Harga Terbaru All New Toyota Yaris 2022

Harga Toyota Yaris GR Sport – Memang Toyota ini selalu menjadi salah satu hot item di beberapa segmen kendaraan salah satnya All new Toyota Yaris mobil yang memiliki kapasitas penumpang lima orang ini di jual di pasar Indonesia seharga Rp.319.000.000 jutaan saja untuk varian tertinggi dari Toyota yaris.

Sebenarnya kehadira Toyota yaris ini memang sedikit tertiggal dari kedua pesaingnya yaitu Honda Jezz dan Ford Fiesta dimana hadirnya yaris ini paling akhir di kelas mobil Hatchback di bandingka dua merek pesaing sebelumnya.

Namun Toyota memberikan nuansa yang berbeda pada mobil ini tampil dengan fresh dan pastinya lebih elegan dibandingkan kedua pesaing tersebut yang menawarkan desain body yang lebih kalem dan elegan.

Dimana All New Toyota Yaris hadir membawa konsep body aerodinamis membuat aura mobil ini tampil sporty yang mana kita bias lihat Toyota masih mempertahankan desain khas anak muda dan memang Toyota menunjuk mobil ini untuk konsumen yang berjiwa muda dan aktif.  Untuk lebih jelasnya kalian bias cek spesifikasi mobil ini

Spesifikasi Mobil All New Toyota Yaris

price mobil Toyota yaris

Dapur Pacuh

Toyota masih mempercayakan mesin yang di gunakan pada Toyota yaris jenis NZ-FE Tipe DOHC VVT-I dimana mesin ini di bekali dengan 4 silinder dengan 16 katup ini terkenal akan performa yang cukup tangguh namun masih tetap irit bahan bakar

Kita bisa lihat dari tipe mesin yang di gunakan mampu meberikan performa yang cukup besar 1500 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 tenaga kuda dalam perputaran mesin 6000 rpm dan dimana Toyota yaris untuk kelas Hatchback menjadi salah satu yang paling besar dari segi power.

Baca Juga :Harga Terbaru Mobil Nissan Evalia

Eksterior Mobil

Tampilan mobil ini memang terlihat masih seperti generasi sebelumnya namun ada perbedaaan di New Yaris terbarunya dimana mobil ini memiliki lekukan body yang lebih tegas yang membuat mobil ini tampil lebih sport di kelas Hatchback.

Buka hanya itu saja pada tipe  Yaris TDR sportivo pada sisi eksterior pun memngalami perubahan sedikit saja walaupun tak terlalu signifikan namun berpengarus terhadap tampilan dari mobil ini. Dan mobil ini dilengkapi dengan headlamp yang bermodel sipit dan tajam yang membuat mobil ini terlihat lebih ganas.

Penempatan Headlamp tersebut yang langsung tersambung dengan frontgrill bercorak hitam doff yang menimbulkan perpajuan warna yang cukup klop dan terlihat lebih gagah, apalagi melihat bagian bumper yang terdapat spoiler yang di desain lebih sporty yang menambah kesan berbeda.

Interior Mobil

Tampak berbeda dengan dasborsebelumnya yang mana Toyota yaris pun pada bagian interior ikut juga di ubah padabagian dasbordnya, memang Toyota masih mempertahankan warna hitam namun ditambah dengan aksen krom dan menggunakan bahan yang tidak murahan,

Dimana pada bagian dasbor terdapat display LCD yang bertujuan untuk menunjang entertaimen dan pada display pun sudah bias di gunakan untuk navigasi jalan namun hanya di sematkan di tipe tertinggi saja. Dan layar nya pun sudah menggunakan teknologi touch screen.

Pada bagian speedometer pun tapil lebih sporty dengan adanya lapu yang lebih terang dan cluster sehingga tampil leih informasi lebih atraktif, dan terdapat pula tombol-tombol fungsional seperti ac smart stop button, pada desain setir pun ikut di desain lebih racing.

Itulah sedikit informasi terkait Mobil All new Yaris memang mobil ini dari segi fitur sudah tergolong cukup modern namun sayangnya masih belum tersematkan ftur keamanan yang lebih seperti adanya fitur Pelacak kendaraan mobil yang bias membatu pemilik kendaraan nanti akan termudahkan adanya system pelacak kendaraan ini.

Mungkin suatu saat Toyoata yaris akan menambahakan fitur ini di generasi kedepan nya, kalian bias saja menambahkan fitur ini dengan cara instalasi sediri pada kendaraan kalian yang bertujuan untuk antisipasi resiko kehilangan kendaraan, sehingga kita harus menambah fitur keamanan lebih ketat lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia