Review Mobil Daihtasu Hi Max 2021

GPSKU – Mobil ini merupakan kendaraan komersial yang menjadi suatu kebutuhan untukid gunakan di perdesaan maupun di perkotaan,

tapilan dari daihasu Hi max tergolong sangat futuristik  yang memberikan keuntungan dalam bermanuver segala medan apa pun, Dahatsu Hi Max hadir sebagai penerus atas kesuksesan nya Daihatsu di mobil Komersial di tanah Air.

Spesifikasi Mobil Daihtasu Hi Max

review mobil daihatsu hi max 2021

Daihatsu Hi Max pick Up merupakan perpaduan dari Pendahulunya yaitu Daihatsu Hijet, dan mobil ini merupakan perpaduan dari mobil Darihatsu Grand Max dan Daihatsu Hijet untuk jenis Pick Up.

Yang mana mobil ini diluncurkan untuk meyesuaika kebutuhan dengan desain yang dinamis, yang mana Hi Max ini memiliki desain yang lebih ringkas di bandingkan dengan Grand Max Pu.

Interior

interior max bekas

Daihatsu Hi Max Memberikan interior yang memberikan rasa nyaman saat berkendara,  terbukti dari tempan penyimpanan atau komparatemen telah tersedia pada mobil Hi Max layaknya seperti mobil-mobil komersial lainya, tempa yang di masud merupakan tempat untuk uang koin botol minum sangat dekat dengan pengemudi.

Sepeedometer pada mobil ini masih menggunkan model analog, hanya sitem indikasi bensin saja sudah di lengkapi dengan system Digital, dan mobil ini di lengkapi dengan AC dan di lengkapi juga dengan system audio 1 Din (MP3) yang membuat pengemudi semakin nyaman saat mengendarai mobil Hi Max.

Kabin mobil ini terbilng cukup luas yang mana bias di naiki dengan 2-3 orang  termasuk dengan pengemudi, pastinya akan lebih nyaman jika di gunakan untuk dua orang saja. Sehingga pengemudi dapat lebih leluasa dalam bermaneuver .

Exterior

interior mobil pick

Mobil Ini di desain seperti pada umum nya mobil Pick Up, hanya saja mobil ini memberikan kesan yang berbeda dengan Daihatsu Gran Max, dari tampilan depan mobil ini terlihat lebih Gemuk karena Gril depan pada mobil ini menyatuh dengan bemper depan, dan di lengkapi dengan dudukan lampu yang lebih tinggi dari pada Daihatsu Gran Max

Fitur

Daihasu memberikan fitur pada Mobil Hi Max tidak sama dengan seperti kendaraan penumpang pada umum nya buatan dari Daihasu, mengigat mobil ini di perntukan untuk memuat barang dan menyesuaikan dengan harga yang di tawarkan  sehingga mobil ini tidak terlalu berlebihdan untuk fitur yang terdapat pada Dahiatsu Hi Max.

Baca Juga Daftar Pajak Mobil Toyota Vios 2021

Mesin 

mesin harga daihatsu pick

Mobil ini di lengkapi dengan mesin menggunkan 3 silider berbeda dengan Daihatsu Gran max yang 4 silinder, dengan tipe mesin 1KR-DE DOHC, mobil ini di samakan mesinya dengan Dahiasu Alya yang menggunaka 3 silinder. Secara tenanga memang lebih kecil hanya sebesar 57PS pada putaran 5.000 rpm dengan torsi 85 Nm di 4.000 rpm

Mesin ini bertramisi 5 percepatan, yang mana tenagga nya di salurkan pada roda blakang, Daihatsu Hi Maz hadir dengan system pengerak roda blakang atau Real Wheel Driver, dengan paduan transmisi 4 percepatan dan 1 gigi mundur, Hi Max juga diklaim dapat memberikan performa yang sanggup membawa beban sesuai batas dari kemampuanya.

Konsumsi bahan Bakar

Daihatsu Hi Max di mana mengandalakn mesin bertenagga 3 silinder berkapasitas 1.000cc, terbilang mobil satu ini sangat irit untuk bahan bakar yang di butuhkan untuk mobil komersial, di mana mobil ini untuk menempuh jarah 13,5 Kilometer, hanya membutuhkan 1 liter konsumsi bahan bakar berjenis bensin, dan di lengkapi degan teknologi fuel-injection pada Daihatsu Hi Max yang menggunkan tangki berkapasitas 38 liter untuk di isikan BBM.

Varian Harga 

Mobil ini terdapat dua Varian Harga :

Tipe Daihatsu Hi Max STD Rp 105,75,000

Tipe Daihatsu Hi Max AC & PS Rp 116,15 juta

Berikut  merupakan sedikit Review terkait mobil Daihatsu Hi Max jika anda berminat dengan mobil yang satu ini anda bisa dating langung ke Deler nya saja untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas terkait mobil yang satu ini,

dan bisam melihat secara langsung Mobil Daihatsu Hi Max, apakah sesuai dengan kebutuhan anda atau tidak nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia