

Kelebihan dari alat ini ialah, dapat mengganggu sinyal GPS dalam radius 10 – 15 meter dari alat GPS jammer ini berada .

Harga alat ini adalah sekitar Rp1.550.000.

3. 8 Antenna All Frequency Portable Cell Phone Jammer

Antenna All Frequency Portable Cell Phone Jammer

Rekomendasi terakhir adalah alat pemblokir sinyal nirkabel yang memiliki fungsi lengkap. Alat ini dapat mengganggu berbagai jenis sinyal, termasuk sinyal GPS, GSM, CDMA, 3G, 4G, WIFI, Bluetooth, dan lain-lain.

Alat ini memiliki delapan antena yang dapat Anda sesuaikan arahnya dan memiliki daya jangkau yang luas. Pada kondisi yang tidak terhalang, alat ini dapat mengganggu sinyal nirkabel dalam radius 20 meter dari tempat alat ini berada.

Harga alat ini adalah sekitar Rp3.000.000.

Itulah beberapa rekomendasi alat pendeteksi GPS dan rekomendasi GPS jammer terbaik untuk kebutuhan Anda. Sebelum membelinya, pastikan Anda memahami kegunaan dari masing-masing alat tersebut agar Anda tidak salah pilih.

Jika Anda sedang mencari GPS terbaik untuk memantau dan membantu menavigasi posisi kendaraan Anda, GPSKU hadir dengan berbagai pilihan GPS mobil tercanggih.

Anda dapat menggunakannya pada kendaraan pribadi atau kendaraan operasional pada perusahaan Anda. Hubungi kami melalui WhatsApp untuk info yang lebih lengkap.

Demikian artikel rekomendasi alat pendeteksi GPS mobil dan harganya. Pastikan untuk memilih produk yang terbaik dengan garansi resmi yang dapat memudahkan Anda jika mengalami kendala di kemudian hari.

contact-us-donk