Daftar Pajak Mobil Nissan X-Trail 2021

Pajak mobil nissan x-trail – Merupakan kendaraan berjenis SUV yang menawarkan kenyamanan untuk konsumen indonesia, berbicara mengenai Mobil SUV di indonesia hapir para pecinta mobil paham kenapa masarakat indonesia lebih menyukai kendaraan jenis SUV.

salah satunya X-trail produk dari NISSAN yang sejak dari tahun 2001 X-Trail sudah masuk di indonesia dan sudah generasi ke tiga hinga tahun ini.

Mobil Jenis SUV sagat berkembang di tanah air yang mana jenis SUV menawarkan ketangguhan dan Kemampuan yang handal disaat berkendaraan di berbagai medan tanah air kita, baik jalanan Rusak Maupun jalanan mulus SUV tetap yaman di kendarai.

NISAN X-TRAIL NMI menawarkan tiga macam varian yang dapat di pilih, yaitu nisan X-trail standar, X-Trail X-tremer dan X-Trail Hybrid. Dari ketiga mobil ini memiliki harga yang berbeda setiap varian nya.

Namun untuk segi desain semuanya sama, hanya berbeda sedikit di bagian eksterior dan interior juga fitur saja.

Daftar Biaya Pajak Mobil Nissan X-Trail 2021

daftar pajak nissan xtrail 2021

Biya pajak kendaraan Nissan X-Trail NMI 2021 memiliki besaran pajak setiap tahunya, yang mana pajak dari mobil ini terbilang cukup terjangkau yaitu 5.624.000 pajak kendaraan bermotor (PKB), dan Sumbangan Wajib dana Kecelakaan lalu lintas jalan (SWDKLLJ) sebesar Rp 143.000 jadi total yang harus di keluarkan pertahun pun pajak sebesaer Rp 5.767,000

Data pajak kendaraan ini tidak semuanya sama setiap wilayah nya, sebab setiap wilayah memilikih besaran pajak yang berbeda , jadi tidak terpacuh dari tada di atas saja, namun tidak jauh beda selisih dari besaran pajak dari data di atas, untuk lebih jelasnya kalian bisa cek sendiri terkait pengecekan data pajak secara online.

Adapun pajak kendaraan Perlima tahun yang harus di keluarka jika anda sudah memiliki kendaraan Nissan X-trail sebagai berikut :

Nama Biaya                                        Biaya

Pajak Tahunan                                   Rp. 5.624.000

SWDKLLJ                                           Rp 143.000

Penerbitan STNK                               Rp. 200.000

Penerbitan TNKB                               Rp 100.000

Penerbitan BPKB                                Rp. 375.000

Total Biaya                                      Rp. 6.442.000

Untuk pergantian plat mobil dan STNK baru Nissan X-trail.

Pembahasan dari kendaraan Nissan X-trail NMI 2021 dicukupkan sampai sini saja, semoga artike ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mebeli kendaraan mobil baik baru maupun bekas, untuk etimasi besaran pajak yang harus di keluarkan setiap tahunya.

Mesin Dari X-trail

Mobil yang satu ini memiliki mesin dengan type MR20DD 2.0 Liter DOHC 16 Valve  yang memiliki kapasitas 1997cc hingga 2488CC, dan bisa mendapatkan RPM hinga 144 PS/6000rpm hinga 171PS/6000rpm. Kapasitas mesin untuk jenos Mobil SUV Masih dalam batas wajar  untuk tenaga mobil X-tail.

Baca Juga Daftar Pajak Mobil Daihatsu All New Terios

Desain

Desain yang terbaru dari mobil ini memiliki desain yang cukup Sporty dan juga agresif dari sisi desain hal ini bisa kita lihat degan pandagan kita yang tertuju pada bagian Eksterior mobil yang terdapat lekukan yang menempel pada bodi mobil, dari bagian depan mengambargan Jenis Mobil SUV yang Gagah dan tangguh juga Kokoh.

Grid yang di bagian depan menandakan kesan gagah dari mobil ini dan membentanng denganbetuk V dengan logo nisan di bagian tengah, di tambah dengan bemper depan dan aksen lampun LED signatur lamp menambah kesan yang futuristik dan berkarakter.

Kabin Elegan 

Interior bagian dashbord berbalut bahan kulit berwarna Hitam disaat memasuki mobil ini mulai dari depan hingga belakang, Joke bagian depan sudah dilengkapi pengontrolan sistem elektronik di sisi kanan kiri saat kita duduk di bagian Draiver akan di sugukan Dashboard dari X-trail yang cukup mewah dengan head unit layar sentuh.

Harga

Dari segi Harga sendiri NMI membandrolkan mobil ini dengan harga yang berbeda-beda setiap variannya,

Type Standard dengan harga jual Rp 418,6 Juta

Type X-Tremer degan harga jual Rp 491 Juta

Dan Type Hybrid Seharga Rp 664,7 Juta

Itulah artikel mengenai Pajak Mobil X Trail, Anjuran bagi pemilik kendaraan jika sudah memiliki kendaraan alangkah baik nya menjaga kendaraan dengan baik, sebab kriminalitas berada di sekitar kita tanpa kita sadari, maka dari itu harus berhati-hati dalam menjaga kendaraan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia