Faktor Penentu Harga Jual Mobil Bekas Jadi Tinggi

Faktor Penentu Harga Jual Mobil Bekas Jadi Tinggi

GPS Tracker – Harga jual mobil bekas bisa Anda dapatkan dengan nilai yang cukup tinggi jika melakukan beberapa hal dibawah ini. Kita tahu bahwa menjual mobil harus memperhitungkan beberapa faktor dimana selain i mobil itu sendiri, ada beberapa hal lain yang turut memberikan andil agar nilainya semakin tinggi. Maka dari itu, sebelum menjual mobil Anda ada baiknya untuk memperbaiki beberapa komponen yang setidaknya bisa meningkatkan harga jual.  Apa saja itu?

Memperbaiki komponen kecil yang rusak

Faktor ini seringkali tidak disadari oleh pemilik mobil. Padahal, komponen juga sedikit banyak mempengaruhi harga jual mobil. Misalnya saja beberapa panel-panel penutup atau cover kecil yang fungsinya untuk melindungi baut atau komponen kecil lainnya. Meski fungsinya memang tidak terlalu penting, namun percayalah bahwa detail ini cukup bisa menurunkan nilai jual

Jadwal Servis yang teratur

Servis secara berkala juga sering diabaikan oleh para pemilik mobil. Padahal, dengan merawat mobil secara berkala artinya Anda juga turut menjaga beberapa spare part  yang lain supaya kondisinya tetap prima. Jika rekam jejak mobil Anda tercatat dengan baik maka bukan tidak mungkin harga jual mobil bekas Anda akan jauh lebih tinggi.

Bukan Bekas Banjir atau Tabrakan

Untuk faktor yang satu ini memang menjadi penentu harga mobil akan terjun bebas.  Kondisi eksterior dan interior yang terdampak dari banjir atau tabrakan bisa merusak komponen di dalam mobil. Yang pasti, jika mobil Anda memiliki kondisi mobil bekas banjir ataupun merupakan bekas tabrakan, maka Anda akan kesulitan menjualnya.

Baca juga Cara Mengikuti Mobil Lelang Murah di Pegadaian

Selalu Membayar Pajak

Agar harga jualnya cukup tinggi maka pastikan mobil bekas Anda memiliki pajak yang masih berlaku. Mengapa?  Karena pajak yang mati akan menjadi alasan kuat untuk menurunkan nilai jual mobil Anda. Selain itu pastikan juga segala dokumen mobil Anda semuanya lengkap dan sah secara hukum. Pembeli mobil juga pastinya akan lebih teliti dalam mengecek semua kelengkapan dokumen yang dimiliki.

Jarak Tempuh Rendah

Beruntung kalau mobil yang Anda akan jual memiliki jarak tempuh yang masih rendah. Hal ini juga dapat membuat harga jual kembali mobil bisa tinggi. Pastikan juga jarak tempuh rendah itu memang karena mobil jarang digunakan bukan diubah.

Jika semua persyaratan diatas sudah terpenuhi maka selanjutnya adalah mencari cara agar bisa menjualnya dengan cepat. Banyak media atau cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah menggunakan jasa jual beli mobil baik secara online maupun offline. Biasanya, cara ini terbilang cukup cepat dan Anda pun tak perlu pusing memikirkan segalanya karena semua sudah diurus dengan baik.

Oh ya, ada satu lagi faktor penentu Harga jual mobil bekas Anda bisa melejit tinggi yaitu menggunakan alat pelacak. GPS Tracker mobil adalah salah satu alat yang sepertinya bukan satu hal yang asing lagi khususnya bagi pemilik mobil. Nah, dengan memasang alat ini maka si pembeli akan merespon dengan cepat bahwa kendaraan yang akan dibelinya sudah dibekali dengan peralatan canggih. Meskipun nanti aplikasi ini akan diganti dengan kepemilikan baru, setidaknya Anda sudah menawarkan fasilitas yang canggih.

Bingung memasang GPS Tracker mobil Anda? Serahkan saja pada GPSKu yang hadir dengan segala fasilitas menarik dan terbaik. Perusahaan ini sendiri sudah lama melayani pemasangan alat pelacak di seluruh Indonesia termasuk perusahaan atau brand besar. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi tim customer service yang siap melayani Anda selama 24 jam.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia