Kekurangan Mobil Hybrid 2021

Kekurangan Mobil Hybrid 2021 – Mobil hybrid pun pasti akan memiliki kekurangan, karena setiap kendaraan pasti memiliki kekurangan dan kelebahan, kekuranga setiap kendaraan pasti akan di cari-cari setiap calon pembeli karena kekurangan menjadi hal yang selalu di waspadai bagi setiap pemilik kendaraan, karena ketika mengalami kerusakan pasti pemilik akan menggeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk membetulkan kerusakan tersebut.

Kekurangan dari mobil hybrid sebenarnya tidak begitu banyak, hanya saja kita harus lebih mengetaui ketika terjadi kerusakan hal apa yang harus di lakukan, apakah bermasalah pada komponen mesin non listrik atau dari motor listrik nya. Pasti kalian mengalami kebingungan koponen mobil hybrid, karena teknologi ini pun di bilang sangat baru.

Kekurangan Mobil Hybrid

kekurangan mobil hybrid

1. Harga yang masih Tinggi

Harga pun masih tergolong masalah bagi para calon pembeli, ketika kita sudah suka dengan mobil nya dan sistem kerja dari mesinya, namun harga yang tidak sesuai dengan kemampuan kita, ini pun menjadi masalah personal. Memang sistem ini sangat ramah lingkungan bahkn mobil ini menjadi mobil masa depan.

2. Sistem kelistrikan yang sangat rumit dan mahal

Ketika mengalami kendala atau kerusakan pada mobil hybrid kalian jagan sampai kalian memasukan kendaraan kalian ke bengkel-bengkel yang bukan resmi dari merek mobil hybrid kalian, karena jika terjadi kesalahan saat meperbaiki kendaraan, ini bisa menyebabkan kerugian yang cukup tinggi buat kalian, karena sistem keristikan yang rumit dan mahal menjadi salah satu alasan jagan samapi ke diler yang tidak resmi. Ketika kendaraan kita di tanggani dengan baik sama pakarnya akan lebih tenang.

Baca Juga 5 Kelebihan Pada Mobil Hybrid

3. Mobil hybrid berbahaya pengendara motor dan pejalan kaki.

Hal ini terjadi karena alasan kendaraan hybrid ini tidak memiliki suara mesin sama sekali, sehinga banyak orang katanya sangat berbahaya bagi pejalan kaki atau pengendara motor, menurut kami kekurangan ini hanyalah hal orang yang mengira-ngira saja, padahal hal ini sudah di antisifasi oleh fitur yang terdapat pada mobil ini, yang di namakan fitur Sound System Waterproof. Yang akan mendeteksi objek di bawah 40km/h yang akan mengeluarkan suara sehingga pejalan kaki bisa melihat keblakang.

Berikut di atsa merupakan 3 alasan kekurangan Mobil hybrid, memang kekurangan dari mobil ini sangat minim karena mobil ini memang di desain dengan mobil yang sangat ramah lingkungan dan membrikan kenyamana  bagi pengendara dan penumpang nya. Sehingga sangat aman baget untuk di jadikan mobil masa depan kalian.

Beberapa kekuarangan diatas bisa anda rasakan ketika memiliki mobil hybrid ini, namun belum ada kelebihan gps trackingnya, anda harus memasang secara mandiri untuk gps mobil terbaik nya, tidak perlu khawatir cukup tekan tombol chat cs dibawah ini, kami akan memberikannya untuk sobat dirumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia