logo mobile 2024

Aplikasi GPS Alat Berat Sektor Pertambangan dan Konstruksi

Aplikasi GPS untuk alat berat di sektor industri pertambangan dan konstruksi saat ini, terutama merupakan hasil dari penggantian pembuat jalan, surveyor, dan penanda dengan sistem kontrol dalam kabin untuk pengeboran dan pengerasan jalan. Itu tergantung navigasi….

Kendaraan khusus mutakhir ini memungkinkan pengemudi berpengalaman untuk memprogram kendaraan mereka ke jadwal tertentu untuk memenuhi standar kargo yang besar. Teknologi GPS telah diintegrasikan secara khusus untuk aplikasi terbuka yang presisi seperti pelacakan kendaraan, peralatan, dan manajemen tambang.

program aplikasi gps untuk alat berat
program aplikasi gps untuk alat berat

Baca juga Penggunaan GPS Trackers untuk mencari kendaraan Anda

Aplikasi tertanam canggih ini merekam data GPS penting, menafsirkannya dengan sistem komputer canggih, dan menggabungkannya dengan aplikasi teknologi lain untuk menyediakan berbagai perutean dan kontrol. Perusahaan yang mengintegrasikan sistem manajemen kendaraan dan tambang termasuk Leica Geosystem, Topcon dan Trimble GPS.

Sedangkan untuk GPSKU sendiri sudah memiliki aplikasi yang terhubung dengan sistem manajemen alat berat itu sendiri, contohnya ketika ada pesanan pemasangan gps alat berat dari United Tracktors, alat gps untuk alat berat ini langsung terkoneksi dengan jam kerja, pemakaian PTO, status mesin dan pemakaian bahan bakar.

Baca juga

CLAIM PROMO

Dapatkan Promo Special untuk Pengguna Baru GPSKU