Mobil Jeep Gladiator Rubicon 2020 Indonesia

Jeep Gladiator -kali ini saya akan mereview jeep termahal di indonesia, yaitu Jeep Gladiator. Jeep merupakan Brand  mobil yang sudah besar namanya di indonesia yang mana mobil ini sering di gunakan untuk mobil Off road, dan bahkan tempo dulu di gunakan sebagai salah satu mobil perang.

Banyak sekalai hal yang menarik dari mobil yang satu ini, mobil ini di produksi oleh Jeep keluar tahun 2018 yang mana jeep mengeluarkan jenis Pickup kembali, sebelumnya sudah berhenti produksinya selama 26 tahun, yang mana kali ini kami baru sempat mereview mobil jeep kembali.

Jeep Gladiator ini pertama kali diperkenalkan di Los Angeles di acara Auto show 2018. Dan di indonesia hanya tersedia satu varian untuk versi Jeep Gladiator Rubicon, dan menjadi mobil termahal untuk kelas mobil off Road yang berkapasitas  mesin 3600cc dan untuk harga sendiri hampir menyentuh di angka 2 miliar untuk mobil yang satu ini. ( Rp. 1,93 miyar )

Eksterior dan Interior Jeep Gladiator

review jeep gladiator 2020

Eksterior mobil jeep Gladiator

eksterior jeep gladiator pickup

Dari bagian Depan tidak jauh bedanya dengan jeep renegade rubicon, karena mobil ini pada dasarnya dari besik mobil Renegade, hanya saja beda nya di bagian depan terdapan Bemper yang di desain dengan gagah, dan Gril depan agak lebih besar karena di pengaruhi pendingin yang cukup besar yang bertujuan agar lebih baik dalam pendinginan mesin,

Dan terdapat kamera depan, yang nanti kita bahas juga pada bagian interior, bertujuan membantu kita saat Off Road menggunakan mobil ini, lampu sudah LED yang dengan gaya khas nya yaitu Bulat.

Dan untuk bagian cap depan, yang begitu cukup mudah dalam membukanya tanpa perlu harus menekan tombol atau menarik dulu di bagian kabin mobil (tidak perlu pake kunci).

Panjang Body Mobil

Mobil ini sangat panjang lima setengah Meter, dan tinggi mobil ini bisa mencapai 190cm, dan jika di lihat dari samping mobil ini terlihat sangat panjang sekali. Walapun desain depan mobil, ini tidak jauh beda dengan merek mobil jeep renegade.

Dan atap dari mobil ini bisa di buka, pintu, dan kaca depan pun juga bisa di buka juga. Ketika kita buka semua membuat mobil ini terlihat lebih keren saat mengendarainya.

Ini merupakan mobil double cabin yang satu-satunya bisa di buka atapnya. Sehingga mobil ini terlihat maco, gagah, dan keren pastinya di lihat dari sisi manapun, mobil idaman para cowok banget.

Dan ban mobil ini sudah menggunkan MT, suspensi mengunakan dari khusus off Road keluaran dari Fox, dan Veleknya sediri menggunakan ukuran 17.

Baca Juga Memakai GPS Tracker, Tapi Masih bisa Kemalingan !

Interior mobil jeep Gladiator

interior jeep gladiator wrangler rubicon

Mobil ini didesain untuk menerjang segala medan apapun, yang mana bisa di buat untuk adventure untuk bersama teman atau keluarga maka di belakang terdapat tempat duduk penumpang, walaupun tempat duduknya tidak begitunaman expect untuk sebuah kenyamanan.

Yang di dapatkan mobil mobil premium pada umumnya. Tetapi ini menurut kami masih cukup lumayan dengan ketinggian saya 165cm. Yang unik dari mobil ini terdapat ruang untuk telapak kaki di bagian blakang,

Pada roll bar terdapat audio dari alvin yang bisa mencapai 552W dayanya, dan uniknya lagi pada kaca bagian belakang bisa di buka, dan tempat duduk blakang terdapat control powerwidow kanan kiri, dan terdapat ventilasi AC,

Pada interior depan dari pada Gladiator  akan di sajikan dengan dasbord yang mewah yang mana terdapat dua varian warna dop yaitu merah dan hitam, dan di termapkan istruman yang mewah membuat seru ketika mengendarai mobil ini.

Dan dilengkapi tombol-tomol pengaturan AC dan lain sebagainya, dan dilengkapi layar intertaimen dengan desain kotak yang membantu pengemudi dalam mengontrol di dalam mobil. Dan mobil ini pun terdapat sistem navigasi, dan terdapat tapilan kamera depan dan blakang yang bertujuan untuk membantu kita dalam segala hal.

Yang membuat interior mobil ini terlihat lebih mewah, cangih namun tidak menghilangkan kesan dari jeep itu sendiri, malah membuat mobil ini terlihat lebih modern dan canggih.

Saat di jalankan pun mobil ini terkesan berbeda dengan mobil lainya, yang mana mobil jeep Gladiator ini tidak memberikan kenyamaan di bidang Off Road saja, namun di jalanan pun sangat nyaman jga saat di gunakan, walaupun terasa sekali kesan Off Road nya  saat di gunakan di jalan raya.

Tenaga Jeep Gladiator

Dan tenaganya pastinya tidak usah di ragukan lagi pastinya sangat luar biasa, namun tidak di ksususkan untuk di pacu lebih kencang di jalan raya, hanya bisa di pacu 90-100  untuk kecepatanya, karena jika di pacu sangat kencang mobil ini tidak memiliki ke setabilan yang cukup baik di medan jalan raya. Karena mobil ini di desain untuk mobil- mobil adventure bukan untuk di jalan raya.

Namun mobil ini jika di pacu di jalan raya dari mulai 0-100Km/h hanya dalam waktu 9,1 detik saja, yang suadah saya bilang bukan berati mobil ini tidak kencang di jalan raya, hanya peruntukan dari mobil ini memang di khusus kan untuk mobil di jalan-jalan Extreme.

Mungkin hanya ini saja sekilas review dari kami untuk sobat GPSKU terkait mobil yang Jeep Gladiator, semoga artikel ini menjadi manfaat bagi kalian yang ingin membeli mobil ini sudah include dengan gps tracker mobil paling canggih. Dan menjadi tolak ukur bagi kalian yang ingin mengetahui sekilas tentang jeep gladiator Rubicone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia