Daihatsu Rocky 2021, Harga & Spesifikasi

Daihatsu Rocky merupakan mobil crossover mungil  venomenal yan hadir di tahun 2021 karena parasnya yang menarik, dan harganya juga sangat menarik dan mobil ini di jepangnya sangat-sangat laris, mobil ini berkapasitas mesin 2 varian yang di jual di Indonesia yaitu  1000cc Turbo dan 1200cc Normeli spirited pada artikel kali ini saya akan membahas untuk varian yang 1200cc dari Daihatsu Rocky 2021 Terbaru.

Menariknya dari mobil ini dari Harganya sangat mengoda jadi ada dua trime kemewahan yaitu Tipe M dan Tipe X

Tipe X merupakan tipe yang paling tertinggi dari Rocky, dua tipe ini memiliki dua transmisi yang berbeda manual 5 speed serta CVT.

Harga Daihatsu Rocky 2021, Spesifikasi & Interior

daihatsu rocky 2021 harga daihatsu

Harga Mulai dari Type M seharga Rp 170.000.000, sedangkan untuk Type X di bandrol dengan harga Rp 215.000.000 juta Rupiah diindonesia, cukup menggoda kan

Dilihat dari bentuknya saja sudah terlihat mahal loh menurut kami pas kami lihat pertama kali, perkiraan kami akan di bandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Seiring dari harganya mobil Daihatsu tipe X ini barengan dengan Tipe Terios yang merupakan kakanya dari mobil Rocky, memang sekmentasinya berbeda klo misalnya terios itu untuk orang yang lebih membutuhkan space yang bisa mengangkut 7 orang,

Bahkan semua orang kadang tidak membutuhkan  semua itu ada orang juga yang membutuhkan mobil yang tidak terlalu besar, yang mana masih suka untuk menyetir sendiri atau keluarganya kecil, dan lain sebagainya.

Membeli Kendaraan ini bisa menjadi pilihan lebih menarik, karena dia lebih compact, menawarkan desain yang lebih lincah, lebih manis walaupun secara space lebih kecil di bandingkan kakanya Terios.

Baca Juga Cara Menghilangkan Karat pada Mesin Motor

Mesin Mobil dari Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky 2021 Astra Daihatsu

Sekarang mari kita cek mesin dari mobil berkapasitas 1200cc yang compact karena dia memiliki 3 silider

Kelihatan sekali pada prodak ini mesin ini compact dan ringan, berkapasitas mesin 1200cc, 3 silinder, tanpa turbo dan tenaganya 88,4 PS /112 Nm, tenaga tersebut di salurkan ke dua roda depan melalui pilihan Transmisi 5 speed manual maupun CVT.

Kami juga akan membahas kenapa Produk ini memiliki 2 mesin yang berbeda dimana memiliki mesin 1000cc Turbo dan mesin 1200cc Non Turbo?

Ketika kami lihat memang kebutuhan konsumen itu aka berbeda yang mana di 1000cc Turbo bertujuan untuk konsumen yang ingin aselerasi yang paling maksimal dari Mobil yang satu ini

sedangkan yang 1200cc ini ingin memberikan konsumen untuk kearah Bahan bakar yang lebih irit dan memberikan kenyamanan untuk penguanaan transmisi.

Di lengkapi peredam mesin pada kap mesinnya, yang membuat tidak terlalu bising dari suara mesin kendaraan.

Desain Eksterior Pada Mobil Daihatsu Rocky

daihatsu rocky 2021 turbo

Desain Dari mobil Rocy ini kami lihat sangat sporty style, yang mana Daihatsu bertujuan untuk memikat kalangan kaum muda atau orang yang memiliki jiwa muda

Terlihat juga dari warna-warna terlihat sekali kaum mudah atau kaum yang berjiwa muda yang ingin mengekpresikan dirinya yang ceria dan yang tidak takut dengan warna-warnanya yang cerah-cerah ini.

Memang punya berkesan untuk membangkitkan mood boster pemiliknya.

Kita lihat sangat gagah di lihat dari depan, yang mana terdapat lampu utama sudah LED, sedangkan Gril memang Khas tersendiri dan tipe X ini sudah ADS  (Astra Daihatsu Style).

Yang memang di lihat dari desainya. Membuat menambah Sporty, terlihat gagah karena dia dilengkapi dengan over Fender tipis warna hitam, sepon pun hadir degan setandar, seta velg ber size 16in dan dilengkapi dengan kamera palkir juga pada bagian belakang.

Desain interior Pada Mobil Daihatsu Rocky

daihatsu rocky 2021 interior

Dari Interior sendiri sangat keren sekali, karena di lengkapi dengan instrument digital, muali dari AC digital kemudian juga multimedianya

Walaupun kecil akan tetapi menggunakan android Auto ini membuat luar biasa pada interior mobil rocky, pada jok mobil ini ber lis merah dan Hitam juga membuat tampilan yang sporty serta,

Menariknya pada mobil Rocky ini itu terdapat pemantau sabuk pengaman pada bagian atas mobil,

Terdapat USB slot 1 pada bagian bawah multimedia kemudian juga Slot 12vol di samping USB, pada matrial dasbord mobil keras, karena kita melihat dari harga mobil tersebut.

Setir pada mobil ini berwarna hitam dan di lengkapi dengan aksen logo pada umunya semua produk dari keluaran daihatsu.

Sangat di sayangkan sekali Setir pada mobil tidak bisa di ataur, dan jok pun sama tidak bisa di atur maju-mundurnya jok. Tetapi posisi menyetir itu tergantung dari postur tubuh seseorang.

Berikut merupakan Sedikit Review dari Daihatsu Rock 2021, semoga artikel ini menjadi manfaat bagi pembaca yang ingin membeli mobil dari Daihatsu Rocky type X yang berkapasitas mensin 1200cc

Daihatsu Rocky ini untuk system keamanan itu setandar pada umunya, namun kami memiliki solusi untuk sitem keamanan pada kendaraan yang sudah banyak akan manfaatnya, yaitu menggunakan GPS tracker mobil daihatsu rocky membuat mobil kesayangan anda akan selalu terpantau setiap saat, mulai dari keberadaan kendaraan atau posisi kendaraan, riwayan perjalanan, setatus Engine, dan masih banyak fitur keamanan yang di tawarkan GPS tracker mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia