Harga Mobil Kia Seltos Terbaru 2022

Harga Mobil Kia Seltos – mobil ini hadir pertama kali di ajang india auto EXPO di tahun 2018 lalu tampil yang mampu mencuri perhatian banyak orang dengan desain yang benar-benar mewah dan ternyara memang KIA benar-benar berhasil tereallisasi untuk merilis KIA seltos.

KIA seltos hadir dengan Harga terjangkau namun tapil dengan desain mewahnya dan membawa segudang fitur yang keren di tambah lagi performa yang begitu powerfull belum lagi mobil ini sudah di lengkapi banyaknya teknologi, sehingga mobil ini sangat pantas kalian miliki di bandingkan dengan merek lain yang memiliki satu kelas.

Pastinya penasaran kalian penasaran besaran harga yang akan di bandrol di indonesia dan pastinya keungulan dari spesifikasi dari mobil ini. kalian bisa simak saja postingan ini sampai selesai.

Review Spesifikasi dan Harga KIA Seltos

Harga Mobil KIA Seltos

Performa Mesin

Sebelum kita masuk ke pembahasan lain kita coba fokus dari dapur pacuh KIA Seltos, dimana kia telah menyugukan tiga sekaligus pilihan mesin yang bertenaga diantaranya petama mobil ini di lengkapi mesin tipe 1.6L disel yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 134 Hp.

Pada mesin kedua kia melengkapi mesin varian bensin denga model 1.6L T-GDI turbocharger  dimana mesin tersebut mampu menghasilkan tenagga sebesar 174,5HP kita bisa lihat saja perbandingan mesin pertama dan kedua performanya berbeda.

Sedangkan pada varian mesin ke 3 mobil ini sudah menggunakan mesin 2.0L yang tidak di bekali turbo sehingga mobil ini hanya mampu memberikan tenaga  sebesar 174 HP saja, walapun tidak di bekali turbo tetapi masih ok lah untuk menobros jalanan indonesia.

Dari ketiga mesin tersebu memang berbeda-beda dari segi performa nya dimana pengerak trasmisi yang di gunakan pun berbeda-beda untuk varian pertama sudah menggunakan sistem manual dengan 6 percepatan & ada juga yangs udah menggunakan CVT (Continuosly Variabel Trasmisi )

Pada ilihan yang terakir mobil ini memiliki trasmisi 7 percepatan dual Clutch (7DCT) dari ketiga pilihan trasmisi tersebut semuanya jelas lebih responsif, jadi kalian bisa menyesuikan saja pilihan mana yang harus kalian miliki jenis trasmisinya.

Fitur – fitur menarik

Sebenarnya kia menyesuikan fitur dari harga tetapi semua fitur yang di bawah ini sudha ada pada mobil KIA, sepert adanya sistem pengereman yang sudadi di dukung dengen sistem ABS, lalu ada juga Kamera palkir dan untuk di tipe sudah menggunakan kamera jenis 360 plus sensor.

Terdapat pula fitur traction control fitur ini bisa mampu mengontrol mobil menyesuiakan medan jalan yang pas untuk laju mobil, terdapat pula sistem hill assist control, vehicle stability management dan terdapat juga blind spot monitioring.

Dan pada bagian instrumen pun mobil ini sudah terpasang panel digital begitupen pada bagian head unit sudah menggunakan full touchscreen yang memudahkan pengemudi dalam mengontrol kendaraan nya dengan nyaman.

Dari keungulan-keunggulan fitur di atas memang KIA belum mengembangkan sistem konektifitas ke android atau iOs, dan belum juga di sematkan sistem pelacak kendaraan untuk segi fitur keamanan kendaraan jika terdapat fitur ini mukin menjadi salah satu keunggulan fitur-fitur yang umum.

Seperti contoh belum adanya GPS mobil padahal sistem ini akan banyak manfaatnya untuk para calon pembeli selain mengetahi lokasi kendaraan bisa juga untuk aktifitas kendaraan dan masih banyak lagi.

Kembali lagi setiap merek mobil pasti adanya kelebihan dan kekurangan sendiri jadi yah kita memakluminya saja mungkin suatu saat fitur ini akan di sematkan pada produk KIA dan menjadi gerbakan baru juga.

Desain dan Dimensi

Melihat dari tampilan mobil ini memang sudah tidak usah di ragukan lagi bawasanya tingkat kemewahanya memang terbilang cukup tinggi dari kacamata kami dan berdesain moderen juga di setia model-model nya.

Kita lihat saja pada bagian depan gril yang di terapkan seudah bergaya tiger noose, lalu fog lamp  dan headlamp bergaya moderen dan sudah di dukung jenis LED all Hasil dari pencahayaan pun sudah terlihat lebih terrang di kondisi perjalanan malam.

Memang semua itu menjadi nilai tambah dari Mobil Jenis SUV Compact yang akan terlihat lebih tangguh serta kokoh ketika kita di bawa ke segala medan jala tanpa harus menghilangkan kemewahan pada beberapa sisi mobil ini.

Mobil jenis suv ini mampu membawa penumpang 5 orang dan masing-masing memiliki keluasan di setiap jok nya sehingga tidak sempit dan membuat penumpang maupun pengemudi terasa nyaman saat berkendara jarak jauh ataupun sebaliknya.

Pada bagian interior depan termasuknya sudah cukup canggij terdapat fitur nael layar ful touchscreen dengan ukuran mencapai 10,25inci yang mampu di konfigurasi dengan smartphone bukan hanya itu saja dari segi Audio pun cukup memuaskan karena mobil ini ada 8 speker yang sudah di sematkan.

Baca Juga Harga Mobil All New Toyota Camry 2022

Harga Mobil Kia Seltos

Segala keunggulan yang di sematkan pada produk mobil kia diamana mobil ini tergolong cukup terjangkau dari segi harga, apalagi klo kita bandingkan dengan merek lain mobil ini tergolong nya cukup murah di kelas mobil SUV.

Besaran harga dari mobil Kia Seltos 2022 ini mencapai angka Rp 310,000.000 hingga Rp 415, 000.000 jutaan tergantung tipe dan jenis mesin yang di inginkan konsumen, mobil ini sangat rekomendasi banget bagi berbagai kalangan.

Untuk sekilas mengigatkan saja dengan besaran harga tersebut mobil ini memang harus adanya sistem keamanan yang lebih ketat lagi karena kendaraan termasuknya aset yang harus di jaga klo saja adanya alat pelacak ini bisa sediki meminimalisir resiko kehilangan.

Karena keunggulan- keunggulan dari adanya GPS trackr sebenarnya kalian bisa konsultasikan terlebih dahulu baik itu sama sodara yang sudah menggunakan alat bantu gps untuk memantau kendaraan atau kalian bisa konsulkan ke kami melalui tombol chat di samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia