Daftar Harga Mobil All New Isuzu D-Max

Daftar Harga Mobil All New Isuzu D-Max – Mobil berjenis double cabin ini memang banyak peminatnya baik sebagai mobil Tambang maupun mobil niaga, karena mobil ini memiliki warna yang berbeda sebagai mobil Pick Up pada umumnya, karena mobil ini memiliki dua segmen Bisa di segmen niaga dan juga bisa di segmen SUV, 

Melihat banyaknya permintaan kami sedikit ingin mengulas daftar harga dari mobil All New Isuzu D-Max karena mobil ini memiliki beberapa varian dan masing-masing varian na pun memiliki harga yang berbeda mulai dari harga Rp 363,600,000 jutaan untuk varian terendah dan 459,800,000 untuk varian tertinggi.

Daftar Harga Mobil All New Isuzu D-Max

Daftar Harga Mobil All New Isuzu D-Max

Harga All New Isuzu D-Max Terbaru 

Tipe Mobil All New Isuzu D-Max Harga 
All New Isuzu D-Max SC MT Rp 363,600.000
All New Isuzu D-Max DC MT Rp 433,200.000
All New Isuzu D-Max Lux MT Rp 459,800.000
All New Isuzu D-Max Single Cab 2.5 VGS MT Rp 362,600.000
All New Isuzu D-Max Double Cab 2.5 VGS MT Rp 447,700.000
All New Isuzu D-Max Rodeo 2,5L VGS MT Rp 490,900.000
All New Isuzu D-Max Rodeo 2,5L VGS AT Rp 536,700.000

noted : jika mengalami perbedaan harga hal ini merupakan wajar saja karena setiap wilayah atau daerah pasti memiliki harga yang berbeda karena berdasarkan menghitung dari besaran pajak kendaraan di wilayah tersebut, dan setiap dealer pun memiliki harga yang berbeda ada yang Lebih murah ada juga harganya lebih di Up.

Baca Juga Harga Mobil Audi A3 Sportback 1.2 TFSI

Kelebihan dan Kekurangan All New Isuzu D-Max

Melihat dari harga mobil ini yang tergolong cukup tinggi Isuzu pun memberikan kualitasnya disesuaikan dengan harga, adapun kelebihan kelebihan terdapat pada mobil ini yang sudah kami rangkum ada 4 kelebihan.

  • Fitur keselamatan sangat lengkap
  • Desain lebih agresif 
  • Performa mesin yang lebih bertenaga 
  • Terdapat FItur-fitur yang mampu pengemudi lebih dimanjakan 

Selain terdapat kelebihan pada mobil Isuzu D-Max ada pula kekurangan yang terdapat pada mobil All New Isuzu D-Max adapun kekurangannya sebagai berikut

  • Interior kurang mewah 
  • Harga yang lebih mahal

Ada Pula kekurangan pada segi fitur seperti belum ada fitur keamanan kendaraan seperti GPS Mobil yang mampu melacak kendaraan ketika mobil berada jauh dengan kita dan kita termudahkan dengan cukup melihat pada Smartphone untuk mengetahui Kondisi aktivitas kendaraan. 

Mesin All New Isuzu D-Max

Mobil isuzu D-Max dibekali mesin berjenis diesel tipe RZ4A-TC In-Line 4 Silinder DOHC 16 Valve yang mampu mengeluarkan tenaga Sebesar 1.898CC Kecepatan tertinggi hingga mencapai 150 PS cukup dalam putaran 3.600 Rpm untuk menghasilkan tenaga 150 PS dan torsi tertinggi bisa mencapai 350 Nm dalam putaran 1800 Sampai 2,600 Rpm. disalurkan dengan transmisi manual 6  percepatan dan dialokasikan ke case 4WD itulah sekilas mengenai performa yang didapatkan pada mobil isuzu D-Max.

Itulah sedikit informasi tentang Daftar harga dari mobil All New D-Max, dan menurut kami harga tersebut sesuai dengan kualitas yang didapatkan pada mobil ini dan hal ini dikembalikan lagi pada sobat GPSKU apakah Mobil ini sesuai dengan kebutuhan kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia