Pasang GPS Tracker Mobil  di Tulungagung Tanpa Ribet

Anda tinggal di Tulungagung dan ingin pasang GPS tracker mobil? Tidak usah bingung, karena meskipun Anda berada di kota kecil sekalipun, namun masih dapat menikmati fasilitas yang diberikan oleh alat pelacak mobil ini.

Ya, kita tahu bahwa manfaat terbesar dari alat ini adalah mampu melacak posisi mobil meski berada pada jarak yang cukup jauh. Dengan kemampuannya demikian, maka tidak salah jika penggunaan terbesar dari alat ini adalah menghindarkan dari resiko kehilangan.

Karena kita tahu, kejahatan ada dimana mana sehingga mau tidak mau Anda harus mencegahnya daripada menyesal nantinya.

Lagipula, alat pelacak ini tidaklah terlalu mahal untuk dipasang pada mobil kesayangan Anda. Selain itu, beragam fitur dari alat pelacak ini terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terus bertambah.

Sebut saja mampu mematikan dan menghidupkan mesin hanya dengan menyentuh aplikasi di smartphone. Atau, ingin mengecek perilaku supir saat membawa kendaraan dalam operasional sehari hari.

Pasang gps tracker mobil Wilayah Tulungagung

Pasang GPS Tracker Mobil di Tulungagung Tanpa Ribet

Nah, berdasarkan dari fasilitas yang terus bertambah maka tidak heran jika penggunaannya makin meluas. Kalau dulu hanya mobil pribadi yang menggunakannya, namun kini sudah banyak yang memasangnya. Mulai dari perusahaan ekspedisi, rental mobil hingga jasa angkut sekalipun sudah menggunakannya. Jadi, Anda tidak perlu menunda lagi bukan?

Baca juga Pasang GPS Mobil di Bangil Cuman 15 Menit

GPSKu adalah salah satu perusahaan penyedia alat pelacak mobil yang memiliki bengkel cukup luas di berbagai kota di Indonesia termasuk Tulungagung. Itu sebabnya, Anda yang ingin pasang gps tracker mobil tak perlu khawatir karena kami siap membantu Anda kapan saja selama 24 jam.

Untuk pemasangannya sendiri cukup singkat atau kurang lebih 45 menit hingga 60 menit. Didukung oleh teknisi yang berpengalaman, membuat pengerjaan cepat dan rapi. Dipercaya, tidak ada kerusakan yang terjadi seperti matinya supply listrik dan sebagainya.

Mengapa harus GPSKu?

Perusahaan ini sendiri sudah cukup lama malang melintang di bisnis penyediaan ala pelacak atau kurang lebih 12 tahun. Tentu, dengan masa tertentu kami sangat memahami kendala apa saja yang sering terjadi di lapangan sehingga kami terus mengupgrade fitur yang ada pada GPS Tracker mobil.

Apa saja fitur yang ditawarkan oleh GPSKu ini? Selain mampu melacak posisi mobil dimana saja, alat pelacak ini juga mampu memberikan informasi secara detail dan akurat.

Adanya pemetaan dengan menggunakan Google Maps pun bisa dikatakan cukup mempermudah pelacakan. Selain itu, adanya baterai cadangan sebagai pelindung bila terjadi masalah pada supply power. Dengan demikian, Anda bisa mengakses data kapan saja secara real.

Adanya tombol sensor untuk berbagai kegiatan yang terjadi pada mobil mulai dari buka/tutup pintu, AC control, bahan bakar hingga suhu yang ada di dalam mobil.

Selain itu, layanan yang kami berikan adalah kualitas alat terbaru dimana kami mendatangkan langsung dari negara produsen. Jika ada terjadi kerusakan, maka akan kami ganti langsung tanpa harus diservice. Dan setiap pemasangan alat pelacak, kami tidak akan mengenakan biaya apapun alias gratis.

Dan untuk server yang kami gunakan adalah milik sendiri dengan dukungan penuh dari Telkomsel karena operator ini memiliki sinyal yang stabil. Ada banyak paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran dana yang dimiliki.

Bagaimana, tertarik untuk memasang alat pelacak mobil sekarang juga? Hubungi customer service yang siap membantu Anda kapan saja di 0811-2011-123. Pasang GPS Tracker mobil semakin mudah dengan GPSKu dan nikmati segala fasilitas yang sudah kami siapkan khusus bagi Anda yang ada di Tulungagung dan sekitarnya maupun di kota besar di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia