Harga Terbaru Motor KTM RC 200 2022

Harga Motor KTM RC 200 – Motor dengan desain body sport full fairing dan motor ini pun menjadi salah satu pilihan para penikmat otomotif di tanah air, motor asal eropa ini pun ikut bersaing dengan motor-motor sport asal jepang yang masih mendominasi pasar tanah air, seperti Yamaha, honda dan suzuki. 

Salah satunya KTM RC 200 yang ikut bersaing dengan motor asal jepang yang masih mendominasi pasar otomotif indonesia dan dari segi harga pun motor ini terbilang cukup terjangkau dibandingkan dengan motor buatan jepang untuk harga tidak jauh beda dengan yamaha R15 dan Honda CBR150 dan Suzuki GSX 150.

kelebihan motor ini bukan dari desain saja yang sport namun performa mesin yang dibawa pada motor ini pun tergolong cukup besar 200cc sehingga motor ini memang lebih mengutamakan performa untuk lebih jelas kami sudah siapkan sedikit informasi tentang spesifikasi KTM RC 200.

Review Motor KTM RC 200

Harga Motor KTM RC 200cc

Dapur Pacu KTM RC 200

Motor yang identik dengan warna orange ini memiliki dapur pacu yang cukup baik karena terdapat 1 silinder yang mampu menghasilkan power maksimal sebesar 199,5 cc dan motor inipun dilengkapi dengan konfigurasi bore 72mm dan stroke 49mm, perkiraan tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 19 kw atau setara dengan 25,83 PS pada putaran 10,000 rpm.

Untuk torsi yang dihasilkan pun bisa mencapai 19,2 Nm di 8000 rpm tenagga inipun dialokasikan ke 6 percepatan manual dengan starter electric, mesin yang tergolong besar ini ternetralisir dengan adanya pendingin jenis liquid cooled yang membuat mesin kendaraan tetap terkontrol panas mesin.

Baca Juga : Daftar Harga Terbaru Mobil Range Rover

Tpe Single silinder 4 stroke 
Kapasitas mesin199.5 cc
Tenaga maksimum25.83 PS atau 10,000rpm
Torsi Maksimum19,2 Nm atau 8000 rpm
Sistem bahan bakarfuel injection
Tipe TransmisiManual 6 percepatan
Tipe koplingwet multi- disc clutch mechanically actuated
Bore X Stroke72 X 49 mm

Suspensi Dan Pengereman 

melihat dari dapur pacu motor ini cukup besar KTM memberikan sistem pengereman yang cukup terbilang sangat baik dimana KTm untuk sistem pengereman menggunakan ABS (anti-lock braking system). yang membuat daya pengereman pada motor ini lebih maksimal Bosch 9MB two Channel ABD.

Rem Belakang DIsc Brake 20 mm with single piston floating caliper
Rem DepanDIsc Brake 20 mm with four piston radial fixed caliper
Sistem pengereman Bosch 9MB two channel ABS

Selain sistem ABS yang sudah membantu keamanan berkendara saat pengereman, suspensi yang digunakan motor ini pun cukup baik juga karena sudah menggunakan suspensi Upside Down Buatan WP yang memiliki diameter 43mm yang mampu memberikan kenyamanan saat motor ini berakselerasi pada kecepatan tinggi.

dan pada bagian belakang pun tidak kalah canggihnya dengan bagian depan karena susah sistem monoshock bertipe wp 4618 EM terdapat swing arm dengan material yang digunakan alloy yang cukup Ringan, solid pastinya kuat.

Harga KTM RC 200 

Dengan spesifikasi motor yang sangat baik kalian untuk mendapatkan motor ini cukup terjangkau dari segi harga dimana motor ini hanya dibandrol dengan harga Rp 43,500,000 an saja kalian sudah mendapatkan motor sport yang tangguh pastinya keren, dan jika kalian tidak sanggup untuk membeli secara baru kalian bisa pilih opsi motor bekas dari KTM RC 200 saja karena motor ini untuk harga bekasnya hanya dibandrol dengan harga Rp 31, jutaan sampai 34 jutaan saja.

kembali lagi semua keputusan pada kalian semua yang ingin mencari motor sport semua produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing jadi wajar saja jika selera bakalan menentukan keputusan.

kami sedikit informasikan saja jika kalian ingin mencari alat Pelacak kendaraan Seperti GPS motor terbaik, kalian bisa langsung hubungi layanan kami secara langsung cukup hanya kalian klik tombol chat di samping kalian akan di edukasi dengan time kami seputar kelebihan dan manfaat ketika kalian pasang alat pelacak kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia