Cek 3 Penyebab Pintu Mobil Terkunci

Penyebab Pintu Mobil Terkunci – Masalah pada mobil bisa terjadi pada bagian komponen apa saja, hal ini berkaitan dengan rutin atau tidaknya perawatan pada mobil dilakukan, pada pintu mobil yang terkunci karena faktor debu yang menumpuk, menandakan jarangnya dibersihkan dan di perhatikan, yuk cek beberapa penyebab terjadinya pintu mobil yang terkunci sampai tidak bisa dibuka.

Bahayanya jika kotoran terlalu banyak yang menumpuk dan terkontaminasi dengan udara maka bisa menghasilkan handle pintu berkarat, banyak cara yang bisa dilakukan untuk masalah ini, salah satunya dengan cara membuka pintu mobil yang terkunci dengan penggaris bahkan dengan bola tenis, untuk pembahasan itu GPSKU akan bahas pada artikel selanjutnya ya sobat.

Pada Motor penggerak yang berkarat menyebabkan tidak bisa terbukanya handle pintu dari dalam maupun dari luar, ketahui cara membuka pintu mobil yang terkunci cukup dengan peralatan sederhan, tapi sebelum kita bahas itu, baiknya kita kenali dulu beberapa penyebab handle pintu tidak terbuka atau terkunci agar hal ini tidak terjadi pada mobil kesayangan sobat.

3 Penyebab Pintu Mobil Tidak Bisa Dibuka Atau Terkunci

penyebab pintu mobil terkunci gagang pintu

Tidak hanya permasalahan kunci mobil, nyatanya terdapat sebagian aspek yang menyebabkan pintu mobil terkunci ataupun susah dibuka. Namun apabila permasalahan pintu tidak bisa dibuka karena hilang atau tertinggal di suatu tempat, maka alternatif lainnya menggunakan kunci ganda atau kunci duplikat.

Tidak hanya itu terdapat aspek lain yang menyebabkan pintu mobil terkunci ataupun tidak bisa dibuka, apa aja sih aspek faktornya?

1. Menumpuknya Kotoran pada handle mobil

Faktor yang biasa terjadi karena adanya kotoran yang menumpuk pada handle pintu mobil yang menyebabkan terhalangnya atau tersumbatnya kinerja dari pintu mobil yang terkunci. Kotoran ini kerap kali menimbulkan handle pintu jadi hela.

Terlebih bila kotoran itu terinfeksi dengan udara hingga bisa menyebabkan handle pintu karatan. Akhirnya pintu kala sudah tertutup jadi susah apalagi tidak ingin membuka nama lain terkunci.

Baca Juga 6 Alasan Tangki Bensin Jangan Sampai Kosong

2. Motor pelopor berkarat

Pintu mobil memanglah gampang sekali dalam perihal menutup, tetapi permasalahan membuka itu yang sering- kali susah. Perihal ini sebab tidak hanya daya yang dipakai buat membuka lebih besar dari pada menutup, sering- kali terdapat sebagian aspek yang mempengaruhinya, misalnya saja permasalahan motor penggerak.

Untuk Motor penggerak mobil yang kurang pemeliharaan atau sebab umur konsumsi yang sudah lama dapat seketika jadi hela ataupun pula karatan. Alhasil pintu mobil juga hendak harus dibuka apalagi lebih parah lagi bisa menyebabkan pintu terkunci.

 3. Pintu penyok atau pernah terkena benturan

Pemicu lain dari pintu tidak ingin membuka merupakan pintu sempat terkena hantaman yang lumayan keras alhasil menyebabkan banyak bagian pintu rusak ataupun hadapi pergantian posisi. Semacam handle pintu yang cacat serta gigi penggerak berganti posisinya.

Jangan sampai lupa mengunci mobil ya sobat walapun hanya ditinggal sebentar, tetap harus selalu waspada untuk mengunci mobil baik menggunakan manual atau elektrik, hal tersebut merupakan cara menjaga keamanan mobil anda agar selalu berhati-hati dari tindak kejahatan yang sering terjadi.

Nah untuk lebih meningkatkan kualitas keamanan mobil kesayangan sobat sekalian, pasang juga gps untuk mobil agar bisa dilacak menggunakan hp sobat kapanpun dan dimanapun lhoo, banyak fitur yang bisa sobat nikmati seperti melacak atau tracking, mematikan mesin, mengetahui kondisi dan keadaan mobil dan masih banyak lain, tekan tombol chat dibawah ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia