D Tracker 250cc, Spesifikasi dan Harga

Kembali lagi bicara tentang motor Trail, memang kita sulit untuk tidak bicara motor yang keluaran dari perusahaan Kawasaki, contohnya seperti D tracker 250cc. Yang mana D- tracker menjual di pasar indonesia dengan 3 varian, setandar, SE(Spesial Edition) dan yang type tertinggi type X yang berkapasitas mesin 250cc itu.

Tipe teratas ini memang termasuk jenis motor sport seperempat liter cukup mahal, yang mana di pasarkan di pasar indonesia di bandrol dengan harga 65,7 juta, dan untuk di indonesia tersendiri hanya 1 warna saja yaitu Hitam.

Motor yang satu ini walapun termasuk dengan motor kategori Trial, namun motor ini bisa juga di gunakan di jalanan aspal. Gayanya yang kece ini membuat motor ini bisa di gunakan d beberapa medan, tidak hanya di medan terjal saja, namun di aspal pun tetap terlihat ok walaupun jenis nya motor trail,

pada motor D-Tracker X 250cc ini untuk kerangkan masih mengunakan motor trail keluaran dari kawasaki yaitu motor KLX pastinya kalian sudah tau dong motor KLX.

D-tracker X 250cc ini menjanjikan performa yang lebih baik di bandingkan dengan saudaranya yang D-Tracker SE 150cc, pastinya karena mesin satu silinder berkapasitas 249cc DOHC.  Yang membuat motor ini menjadi lebih nyaman dan pastinya performanya tidak di ragukan lagi dikondisi medan jalan aspal maupun light offroad.

Motor Trail KLX dari Kawasaki : D Tracker 250cc

d tracker 250cc

Desain 

Pabrikan dari kawasaki ini Yang mana desain ini memnjadi penanggung jawa dari produk satu ini. Dengan inovasi yang di usung membuat D Tracker 250 menjadi  motor super motor trail yang berkapasitas mesin paling besar dengan D Tracker lainya dan motor ini terbilang tangguh di medan apapun diindonesia.

Jika melihat desain D tracker 250 ini tidak jauh beda dengan D tracker 150 yang mana telah di lengkapi dengan  side Wings yang menambah kesan sporty pada desain D tracker 250 selain itu d tracker juga telah menggunakan gamsih krom dan dual straight pada joknya. Degan desain yang seperti itu  tentunya mengendarai motor d tracker terlihat macho.

Jika kalian yang memiliki aredenalin yang tinggi dan memiliki jiwa petualang yang bergejolak pada diri seorang laki-laki, meskipun demikian yang mana kebutihan tersebut sudah dapat terpenuhi karena telah banyak kendaraan mewah yang menawarkan desai yang seporty, keren dan gagah seperti produsen dari D tracker X yang memiliki mesin 250cc membuat performa berkendara di medan apapun trabas saja dengan medan extrime sekalipun.

Baca Juga Motor Kawasaki D Tracker 150, Berikut Harga dan Cicilannya

Fiture 

Fitur yang di terapkan di motor yang satu ini tidak begitu banyak, untuk sekalas motor trail tak perlu lah fitur yang macam-macam karena medan yang di tempuh dari motor itu sendiri, klo motor trail ini biasanya kebanyakan di gunakan di medan yang cukup X-trim, pastinya yang di butuhkan performa dari mesin kendaraan nya.

Yang penting fitur dari D tracker 250 ini tetap berfungsional, panel meternya sudah digitah sehingga mudah di baca, mengunakan layar monokromik dengan bentuk persegi panjan dan berlatar biru.

Untuk kegunaan nya masih sama dengan motor pada umumnya, ada spidometer, tekometer, trip meter, odometer dan jam. Di bawah instrumen serba digital. ada beberapa indikator. Sama seperti motor sport kebanyakan.

Ia dbekali sistem pengereman yang handal, yang mana sudah di pasangkan rem cakram  yang berdiameter 250mm dengan kaliper dua piston di depan dan 220mm di belakang, meski belum di lengkapi ABS  penghentian daya laju sudah lebih dari cukup,  dengan roda yang berukuran 17 inci dengan model pelek ruji. Lalu dibalut ban tubless setebal 110/79 untuk depan dan untuk belakang 130/70.

Keamanan dan kenyamanan 

Urusan supensi yang mana sudah di terapkan mengunakan Upside Down 43mm di depan, yang mana peredam dari model ini yang mana akan memberikan daya redam yang baik. Selain itu dapat meningkatkan kesetabilan motor saat melewati berbagai medan.

Supensi belakan di lengkapi dengan New Uni-Trak yang dapat di atur tingkat kekerasanya. 2 perangkat ini tentunya lebih sering diterapkan pada motor trail, karena pantulan yang empuk tapi bisa meredam getaran di jalanan yang tidak halus, untuk yang hoby bepergian ke tempat alam, sangatlah cocok memakai D traker 250c

Motor ini punya kelebihan menelajah dan dukungan power serta akselerasi luar biasa. Pada Posisi saat mengendarai motor itu terbilang nyaman. lengkapi supensi depan model upside down, sehinga tak perlu bimbang saat menerjang medan offroad masih ringaan trabass

Spesifikasi motor Dtracker X 250

Power jenis mesin: 4-Tak single pendingin cairan power maksimum : 18.0 (Kw)/9000rpm torsi maksimum : 21Nm/7000rpm diameter X  langkah: 7261,2mm Volume silider: 249cc sistem katup:DOHC 4 katup Pembanding Komposisi : 11:1 Trasmission : 6 speed primari reduction Ration: 8.000at TopGear Performance supensi depan 43mm inverted fork supensi belakang: New Uni-Trak, Rem depan: 250mm Rem Belakang:220mm roda depan:110/70 roda belakang:130/70-17m/C 62S panjangx lebar x tinggi: 2.130 X 795 X1.125mm, Jarak posisi roda : 1.420mm jarak ke tanah : 225mm berat:139kg kapasitas bensisn :7,7 liter.

Harga D- Tracker X 250cc dan Simulasi harga Kredit.

Untuk harga OTR motor D-Tracker X 250cc Rp 65,700,000, ini harga yang di bandrol di tanah air, untuk yang ingin mengajukan sitem kridit, kami akan memberikan simulasi harga kridit motor D tracker X 250cc anda cukup membawa DP Rp 7.000.000 saja anda sudah bisa meminang motor yang keren dan gagah ini

Namun anda harus membayar angsuran setiap bulan untuk 11x bulan Rp. 6.090,000 saja setiap bulan yang harus di bayarkan, untuk yang ingin  mengambil 35 bulan atau 3 tahun anda cukup membayar Rp. 2,542.000 setiap bulan yang harus di bayarkan.

Kelengkapan Aksesoris motor d traker bisa menggunakan gps tracker yang di khususkan sebagai pengaman serta pengecekan lokasi motor terkini, kebutuhan alat ini bisa anda dapatkan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia