Review Harga Kawasaki Versys X 250 2022

Harga Motor Kawasaki Versys-X 250 – yang di desain untuk siap di ajak berpetualang yang bisa menemani jiwa adventure kalian, Tampilan baru dari motor Kawasaki Versys 250 2022 tampil membawa bagasi samping yang lebih besar yang memiliki ruang penyimpanan 17 liter di setiap masing-masingnya.

Ruang penyimpanan yang cukup besar ini membuat pengendara tidak kerepotan membawa barang bawaan nya saat berpetualang menggunakan motor Kawasaki Versys 250 terbaru, bukan hanya itu saja yang baru pada Kawasaki Versys 250.

Hadir membawa warna baru itu diberikan kombinasi warna biru, putih dan hitam biasa sebutan lainya  warna metallic ocean blue X pearl Robotic White, yang menambah gaya berkendara smakin sporty pada motor Kawasaki Versys 250.

selain itu juga terdapat beberapa perubahan yang terjadi varian terbarunya sepeti engine guard dan soket listrik yang mana bisa di manfaatkan untuk ponsel pintar dan GPS, itulah fitur yang terbaru di sematkan pada motor ini, untuk fitur lainya masih sama dengan varian lamanya.

Motor ini di bekali performa masin yang berbeda beda, mesin berkapasitas 250CC, 650CC dan untuk varian tertingginya 1000CC, masaing-masing Harga Kawasaki Versys-X pun berbeda-daa untuk lebih jelasnya bisa simak postingan ini saja.

Spesifikasi Performa Mesin Kawasaki Versys-X

Motor kawasaki Versys 1000

Dari segi performa mesin motor ini di bekali beberapa pilihan mesin baik di kelas, hal ini yang menjadi motor ini bisa masuk ke beberapa kelas, baik itu kelas pemula, menengah dan sampai performa mesin yang berukuran besar juga.

Varian Mesin Versys 250CC

Pada varian kelas yang paliang rendah Kawasaki Versys-X 250 masih tetap mengguanak mesin lamanya yang terdapat 2 silinder yang mengadosi dari mesin Kawasaki Ninja 250, yang mana kemampuan mesin ini mampu melontarkan tenagga sebesar 33 daya kuda.

Baca Juga Review All New Honda Vario160 2022

Varian Mesin Versys 650CC

Mesin yang di sematkan pada kelas menengah ini memiliki kapasitas tenaga sebesar 648CC dengan tipe mesin DOHC, mesin ini pun mampu mengeluarkan tenagga 68 HP dengan putaran 8,500rpm dan menghasilkan torsi sebesar 64 Nm / 7,000 Rpm, tenagga tersebut di salurkan ke 6 speed percepatan.

Pada bagian Fork Depan sudah menggunakan Upside Down dengan kombinasi monosok yang di posisikan tertidur yang ala moyor Performa, dari segii pegereman terdapat dua rem 300 semi floating di depan dan pada bagian blakang menggunakan piston cakram tunggal keduanya terkoneksi system ABS.

Varian Mesin Versys 1000CC

Pada kelas yang tertinggi Motor Versys 1000,sudah tidak di ragukan Kembali dari segi performa untuk pada pencinta motor touring yang sering memacuk jiwa aredenalinya dengan menggunakan motor-motor yang di bekali mesin bertenagga besar.

Untuk menghasilakan tenagga 1000cc motor ini membutuhkan 4 piston sekaligus yang mampu menghasilkan tenagga sebesar 1.043cc, dengan tipe mesin DOHC yang mampu menompang tenagga besar motor ini.

Motor ini mampu memberikan kecepatan hingga 118Hp  9,000 Rpm saja dan torsi terpuncknya 102Nm / 7.500rpm, menurutkami ini lebih dari cukup untuk kebutuhan adventur kalian untuk menelusuri segala medan dari motor ini.

Daftar Harga Kawasaki Versys

Motor yang di desain untuk kebutuhan Adventur Kawasaki Versys dengan 3 varian mesin yang berbeda, harga setiap varian nya pun tergolong jauh dari kelas pemula, menengan dan kelas tertinggi. Untuk lebih jelasnya bisa lihat besaran Harga motor Kawasaki Versys

Harga Kawasaki Versys-X 250 CC di bandrol dengan harga Rp 69.200.000,00

Harga Kawasaki Versys-X 650 CC di bandrol dengan harga Rp 189.900.000,00

Dan Harga Kawasaki Versys-X 1000 CC di bandrol dengan harga Rp 373.000.000,00

Kita bisa lihat haraga dari motor ini tergolong sangat tinggi memanng sangat penting fitur keamanan ini harus diperketat dengan Pasang GPS Motor dan untuk mengenal lebih jauh tentang kegunaan dari gps tracker bisa kalian konsultasikan dengan tombol chat di samping saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia