Panduan Tracking Kendaraan

GPSKU – Memiliki kendaraan terbaru dengan model yang kekininian yang baru saja anda beli dengan harga yang terbilang cukup untuk merogoh kantong terlalu dalam memang menjadi kebanggan tersendiri.

Dengan kemampuan finansial yang anda miliki jangan sampai kendaraan yang baru anda beli berada dalam posisi yang tanpa anda sadari berada dalam posisi yang tidak baik – baik saja.

Kendaraan baru bisa saja mengundang antusias orang di sekeliling anda, baik ada yang positif ataupun negatif, terkadang banyak pula yang iri dengan kesuksesan yang anda sudah capai, salah satunya dengan mengincar secara diam mobil baru anda.

Tentunya ini menjadi suatu yang membuat was – was dan gelisah dengan berada pada keadaan lingkungan seperti ini bukan? Terdapat banyak cara untuk meminimalisir hal – hal terburuk yang kemungkinan akan terjadi.

Seperti maraknya kasus pencurian mobil atau motor, ditambah dengan situasi pandemi seperti ini membuat orang yang telah putus asa dalam mencari kebutuhan ekonomi mengambil jalan sempit seperti melakukan tindak kejahatan pencurian.

Nah, untuk mencegah hal tersebut terjadi pada anda dan mobil baru kesayangan anda, kami dari GPSKU memiliki solusi terbaik untuk hal ini, yaitu dengan memasang alat pelacak terbaik yang pernah ada di tahun 2021.

Panduan Tracking Di Aplikasi GPSKU
  • Pilih Menu Tracker Di Beranda aplikasi GPSKU

menu tracker

  • Pada halaman Tracker Daftar Kendaraan, silahkan pilih bagian nopol kendaraan yang ingin di lacak.

nopol kendaraan

  • Setelah memilih nopol kendaraan, anda akan di arahkan pada menu maps

  • Lalu pada menu maps akan tampil detail alamat, dan titik koordinat kendaraan

  • Setelah itu tekan tombol garis seperti dibawah ini, untuk memunculkan informasi kendaraan secara detail.

  • Informasi lebih lengkap tentang status kendaraan anda seperti gambar dibawah ini

  • Lalu klik tombol navigasi yang berwarna jingga, untuk melakukan navigasi pada kendaraan anda

  • Pada bagian bawah terdapat 2 tombol untuk mematikan (engine off) dan menghidupkan (engine on), dan tombol playback untuk melihat riwayat perjalan kendaraan anda.

Tidak perlu khawatir akan keamanannya karna bisa di pantau melalui smartphone dari jarak yang jauh dengan mudah.

Langkah – langkah di atas bisa anda terapkan ketika anda sudah membuat akun pada aplikasi GPSKU, dengan hal tersebut anda sudah tidak perlu khawatir akan keamanan kendaraan anda.

Tentunya ini akan meberikan kenyamanan dan keamanan apalagi ketika mobil terparkir dan anda fokus bekerja sehingga anda bisa selalu fokus dengan hati tenang karna kendaraan andapun dalam kondisi aman.

So, apalagi yang ditunggu, segera pasang gps tracker untuk kendaraan anda dan install aplikasi gpsku di smartphone anda agar bisa memonitoring kendaraan secara real time dimanapun anda berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia