Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Sigra 2021

GPSKU – Daihatu Sigra memang mobil yang di desain untuk memberikan kenyamana bagi para konsumen yang sedang mencari mobil keluarga, namun mobil sigra pun masih memilik kelebihan dan kekurangan yang bisa kalian lihat, namun semua komponen dan spesifikasi dari kekuarangan setiap mobil pasti waktu ke waktu akan selalu melengkapi.

Bukan hanya di merek Daihatsu Saja semua merek kendaraan pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, karena semua brend pasti memiliki riset terlebih dahulu sebelum menciptakan atau membuat kendaraan, karena melihat dari karakteristik dari suatu negara tersebut, sehingga harus bisa menyesuaikan untuk kendaraan.

Mobil Daihatsu yang terbaru yang di rilis di tahun 2021 yang mana mobil ini banyak membawa keungglan tersendiri, baik dari segi interior dan eksterio yang semakin di perbaharui dan memberikan kesan yang menarik.

Pada varian terbarunya kita bisa lihat sedikit pada bagian Eksterior seperti Grill, yang mana memiliki ukuran yang lebih besar yang menyambung dengan bagin grill bagian bawah, yang mana dulu untuk Grill memiliki model yang terpisah, dan untuk saat ini sudah berubah dan sudah menyatuh sehingga semakin ciamik.

Bukan hanya bagian Eksterior saja bagian interior pun untuk Daihatsu Sigra 2021 banyak mengalami perubahan yang memberikan kesan kenyamanan bagi pengguna, yang mana mobil ini semakin memikat calon pembelinya.

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Daihatsu Sigra Terbaru 2021

review daihatsu sigra 2021

Kelebihan 

  • Irit BBM bahan bakar termasuk hal yang sangat penting bagi masarakat indonesia, pasti para calon pembeli mengingin kan mobil yang irit bahan bakarnya untuk menempuh perjalanan.

Daihatsu Sigra Terbaru ini memiliki Teknologi yang cukup cangih seperti teknologi VVT-i yang mana teknologi ini sangaup  bahan bakar menjadi lebih irit. Walaupun mobil Daihatsu Sigra memiliki Dua varian meisn yang berbeda untuk kapasitasnya 1,2 liter dan 1,0 liter.

  • Kabin Luas mobil ini memiliki kabin yang luas yang sangup menampung 7 orang penumpang, yang mana bisa kalian bawa orang terdekat kalian masing-masing, dan untuk ukurannya sendiri memiliki panjang 4,110mm lebar 1,655 mm tinggi 1.600mm, memang cukup luas sehinga memberian kenyamanan bagi penumpang.
  • Fitur Hiburan Fitur ini menjadi salah satu daya tarik dari mobil ini, yang mana fitur ini sangat membantu ketika sudah mengalami kebosanan saat berkendara, yang mana sitem multimedia Touch Scree yang bisa langsung terhubung dengan smartphone, yang tentunya fitur ini bisa kalian oprasikan dengan mudah.
  • Harga Terjangkau harga yang terjangkau menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi calon pembeli dengan segala fitur yang di dapatkan dengan melimpah, sehinga calon pembeli tidak mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan mobil yang mewah.

Baca Juga Spesifikasi Mobil Daihatsu Rocky

Kekurangan  

  • Peredam Kurang Maksimal Daihatsu sigra masih sama dengan varian sebelum-sebelumnya untuk segi peredam masih kurang begitu maksimal memang sangat di sayangkan sekali, jika hal ini tidak cepat-cepat di tidak di perhitungkan untuk generasi yang akan datang.
  • AC tidak Terlalu Dingin jika kalian rasakan ketika naik mobil ini pasti untuk AC sediri masi kurang dingin terutama pada baris yang ke dua dan ke tiga, memang untuk bagian depan pengemudi masih terasa dinggin dan sejuk. Hal ni di karena pembagian AC yang kurang baik.
  • Bagian baris Ketiga Terlalu sempt Jika kalian rasakan duduk di baris ke tiga pada mobil ini pasti merasakan hal yang kurang sedikit nyaman pada bagian kaki, karena ruang duduk yang masih bedekatan dengan baris kedua, sehingga tidak bisa leluasa tidak seperti baris yang kedua. Namun jika baris blakang di isi dengan anak-anak mungkin cukup nyaman-yaman saja.
  • Mesin lama dan Masih Rem belum ABS memang sangat disayangakan jika masih menggunakan mesin yang lama, hanya perubahan pada interio dan eksterio saja, jika masih menggunaka mesin yang lama masih ok lah, tapi pada varian baru untuk sistem pengereman yang belum ABS di varian Manual, tapi untuk di tipe X dan R transmisi otomatis Sudah Di sematkan sistem ABS.

Mungkin sampai sini saja pembahasan kali ini, semoga informasi ini menjadi tolak ukur kalian dalam memilih kendaraan yang nyaman dan sesuai dengan ke inginan kalian masing-masing. Informasi ini tidak bermaksud untuk menjelekan merek mobil atau tipe mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia