Jual dan Pasang GPS Tracker Motor Matic di Bangkalan

GPS Tracker – Bagi banyak orang, istilah curanmor bukan satu hal yang asing lagi di telinga. Ya, sebutan ini sering dipakai oleh petugas kepolisian untuk mengusut kasus pencurian sepeda motor. Yang ironisnya makin sering terjadi seiring dengan semakin bertambahnya jumlah pengendara serta model terbaru yang cukup menarik. Pencurian ini sendiri tidak hanya di jalanan atau di beberapa lokasi umum akan tetapi, motor yang dipakai di halaman atau garasi rumah pun tak luput dari kasus kehilangan.  Satu kondisi yang tidak diinginkan bukan?

Dari sekian banyak jenis motor yang ada dijalanan, maka ada beberapa kriteria motor yang sering mengalami kehilangan. Selain motor tersebut masih baru alias baru keluar dari showroom, maka jenis motor matic sangat rentan menjadi incaran para maling. Padahal, dari produsennya sendiri motor ini sudah dilengkapi dengan pengaman berlapis namun yang namanya pencuri sudah pasti memiliki cara untuk bisa memuluskan niat mereka.

Di Bangkalan, salah satu kabupaten di Jawa Timur cukup banyak yang menggunakan motor matic dikarenakan jenis motor ini sangat mudah dibawa apalagi bagi kaum hawa. Tentu, mereka yang memilikinya perlu waspada agar tak sampai merasakan kehilangan motor. Selain menggunakan kunci tambahan maka ada satu alat yang cukup canggih. Meski bentuknya mini namun manfaatnya maksimal.

Adalah GPS tracker motor atau alat untuk melacak motor yang dikeluarkan oleh GPSKu, salah satu penyedia GPS Tracker terbaik. Adapun alat ini sesuai dengan namanya adalah mampu memberikan informasi tentang posisi motor sehingga jika terjadi kehilangan langsung diketahui keberadaannya. Untuk cara pasangnya tidak sulit karena GPSKu menyediakan tenaga ahli dan berpengalaman sehingga proses yang diperlukan tidaklah lama.

Kelebihan lainnya dari alat ini adalah mampu mematikan dan menghidupkan motor dalam jarak tertentu. Tentu, fitur ini sangat memudahkan Anda dalam melacak motor yaitu dengan cara mematikan terlebih dahulu motornya sehingga maling tidak bisa mengendarainya lagi.

Baca juga Pasang GPS Tracker, Harga Jual GPS Tasikmalaya Mulai 400rb-an

Kemudian, pertimbangan lain mengapa harus memilih GPS tracker dari GPSKu adalah mereka menggunakan server sendiri alias tidak menggunakan fasilitas umum. Hal ini sangat penting agar Anda mudah mengakses data yang diperlukan dalam waktu singkat. Bayangkan, jika motor matic Anda hilang dan ingin segera mengetahui posisi terakhir tapi harus menunggu hingga berjam jam dikarenakan server yang digunakan ternyata bukan milik sendiri? Yang ada, motor bisa hilang sama sekali alias tidak diketahui posisinya dan Anda sudah pasti merugi.

Untuk GPS tracker motor ini GPSKu menawarkan dalam dua paket sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana pastinya. Keduanya sama sama memiliki fitur menarik untuk melindungi motor matic Anda namun yang membedakannya adalah free pulsa yaitu antara 3 bulan dan 12 bulan.

Oh ya, berbicara soal free alias gratis maka GPSKu menawarkan pemasangan alat ini secara Cuma Cuma alias gratis. Meskipun Anda berada di Bangkalan yang jauh dari kota Surabaya bukan berarti tidak mendapatkan layanan terbaik dari GPSKu. Yang penting, Anda hubungi saja nomor yang tertera pada website untuk berdiskusi tentang jenis GPS motor apa yang cocok dengan jenis kenderaan yang Anda miliki atau memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan ragu untuk menanyakan segala hal yang Anda kurang memahaminya dengan detail. Team customer service akan bersedia membantu Anda sepenuh hati bahkan memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia