Review Motor Yamaha FZS Terbaru 2022

GPSKU – Yamaha telah merilis kendaraan baru di kelas motor sport yang mana motor ini menjadi salah satu kandidat dari pengganti Yamaha Byson, motor terbarunya didesain memilikki bodi yang gemuk sama hal nya dengan yamaha Byson namun ini nama baru nya Motor Yamaha FZS.

Memang yamaha Byson versi sebelumnya masih belum menjadi salah satu motor ungulan di kelas motor sport, masih kalah dengan yamaha Vixion.

dengan hadirnya generasi penerus dari yamaha byson, menjadi salah satu gebrakan dari yamaha dengan hadirnya Motor Yamaha FZS terbaru.

Motor ini memang belum rilis di indonesia dan jika jadi bakal penerus dari yamaha byson karen motor ini memiliki besik Tangki yang mirip dengan yamaha byson sehingga motor ini di juluki rengkarnasi dari yamaha byson.

Untuk lebih jelasnya kita intip sekilas mengenai yamaha FZS ini perunaban-perubahan yang terjadi pada motor ini.

pada postingan ini kita review motor yamaha FZS 2 yang bakal menjadi generasi yamaha Byson

Review Motor Yamaha FZS Terbaru 2022

Yamaha bikes FZS 150cc

Desain Baru yamaha FZS

Ubahan dari segi tampilan sangat signifikan perbedaannya pada bagian luarnya saja kelihatan terlihat lebih gagah. terlihat dari Headlamp dan body blakang yang memberikan penegasan bahwa motor ini memiliki kesan berotot.

dibagian lampu motor ini sudah menggunakan jenis lampu LED yang menambah kesan moderen. yang lebih kerenya di bagian lampu utama motor ini tampak lebih sipit hampir mirip dengan tipe Yamaha Xabre.

Pada bagian kaki-kaki masih mempertahankan punya yamaha Byson yang masih menggunakan suspensi depan Teleskopik 41mm dan monocross tipe suspensi pada bagian blakan yang di aplikasikan pada yamaha FZS terbarunya

Pada nagian sistem pengerman motor ini pun sudah di lengkapi dengan rem cakram di bagian blakang dan bagian depan, ini yang menjadi pembeda dari yamaha byson yang sudah ada di indonesia saat ini.

Mesin Yamaha FZS

Sayang sekali untuk bagian performa mesin motor ini tidak ada perubahan yang masih mengadopsi mesin byson generasi seblumnya, padahal kami kira motor ini bakal hadir dengan membawa mesin yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Mesin yang tertanam pada motor ini jenis SOHC dengan tenaga maksimum sebesar 149cc dengan di lengkapi pendingin mesin jenis air coolend

mesin ini sudah menggunakan sistem Blue Core dan mampu menghasilkan tenagga 12,4 PS di putaran 7,250 dengan torsi 13,3Nm per 5,4500 rpm

Baca Juga Review Motor Yamaha MT-15 Terbaru

Fitur Makin Cangih

Membuat fitur motor ini semakin cangih adalah fitur koneksi Connect-X yang bisa di sambungkan ke bluetooth

bukan itu saja fitur lainya sepertu answer back, locate my vehicle, hazard, riding history dan parking record, dan pada bagian pengereman sudah mengunakan ABS.

Itulah beberapa fitur yang menjadi unggulan motor yamaha FZS yang katanya menjadi generasi terbaru dari yamaha byson di indonesia, kita tunggu kedatangan nya saja di indonesia sedangkan motor ini baru rilis di negara thailand.

itu sedikit Review Motor yamaha FZS terbaru yang masih dalam perencanaan untuk masuk di indonesia, dan motor ini harga bakal di jual dengan harga yang cukup lumayan terjangkau hanya Rp. 22,800.000,00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia