Review Motor Terbaru Benelli Panarea 2022

Harga Motor Benelli Panarea – Motor terbaru berasal dari PT. Benelli motor indonesia (BMI) menghadirkan Motor Benelli Panarea 125 yang ikut serta meramaikan skuter tanah air, dimana motor ini diproduksi secara langsung di bogor daerah gunung putri.

Kehadiran motor ini sempat meramaikan masyarakat karena gaya desain motor ini mirip-mirip dengan motor skutik reto klasik sehingga menjadi salah satu daya tarik pada calon pembeli motor metik.

Bukan hanya menampilkan desain klasik bergaya motor retro moderen tetapi benelli pun menerapkan berbagai keunggulan-keunggulan seperti dari segi performa, teknologi yang sudah di sematkan pada motor ini.

Sehingga hal ini memjadi nilai plus juga ke masyarakat untuk menilai motor produksi dari benelli Panarea sebagai pendatang baru di kelas motor skutik

Pastinya kalian penasaran dengan spesifikasi motor ini..? yuk kita intip juga harga dari motor yang satu ini.

Review Spesifikasi Motor Terbaru Benelli Panarea

motor Benelli Panarea 2022

Desain Benelli Panarea

Motor hadir dengan membawa desain retro yang membuat orang-orang tertuju matanya ke motor yang satu ini saat pertama kali di perkenalkan, Karena desain di setiap body membulat mengingatkan motor metik klasik tahun 90an yang bertrasformasi dengan desain yang lebih moderen.

Tidak hanya desannya saja yang berubah motor ini pun terdapat teknologi yang sudah di sematkan seperti pencahayaan yang sudah menggunakan full LED. Yang menjadi pembeda lampu LED pada umumnya benelli membagi 2 klister kepada lapu depannya masing-masing terdapat 3 bagian titik LED.

Dari segi speedometer Panarea sudah menggunakan sistem digital yang memberikan informasi seperti, trip meter, jam dan indikator bahan bakar, namun speedo masih menggunakan analog.

Terdapat juga fast chager yang sudah di sematkan pada bagian dashbord, yang bertujuan untuk mengisi daya gedget dengan output daya 12 V.

Baca Juga Review Harga Motor Honda Sonic 150R

Suspensi Dan Kaki-Kaki

Benelli Panarea menggunakan suspensi jenis teleskopik pada bagian depan, sedangkan untuk bagian blakang menggunakan singel Shock,

Motor ini meggunakan velg jenis Alloy dengan ring 12 inch dengan gaya kelasik dengan di baluti ban berukuran 100/90 untuk bagian depan sedangkan bagian belakang berukuran 110/90.

Pada bagian jok pun Benelli di buat senyaman mungkin terlihat dari busa yang berukuran tebal di desin sedimikian rupa untuk tujuan pengemudi terasa nyaman ketika duduk berlama-lama.

Pada bagian dack dashborad yang sudah menggunakan alas kaki karet agar tidak licin, pada bagian tumpuan kaki pembonceng sudah menggunakan klik dengan sekali sentuh secara otomatis pinjakan akan keluar.

Performa Dapur Pacuh

Tenagga Mesin yang digunakan motor ini sebesar 125cc dengan memiliki satu silinder dan mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6,3KW pada putaran mesin 7500rpm sedangkan torsi maksimum sebesar 9,2Nm pada 6000rpm

Untuk sekelas motor metik tenaga yang di hasilkan motor ini cukup besar untuk kelas motor skutik 125cc, apalagi motor ini sudah menggunaka teknologi bahan bakar injeksi yang membuat motor ini lebih irit dan efesien.

Harga Benelli Panarea

Dengan penampilan yang cukup mewah layaknya motor skutik permium dengan segala kelebihan yang di sematkan pada motor ini, harga menjadi salah satu penentu setiap kendaraan namun Benelli Panarea memberikan penawaran harga yang cukup terjangkau yang bisa kalian dapatkan dengan Harga Rp 24,800,000

Jika kita bandingkan dengan motor skutik dari Vespa yang mana harga terendah dari motor-motornya mencapai dengan Harga 30 jutaan, namun dengan adanya Benelli panarea dengan gaya retronya bisa menjadi salah satu pilihan bagi kalian.

Untuk harga yang cukup terbilang murah untuk kelas motor retro dengan spesifikasi motor tersebut, adapun kekurangan dari motor ini hanya satu tidak ada sistem keamanan pelacak kendaraan yang akan banyak maanfaat contohnya untuk meminimalisir resiko pencurian kendaraan maka lebih aman ketika di pasang GPS motor

bagikalian yang sepakat dengan kami untuk adanya alat gps yang di sematkan pada kendaraan, kalian bisa memasangnya sendiri untuk di motor sobat GPSKU, untuk mengenal lebih jauh kalian bisa konsultasi melalui tobol Chat untuk mengenal lebih jauh tentang GPS tracker kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia