Pajak Terbaru Motor Kawasaki Ninja H2

Pajak Motor Kawasaki Ninja H2 –  Berbicara tentang motor yang memiliki kapasitas mesin yang besar seperti salah satunya Kawasaki Ninja H2, dan motor ini pun memiliki nominal harga yang cukup tinggi pastinya kalian pun penasaran besaran pajak pertahun ketika kita memiliki kendaraan moge yang harus kalian ketahui. 

Sebelum kalian ingin mengeahu besaran biaya pajak dari motor kawasaki ninja H2 alangkah baiknya kalian mengetahui terleih dahulu informasi sedikit tentang spesifiasi motor ninja H2, selain informasi pajak dan spesifikasi kami pun sudah siapkan besaran harga dari motor ini.

Daftar Pajak Motor Kawasaki Ninja H2

Pajak Motor ninja H2

Tipe motor Tahun produksi Biaya Pajak

Kawasaki Ninja H2 2015 Rp. 5.030.000

Kawasaki Ninja H2 2016 Rp. 5.288.000

Kawasaki Ninja H2 2017 Rp. 6.042.000

Kawasaki Ninja H2 2018 Rp. 7.264.000

Kawasaki Ninja H2 2019 Rp. 7.598.000

Kawasaki Ninja H2 2020 Rp. 9.234.000

Kawasaki Ninja H2 2021 Rp. 15.280.000

Besaran pajak di atas pasti akan mengalami perbedaraan di setiap daerah karena beberapa daerah pasti memiliki besaran pajak yang berbeda- beda, bisa jadi lebih rendah ataupun lebih tinggi. namun  biaya pajak di atas tidak jauh berbeda besaran nya mungkin hanya sedikit dari perbedaan nya.

Baca Juga : Pajak Terbaru Motor BMW S1000RR

Harga Motor Kawasaki Ninja H2

Motor yang memberikan performa tinggi, desan yang sport dan spesifikasi mesin yang di terapkan pada kawasaki H2 ini pastinya kalian sudah mengira-ngira besaran harga dari motor ini, motor ini dibandrol di pasar otomotif indonesi sebesar Rp 700.000.000 jutaan yang harus kalian keluarkan ketika ingin membeli motor ini. 

Harga cukup bersaing untuk kelas motor sport di indonesia apalagi di bekali spesifikasi yang cukup mempuni dan tampil dengan desain yang cukup keren dan gagah ini membuat kesan berbeda ketika mengendarai nya. 

Spesifikasi Mesin Ninja H2

Dari segi performa motor ini dibekali mesin 1000 cc yang mampu memberikan power sebesar 141,5kw dan torsi maksimum mencapai 1237nm performa tersebut menggunakan 4 buah katup yang di kombinasikan dengan manual 6 percepatan.

motor yang bedesain aerodynamics yang cukup bagus dam nodi yang di gunakan pun sudah berjenis carbon fober bahan ini memang lebih kuat di bandngkan dengan plastik, sehingga tidak menganggu ketika motor dalam kecepatan tinggi. 

dan motor ini pun sudah tersematkan fitur mesin yang cukup lengkap  seperti fitur KTRC (kawasaki traction control). KEBC (kawasaki engine brakng control), KQS ( Kawasaki Quick Shfter), ESD (Electronic Steering Damper) dan Juga fitur KLCM (Kawasaki Lauch Control Motorcycle). dari sistem pengereman pun sudah menggunakan sistem ABS ( Anti-lock Braking system ). 

Itulah sedikit informasi terkait tentang motor Kawasaki Ninja H2 dan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian yang tertarik ingin membeli motor ini, dan melihat dari harga dan besaran pajak yang di keluarkan memang motor ini termasuk motor yang harus di jaga dengan ketat. 

maka kalian perlu juga di pasangkan sistem keamanan yang lebih kepada motor ini, sepertinya terpasang alat pelacak motor sepeti GPS yang bisa membantu pemili kendaraan bisa memantau lokasi kendaraan kalian secara realltime, dan menjadi salah satu meminimalisir resiko pencurian kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia