Review New Honda Hornet 2.0 Di Indonesia

Harga Honda Hornet di indonesi – Honda Memamerkan motor teberunya jenis motor Sport yaitu New Honda Hornet di indonesia , motor ini sangat cocok kalian yang mencari motor dengan tenagga yang cukup besar karena motor ini dibekali mesin sebesar 184,4 CC.

Sebenarnya Honda Hornet ini merupakan generasi ke dua dan kehadiranya yang cukup banyak perubahan dari generasi pertamanya, dan dari segi fitur pun semakin lengkap yang di sematkan pada motor Honda Hornet 2.0 spec.

Untuk potingan kali ini akan sedikit review motor Honda hornet yang membuat bikin penasaran karena dari segi desain, fitur, performa motor ini mengalami perubahan yang cukup banyak, kita bisa lihat saja dari desain pada foto motor ini terlihat lebih makin sporty.

Review Motor New Honda Hornet 2.0

New Honda Hornet blue

Fitur Honda Hornet 2.0

Pembahasan pertama kita mulai dari Fitur, yang mana motor ini sudah dilengkapi semua system penerangan head lamp LED yang di desan lebih tajan setiap betuk lampunya, yang lebih special pada fitur ini adalah speedometer full digital dengan 5 level keceraha.

Dan terdapat beberapa informasi penting pada speedometer dari motor ini seperti posisi gear, tegangan aki, indokator Servis dan juga tachometer, Adapun fitur lainya yang melengkapi terdapat suspense up side down (USD) Berwarna mas,

  • Full digital speedometer
  • dual petal disc brake
  • single channel ABS
  • Engin Stop swith,
  • ban depan dan ban blakang Tubles,
  • tombol lampu Hazrad

Spesifikasi Honda Hornet 2.0

Pada bgain mesin honda hornet cukup besar yakni 184,4 yang sudah menggunakan teknologi injeksi PGM-Fi dan mesin ini pun sudah bersertifikat BS-VI, dari mesin tersebut motor ini sanggup nengeluarkan tenagga mencapai 12,7 KW atau setara dengan 17,27 PS pada 8.500 Rpm

Yang mana motor ini hadir dengan tenaga lebih besar di bandingkan dengan honda CB150R yang hanya  untuk honda Hornet 2.0 ini memiliki pajang 2047mm dan lebar 273mm dan tinggi 1064, dan untuk wheel Base 1355mm, ground clearance 167mm, seat length 590mm, krab weight 142 kg, dan kapasitas tangka 12 liter.

Harga Honda Hornet 2.0

Motor Hornet 2.0 ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk di kelas motor sport 184,4cc hanya Rp 24,360.000,00 saja, berbeda dengan varian respol agak sedikit lebih tinggi harganya yakni sebesar Rp 24,750.000,00

Itulah sedikit review New Honda Hornet 2.0 semoga informasi ini menjadi referensi kalian untuk mencari motor sport denga harga yang cukup terjangkau.

Ketika kita sudah memiliki kendaraan baru maka kita hasbisa menjaganya apalagi dengan harga yang tergolong tinggi maka keamanan dari kendaran harus di perketat, ketika fitur yang di sematkan pada motor ini belum maksimal dari segi keamanan kalian bisa berinovasi dengan pasang GPS motor untuk meningkatkan keamanan.

Ketika menurut kalian fitur tambahan GPS tracker ini baik dan ingin mengetahui lebih jelas tentang kelebihan-kelebihan adanya gps tracker kalian bisa konsultaikan dulusja dengan kami melalui tombol chat di samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia