cara membuka kunci mobil avanza yang tertinggal di dalam

GPSKU – Dari waktu ke waktu, kita manusia pasti pernah melakukan sesuatu dengan lalai dan lalai. Salah satunya meninggalkan kunci mobil di mobil itu sendiri. Pertanyaannya adalah bagaimana cara membuka kunci mobil Avanza yang tertinggal didalam jika ini terjadi.

Jika Anda di rumah atau di kantor dengan kunci cadangan, ini bukan masalah. Tetapi jika Anda berada di tempat di mana Anda tidak memiliki kunci pintu moobil cadangan, bagaimana Anda bisa masuk ke dalam mobil dengan kunci di dalam?

Jika Anda mengalami situasi ini, Anda perlu membaca kembali artikel ini. Ini karena kami berbagi tips tentang cara membuka kunci mobil yang tertinggal didalam, yuk simak ulasan dibawah ini.

3 Cara Membuka Kunci Mobil Avanza Yang Tertinggal Didalam Dengan Ampuh

cara membuka kunci mobil avanza yang tertinggal di dalam

1. Gunakan Kawat Besi Kecil

pasti pernah melihat life hack yang menggunakan armor hanger untuk menyelesaikan berbagai masalah secara berulang-ulang. Ternyata armor bar ini juga bisa digunakan untuk membuka pintu mobil dari luar.

Gantungan baju besi ini sangat mudah digunakan. Pertama, bongkar gantungan baju besi sampai setrika lurus dan biarkan pengait di ujungnya digunakan untuk menggantung pakaian. Setelah meluruskan belenggu, coba masukkan pengait di antara jendela dan karet pada pintu mobil untuk menemukan mekanisme penguncian pada pintu mobil.

Setelah Anda menemukan mekanisme penguncian, tarik gantungan untuk membuka pintu. Sebagai informasi tambahan, berhati-hatilah saat menjalankan metode ini. Ujung pengait besi bisa menggores kaca dan bodywork, tapi tentu saja itu tidak diinginkan? untuk menambah wawasan agar membuka pintu mobil yang terkunci bisa dengan mudah diselesaikan.

Baca Juga Cara Memperbaiki Tape Mobil Tidak Keluar Suara

2. Penggaris Besi

Banyak yang tidak menyangka bahwa penggaris kecil dan tipis bisa berguna saat keadaan darutat seperti sobat tidak bisa masuk kedalam mobil karena kunci tertinggal didalam. Bentuk datar penggaris logam memungkinkan Anda untuk meluncur di antara jendela dengan mobil karet.

cara untuk menggunakannya pun cukup mudah, anda bisa mengikuti langkah seperti pada penggunaan gantungan baju. Anda tinggal mencari letak mekanisme penguncian mobil dan menariknya ke atas agar pintu bisa dibuka.

3. Gunakan kabel yang kuat dan tipis

Cara pertama untuk membuka pintu mobil yang terkunci adalah dengan menggunakan kabel tipis yang cukup kuat. Anda bisa menikmatinya dengan potongan kawat gantungan. Cara ini sangat efektif jika kunci mobil masih model manual. Tarik untuk membuka dan tekan untuk mengunci.

Pertama, siapkan kawat yang cukup panjang untuk mencapai tuas pengunci. Kemudian tekuk salah satu ujung kawat ke dalam pengait. Kait ini berfungsi untuk menjangkau tuas kait pada pintu mobil.

Setelah pemasangan kabel, lepaskan segel pintu yang menutupi jendela. Tidak semuanya diperlukan, hanya bagian dekat kunci pintu. Kemudian masukkan kawat ke hampir setengah dari pintu mobil. Kemudian putar kawat sehingga pengait mencapai tuas pengunci. Ketika bagian seperti kabel menyentuh kait kawat, itu menjadi posisi tuas pengunci.

Saat kabel menyentuh tuas pengunci, tarik kabel hingga kunci terbuka. Jika Anda melakukannya berulang kali, Anda mungkin berhasil. Jika kait kawat berubah bentuk, kunci terlebih dahulu lalu ulangi prosedur dari awal sampai tuas pengunci ditarik sepenuhnya untuk membuka kunci.

Nah, jika sudah bisa kebuka dengan mengikuti cara membuka kunci mobil avanza yang tertinggal didalam diatas, maka langkah selanjutnya jangan dilupakan untuk memasang gps mobil pada mobil avanza sobat agar selalu aman dan bisa sobat pantau nonstop hanya melalui smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia