Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Ertiga Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Suzuki Ertiga – Mobil ini merupakan mobil dengan segmen LMPV yang berada di indonesia, mobil ini menawarkan kenyamanan yang baik untuk calon konsumen nya dimana mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang yang menjadi salah satu pilihan bagi kalian yang ingin mencari mobil dengan kapasitas penumpang banyak. 

sebelum kalian memilih kendaraan alangkah baiknya kalian harus mengetahui kelebihan-kelebihan atau kekurangan dari mobil ini agar mengetahui apa saja yang harus kalian waspadai ketika mobil ini memiliki kekurangan, memang mobil ini lebih banyak kelebihan-kelebihan di bandingkan dengan kekurangan seperti halnya Suzuki ertiga.

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ertiga

kekurangan dan kelebihan suzuki ertiga

Desain Lebih Agresif

Suzuki Ertiga ini tampil membawa desain lebih agresif dan stylish pastinya mobil ini cukup mewah sekelas mobil LMPV, bukan hanya bagian luar saja yang terlihat lebih mewah pada bagian interior pun banyak juga banyak perubahan bahkan interior yang ada di Suzuki ertiga ini menjadi interior yang paling terbaru untuk mobil LMPV terbaru nya paduan warna Hitam dan Beige dan ditambahkan dengan adanya panel kayu yang membuat mobil ini mampu mengeluarkan aura kemewahan.

Baca Juga 5 Alasan Keunggulan Honda Brio Terbaru

Mesin Terbaru yang Digunakan Ertiga 

Mobil Ertiga ini di berkali mesin yang berkapasitas 1500 cc dengan 4 silinder yang mampu memberikan kemampuan mesin yang lebih bertenaga, mesin ini menjadi salah satu keunggulan dari Ertiga karena mesin yang digunakan adalah mesin yang memiliki tipe terbaru ya itu jenis K15B meini ini mampu memberikan tenaga 103 Hp dengan torsi puncak mencapai 138Nm. Dan mobil ini pun memiliki pilihan transmisi  manual dan CVT.

Kabin Mobil Lebih Senyap

Suzuki Membariskan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang karena mobil Ertiga ini jauh lebih senyap dan lebih menyenangkan di saat menggunakan mobil ini memang Ertiga ini cukup bagi untuk sistem peredam pada bagian kabin, selain itu suspensi yang digunakan semakin baik lebih terasa empuk dan stabil saat diajak bermanuver ata di kondisi jalan yang tidak merata.

Lebih Irit Bahan Bakar

Konsumsi bahan bakar Mobil suzuki ertiga terbaru ini sangat baik karena mobil ini mampu mencatat angka 27,8 km / jam untuk jarak mobil sekitar 180 km, menurut kami dengan kapasitas mesin 1500 cc konsumsi bahan bakar ini cukup baik dengan jarak tempuh 180 km per liternya, namun dengan catatan kalian harus membawa mobil ini dengan sabar dan rpm harus di bawah dua ribu saja agar kalian bisa mampu jarak tempuh sekitar 180 km.

Fitur Keamanan 

Keamanan pada mobil ertiga suzuki memberikan fitur keamanan yang cukup baik dimana kalian akan merasa aman karena terdapat 2 buah AirBag pada bagian depan yang mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara depan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

Untuk mengimbangi mesin yang cukup bertenaga ini ertiga sudah dibekali sistem rem Anti Lock Braking system (ABS) dan electronic brake distribution (EBD), dan terdapat pula sensor parkir sehingga pengendara akan dimudahkan dengan sistem ini untuk memarkirkan kendaraan dan terdapat pula sistem door open stoppers yang berpengaruh untuk kenyamanan saat berkendara.

Fitur Hiburan 

Untuk menemani berkendara kalian ertiga sudah menyiapkan sistem hiburan yang baik apalagi terdapat Headunit yang sudah menggunakan sistem layar sentuh yang memudahkan pengendara untuk mengoperasikannya, selain itu mobil ini tersedia saluran bluetooth dan bisa tersambungkan ke smartphone kalian dengan semua fitur yang diberikan ertiga ini yang mampu memberikan keluarga kalian kenyamanan dan hiburan yang baik. semua keunggulan ini hanya didapatkan pada suzuki ertiga saja.

Kekurangan Suzuki Ertiga 

Yang menurut kami menjadi kekurangan pada suzuki ertiga ini terletak pada bagian knop Ac Yang masih menggunakan sistem putar dan model jenis kompor sedangkan kompetitor lain sudah menggunakan model lain sedangkan ertiga masih mempertahankannya, dan mobil ini pun hanya tersedia AirBag dua saja di bagian depan sedangkan untuk bagian penumpang tidak tersediakan sistem Airbag.

Kekurang yang lain pun belum tersedianya sistem pelacak kendaraan seperti GPS Tracker untuk mobil yang mampu memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pemilik kendaraan agar tetap mampu memantau kendaraan lewat smartphone fitur ini menjadi fitur modern dan menjadi salah satu fitur unggulan pada suzuki ertiga terbarunya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia