Kekurangan Dan Kelebihan Daihatsu Ayla

GPSKU – membicarakan Daihatsu Ayla jika kit bahas bakalan lama, hadirnya mobil ini merupakan salah satu alasan dari kebutuhan konsumen, yang mana kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan yang cocok untuk mrlakukan perjalanan dengan kondisi jalan yang sempit,

Maka dari itu daihatusu ingin mewujudkan hal tersebut untuk kebutuhan konsumen, dan rilis lah daihatsu Aylan, mobil dengan ukuran yang cukup kecil menjadi salah satu andalan bagi Daihatsu untuk memenuhi pasar Otomotif indonesia.

City Car memang sangat cocok di gunakan di wilayah perkotaan dan wilayah perdesaan juga, mobil ini bisa menyesuaikan kondisi jalan di daerah kalian masing-masing, maka dari itu mobil ini menjadi mobil pilihan berbagai kebutuhan konsumen,

Harga Daihatsu Ayla pun tergolong monbil yang harganya sangat terjangkau ini menjadi salah satu kebanyakan konsumen indonesia mencari kendaraan yang harga nya terjangkau.

Sebenarnya Daihatsu Ayla pun memiliki kembaraan dari toyota Agya, yang mana mobil ini sama-sama liris di indonesia pada tahun 2013, dan kedua mobil ini merupakan kolaborasi dari Toyota dan Daihatsu yang sudah terjalin sejak lama.

Untuk pembahasan kali ini kami sebenarnya ingin membahas kelebihan dan kekurangan dari Daihatsu Ayla, karena kendaraan Citi Car ini menjadi mobil yang banyak di minati di pasar indonesia untuk mobil yang bisa menyesuaikan medan jalan baik perkotaan maupun perdesaan.

Kekurangan Dan Kelebihan Mobil Daihatsu Ayla

kekurangan dan kelebihan daihatsu ayla

Kelebihan 

  • Eksterior Sporty Kelebihan awal dari Daihatsu Ayla ini memiliki desain atau tampilan yang sangat sporty, yang mana desainnya bisa kita lihat dari luar tampak moderen, jika kita lihat pada bagian depan terdapat aksen kromm dengan bentu sederhana namun masih terlihat gagah tanpa menghilangkan kesan estetik dan keamanan saat berkendara.
  • Halding Mudah Memang dari awal kemunculannya Daihatsu Ayla selalu menawarkan Handling atau pengendalian mobil yang sangat lincah, karena adanya body dan wheelbase yang terlihat lebih pendek dengan di lengkapi mesin 1.200cc dengan menggunakan wheelbase 2,450mm yang mana hal begitu tanpak akan kemudahan ketika mengendarai mobil ini.
  • Irit Bahan Bakar dengan adanya Daiatsu Ayla dari mulai awal kemunculannya hingga saat ini selalu mengedepankan masalah bahan bakar yang irit, hal ini pun menjadi topik stiap pembahasan semua mobil. Yang mana mobi ini sangat irit akan bahan bakarnya, sehingga membuat pemiliknya bisa menghemat uang untuk membeli bahan bakar, dan jika kalian berkendara pun tidak khawatir akan bahan bakar kendaraan.
  • Harga yang Terjangkau memang pada dasarnya harga kendaraan keinginan konsumen akan kendaraan pasti mencari harga yang terjangkau dari keuangan kita, mobil Daihatsu ayla ini menjadi salah satu solusi kalian, yang mana mobil ini di badrol mulai dari Rp 102.000.000 hingga di varian tertinggi di bandrol dengan harga Rp 159,000,000.
  • Fitur Lengkap memang mobil saat ini sangat di ingul-ungulkan dari segi interior dan exterior nya saja, berbeda dengan Daihatsu Ayla yang memiliki fitur yang cukup lengkap di kelas citi car, salah satunya sistem pengereman sudah di terapkan sistem ABS ( Anti-lock Break System). Dan masih banyak fitur-ftur yang menjadi kelebihan dari mobil ini.

Baca Juga Kekurangan Dan Kelebihan Mobil Datsun Go

Kekurangan 

Kita sudah membahas sekilas menggenaik kelebihan yang mana setiap kelebihan pasti ada kekurangan, menurut kami kekurangan dari Daihatsu Ayla hanya urang maksimalnya saja di bagian interior karena masih banyak orang yang belum terpuaskan di bagian interior mobil ini salah satunya dari kualiatas dashbord nya.

Memang harga akan menentukan kualitas barang tersebut, dan menurut kami merupakan hal yang wajar saja dengan harga tersebut ingin mendapatkan mobil yang mewah pasti tidak mungkin, kembali lagi mobil ini hanya di tujukan untuk calon konsumen kalangan menengah ke bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia