kelebihan Mobil Lexus LX600 2022

GPSKU – Toyota Land Cruiser akan memiliki saingan baru nih yang akan hadir kendaraan ini pun sudah rilis di Tokyo 2022 di acara Tokyo Auto Salon, yang mana mobil ini sudah di perkenalkan warga jepang yang mananya mobil Lexus LX 600 merupakan hasil kerja sama dengan Jaos.

Dimana Di generasi sebelumnya Lexus LX57 Sport yang di peruntukan hanya di medan-medan perkotaan saja, dari hasil kerja sama ini Lexus LX600 bertujuan untuk lebih siap lagi untuk bermain di medan Offroad (Medan Berat).

Banyak orang yang mengira mobil Lexus LX600 ini merupakan mobil termewah dari pada Toyota Land Cruiser, namun hal ini merupakan kesalah pahaman antara Lexus LX600 dan Toyota land Cruiser, memang kedua mobil ini memiliki kualitas yang tinggi yang siap di bawa medan mana saja.

Kelebihan-kelebihan Mobil Lexus LX600 2022

Mobil SUV Lexus LX600

Spesifikasi Lexus LX600

Terbukti dari perbedaan mobil Lexus dan Toyota Land Cruiser, yang mana mobil mobil ini di buat dengan teknik khusus yaitau Carbon Fiber Reinforced plastic (CRFP). Yang mana bahan ini digunakan untuk membuat bahan pesawat ruang angkasa yang memiliki ketahanan yang tinggi.

Memang tidak seluruh bodi mnggunakan bahan ini hanya pada bagian depan dan blakang serta Over Fender yang berada di empat titik ban, untuk tampilan agar lebih gagah dan kokoh terpasang juga lampu, tali cutter, serta pelindung pintu. Tidak lupa juga dnegan body kit yang khusus juga di pasangkan di bagian samping mobil agar terlihat semakin sporty.

Baca Juga Spesifikasinya VW Tiguan Allspace Sport 2021

Dari sektor kaki-kaki tidak ada perubahan yang mana dasarnya mobil ini di seting menjadi mobil tnagguh pastinya kaki-kaki nya sudah di persiapkan untuk menyesuaikan karakter dari mobil tersebut, begitu pun dengan  sistem pengerak roda yang masih menggunakan pengerak bawaan Lexus LX600 yakni 4×4 dengan jumblah trasmisi 10 Percepatan.

Dari ban mobil Lexus memang berbeda yang mana untuk saat ini menggunakan ban bawaan 285/55R20 toyota Open Country tipe MT. Denga lingkaran Velg juga buatan dari Jaos Yang memiliki warna Emas pada ring 20 inci.

Dari segi mesin pun tidak emngalami perubaha dari bawaan Lexus Lx600 yang memang menggunakan mesin yang sama dari toyota land Cruiser 300 baru, menggunakan V6 yang memiliki kapasitas silinder 3,5 Liter bertenaga Turbo yang mampu menghasilkan tolakan atau dorongan hingga 409 daya kuda dengan torsi maksimal 479 lb-Ft.

Untuk di indonesia sendiri mobil ini belum masuk, masih di perkenalkan jepang namun bisa jadi mobil ini pun ikut masuk jika melihat penjualan dari Toyota Land Cruiser 300 bagus di pasar indonesia, apalagi medan indonesia sangat membutuhan mobil-mobil tanggu selerti Lexus LX600 dan Toyota land Cruiser 300.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia