Kekurangan Dan Kelebihan Motor All New Vario

GPSKU –  PT. Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan varian teraru dari Honda vario, yang begitu banyak perubahan di varian All New Honda Vario. Baik vario 150CC dan Vario 125CC, tampil dengan beda yang mana lebih sporty untuk varian terbaru.

Membawa desain yang baru dengan menyesuaikan dengan gaya hidup dari pengguna sehingga Honda mampu menjadi satu hati dengan konsumennya karena desain-desain kendaraan yang di rilis mampu menyesuaikan kebutuhan dari konsumennya.

Bukan dari segi desain nya saja All New Vario pun sudah di lengkapi teknologi kekinian yang mebuat motor ini kembali diminati berbagai kalangan, menjadi motor ini sekarang lebih ekslusif dan sporty dan disertai dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Diartikel ini kami akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan Vario 150 terbaru, yang bertujuan untuk menginformasikan supaya ketika kalian ingin membeli motor ini menjadi lebih yakin dan tahu resiko yang di dapatkan ketika sudah membeli motor All New Vario.

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda All New Vario

kekurangan dan kelebihan honda all new vario

Kelebihan 

Kami sudah rangkum kelebihan dari motor Honda All New Vario, berikut di bawah ini merupakan tujuh kelebihan yang harus kalian ketahui sebelum membeli motor Honda vario 150 CC dan All New Vario 125CC

  1. Fitur ISS menjadi konsumsi BBM lebih Irit, dan fitur ini menjadi unggulan pertama dari All New Vario Terbaru.
  2. Fitur Keyless juga menjadi kelebihan dari motor Honda all new vario 150 dan 125, memang di merek lain pun sudah ada sebagian fitur keamanan kendaraan seperti ini. Karena sistem keamanan ini sangat di perhitungkan bagi calon pembeli sehingga produk Honda pun harus bisa menyesuikan.
  3. Fitur Alarem sudah di sematkan di vario Terbarunya, selain immobilizer Di keyless. Alarem ini pun menjadi salah satu alat pendukung keamanan dari kendaraan dari All New Vario.
  4. Desain yang diperkenalkan pun cukup terbilang sangat mencuri perhatian karena berbeda dengan desain-desain dari varian sebelumnya, untuk desain berunya tampil lebih Garang dan Lebih Sporty. Karena melihat dari gaya hidup calon pembeli kendaraan Honda.
  5. Bobot Yang lebih ringan, Honda All New Vario ini hanya memiliki bobot 112 Kg saja,  hal ini karena dilihat dari bodi motor yang cukup ringkas, di sertai dengan ukuran ban tidak terlalu besar.
  6. Jok yang rendah Hanya Cuman 768mm, memang agak lebih tinggi jika di bandingkan dengan motor Honda Beat, namun tidak menghilangkan rasa kenyamanan dari pengendara saat duduk
  7. Harga lebih Murah, ini menjadi kelebihan dari motor All New vario namun tidak menggurangi fitur-fitur unggulan lainnya.

Baca Juga Spesifikasi Motor Honda Genio

Kekurangan

Kita bisa lihat kelebihan-kelebihan yang di sajikan oleh motor vario begitu banyak, kayaknya jika tidak membahas kekurangan dari motor ini pun tidak lengkap pembahasan nya, berikut kami sudah siapkan juga kekurangan Motor All New Vario.

  1. Mesin yang di gunakan masih mengadopsi mesin vario sebelumnya tidak ada perubahan yang signivikan dari mesin nya.
  2. Dengan desain terbarunya yang lebih panjang, motor ini masih di lengkapi suspenis motor yang masih singel. Sehingga motor ini ketika membawa beban lebih akan berat tarikannya.
  3. Jarak aspal dengan bodi motor terlalu rendah. Salah satu kekurangan dari motor Vario ini, menurut kami bukan hanya di varian terbaru saja, dari varian sebelumnya pun sama menurut kami.

Memang kekurangan dari motor ini tidak terlalu banyak, dan menurut kami pun tidak terlalu signifikan untuk kekurangan dari motor ini.

Berikut yang bisa kami sampaikan terkait kekuranggan dan kelebihan Motor Honda All New vario, semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam memilih kendaraan, sehingga tidak menyesal ketika membeli kendaraan motor Honda Vario.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia