Jual dan Pasang GPS Tracker di Medan dengan Bonus Terbaik

Jual GPS Tracker Medan – Memasang alat tracking pada kenderaan baik pribadi maupun digunakan banyak orang seperti fasilitas kantor atau usaha adalah solusi terbaik. Di era sekarang ini, apa saja bisa terjadi mulai dari kasus pencurian, kecurangan pegawai hingga kecerobohan serta data perjalanan yang sudah ditempuh oleh kenderaan tersebut. Nah, bayangkan jika Anda tidak menggunakan alat yang memang dirancang sedemikian rupa serta memiliki tujuan untuk mengetahui tentang apa saja yang terkait dengan kenderaan? Tentu saja, Anda tidak akan mendapatkan laporan yang lengkap serta detail. Belum lagi waktu Anda habis untuk melakukan ‘pengintain’.

Adalah GPSKu yang merupakan PT GPSKU Karya Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2008 dan menjadi PT.GPSKU Karya Indonesia (Global Trackindo). Tentu, dengan rentang waktu tersebut sudah pasti memiliki pengalaman yang cukup mumpuni di bidang teknologi GPS Tracking. Tidak hanya alat yang diimpor langsung sehingga jaminan produk benar benar asli, akan tetapi sistem yang digunakan pun benar benar sudah teruji dan menjawab kendala apa saja yang dialami selama di lapangan.

Salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh GPSKu ini adalah mereka menyediakan layanan di seluruh kota di Indonesia dan salah satunya adalah kota Medan. Ya, ibukota Sumatera Utara ini memang dikenal memiliki pengguna kenderaan khususnya roda dua yang cukup banyak. Sehingga, potensi untuk mendapatkan layanan terbaik dari GPSKu pun diberikan. Anda cukup menghubungi nomor customer service yang siap membantu selama 24 jam penuh.

Baca juga Kegunaan GPS Tracker Motor dan Fitur Canggihnya

Cukup datang ke lokasi GPSKU di Medan, maka alat GPS tracker bisa dipasang pada motor Anda hanya dalam hitungan kurang lebih 10 menit. Hal ini bisa terjadi karena dikerjakan oleh tangan yang berpengaman serta alat yang super canggih.

GPSKu sendiri mengeluarkan GPS Tracker tipe ID311 yang menggunakan bantuan sinyal dari Tekomsel. Memberikan data yang sangat akurat dalam hitungan 10 detik. Bahkan, GPS tracker ini menggunakan bahan anti air dan tidak merusak aki motor karena disupport menggunakan support power 9V.

Untuk fiturnya sendiri menggunakan Google Maps API sehingga dapat menampilkan trafik view report. Kemudian, ada juga playback history yaitu mencatat data perjalanan dengan menggunakan format excel. Sangat cocok untuk mereka yang memiliki kenderaan kantor dimana penggunanya cukup banyak.

Oh ya, GPSKu memahami bahwa pengguna kenderaan pasti memiliki lokasi favorit untuk dikunjungi. Nah, dengan PIN Location hal ini tidak sulit sehingga Anda mudah untuk mendapatkan proses laporan perjalanan dan lebih efisien. Juga dilengkapi dengan fitur navigasi agar proses pencarian menjadi lebih mudah dan cepat.

Untuk harganya sendiri berapa ya? Tak usah khawatir karena harga yang ditawarkan oleh GPSKu ini sangat terjangkau apalagi jika Anda membaca bonus yang ditawarkan. Misalnya saja gratis pasang bahkan Anda bisa langsung mengakses setelah dipasang kurang lebih 5 menit. Kemudian, mendapatkan data 3 bulan serta free akses server. Mau lebih lagi? Anda akan mendapatkan garansi beragam tergantung dari tipe yang dipilih ada yang 1 tahun dan ada juga yang 2 tahun.

Bagaimana, tertarik untuk memasang GPS tracker dari GPSKu? Yang pasti, kualitas dan keaslian alat yang digunakan tak usah diragukan lagi karena GPSKu mengimpor langsung dari negara produsen. Untuk servernya juga menggunakan server sendiri alias tidak menumpang pada pihak ketiga. Sehingga, Anda akan mudah untuk mengakses data yang diperlukan hanya dalam hitungan beberapa detik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia