5 Cara Bore Up Motor Yamaha Vixion

Bore up yamaha vixion – Produsen ternama Yamaha mengelurakan salah satu motor nya yaitu Yamaha vixion,

dan motor ini termasuk kedalam motor sport pada kelasnya karna memiliki kapasitas kecepatan 150 cc.

Ternyata masyakarat banyak yang menyukai varian motor keluaran Yamaha tersebut,

dan penjualanpun terus mengalami peningkatan sehingga pihak Yamaha banyak memproduksi jenis kendaraan vixion ini.

Yamaha vixion merupakan motor yang memiliki kapasitas silinder 150 cc dengan begitu yamaha vixion termasuk golongan kendaraan yang bisa melaju dengan kecepatan besar.

Walaupun begitu sedang saja banyak orang yang sedang kurang puas dengan kecepatan yang cuma 150 cc.

Hingga dengan itu terdapat pula para biker yang mengubah mesin yamah vixion itu dengan panduan metode bore up vixion,

itu mempunyai kecepatan yang lebih joss lagi. Ada pula buat

5 Cara membore up yamaha vixion

5 cara bore up motor yamaha vixion 

1. Piston

pistpon merupakan komponen yang berperan penting pada bagian mesin yang membentuk pembakaran,

untuk piston pabrikan atau bawaan pada motor vixion terbilang cukup kecil nah jika sobat GPSKU ingin memiliki kecepatan lebih maka bagian pistonnya juga harus di ganti agar bisa memberikan kecepatan yang besar.

Dimana buat piston bawaan yamaha vixion cuma 57 milimeter dapat ditukar dengan piston yang mempunyai dimensi 63 mm serta pula mempunyai merek high speed.

Tetapi dengan mengubah piston dengan dimensi itu pastinya pada bagian boringnya wajib memasang boring besi sebab yamaha vixion cuma memakai sistem diasil.

2. Ruang Bahan Bakar

Dimana ruang materi bakar ini walaupun diperlebar sebab buat bisa balance dengan seher yang memiliki dimensi besar pula.

Dengan seher yang mempunyai dimensi 66 milimeter hingga buat memperkecil kompresinya butuh dicoba cara bubut pada bagian squish head serta pula membuat nat buat memendam sampai dimensi 0. 5 milimeter.

Baca Juga Tips Merawat Interior Mobil Selalu Harum

3. Klep

untuk bawaan pabrikan pada bagian klep cukup di biarkan saja dengan apa adanya, jangan di ganti atau di tukar dengan jenis klep  yang baru, l

akukan cara sederhana yaitu porting polish di bagian silinder head yang bertujuan untuk memperlancar arus pembakaran pada bagian lubang hisap dan pembuangan.

4. Noken As

Pada bagian noken as coba jalani papasan sedikit dekat 1 milimeter supaya lift dan lama membukannya klep lebih besar.

5. Injektor

Pada bagian ini butuh dicoba pernggantian sebab pada dikala menaikan cc ini perlu membutuhkan pasokan gas yang

banyak serta pula biar mesinnya tidak nembak. Sebab bila kita menjaga injektor standar ataupun bawaan pabrik mesin hendak nembak- nembak.

Butuh dikenal pada yamaha vixion Injektor yang dipunyanya ialah menyplai materi bakar yang memiliki tekanan besar,

ke bagian dalam ruang bakar. Injektor standar umumnya mempunyai 6 lubang serta butuh ditukar dengan memakai injektor dengan 10 lubang.

Tetapi dengan mengubah injektor itu harus menyetel balik CO dengan memakai diagnostic cool dengan menyetel pada dimensi+3.

Nah seperti itu bisa jadi pembahasan buat kali ini mudah- mudahan postingan metode bore up vixion dapat jadi data yang berguna buat seluruhnya. terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

contact-us-donk