12 Rekomendasi Mobil untuk Perempuan dan Harganya

Memilih mobil untuk perempuan itu umumnya cenderung melihat tampilan. Biasanya, desain yang manis dengan ukuran yang mungil jadi rekomendasi mobil untuk perempuan kebanyakan.

Namun, tentunya ini tidak melulu cocok untuk Anda. Karena itu, pada ulasan kali ini akan merekomendasikan berbagai mobil yang cocok untuk wanita.

Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Wanita

Mobil matic seringkali jadi pilihan wanita. Hal ini karena lebih mudah mengemudikan mobil matic daripada manual.

Meski begitu, tidak sedikit juga yang lebih menyukai mobil manual. Untuk itu, berikut ini sudah ada beberapa list mobil matic dan manual untuk Anda!

1. Wuling Air EV

rekomendasi mobil wuling air ev untuk wanita mungil

Sebagian besar dari Anda pasti sudah sangat familiar dengan mobil listrik keluaran Wuling yang satu ini. Bentuknya yang mungil, desain yang menarik dan warnanya yang menggemaskan sukses memincut mata banyak wanita.

Harganya yang tidak terlalu mahal untuk golongan mobil listrik juga membuat banyak orang semakin tertarik. Hanya mulai dari Rp206.000.000. Wajar saja kalau Wuling Air EV jadi salah satu rekomendasi mobil 200 jutaan.

Air EV sendiri memiliki kapasitas kursi untuk 4 orang dewasa. Sedangkan, kapasitas baterainya berbeda untuk tiap tipe, yaitu 17.3kWh untuk Standard dan 26.7kWh untuk Long.

Dengan kapasitas baterai sebesar ini, Anda bisa menempuh jarak sejauh 200-300km.

2. Toyota Yaris GR Sport

rekomendasi mobil toyota yaris untuk perempuan

Toyota Yaris GR Sport merupakan salah satu mobil matic yang cocok untuk wanita mungil seperti Anda.

Sama seperti Wuling, keluaran Toyota yang satu ini juga memiliki kapasitas seat untuk 4-5 orang dewasa.

Jika dilihat dari segi desain, Yaris juga tak kalah menarik dari Wuling Air EV. Desainnya yang tampak sporty dan slim cocok untuk Anda bawa dalam aktivitas harian.

Tampilan yang menarik ini juga didukung dengan performa yang ciamik. Dengan kapasitas mesin 1500cc, Anda dapat memacu Toyota Yaris hingga 105hp dengan 6000RPM.

Jika Anda berminat untuk meminangnya, Anda dapat mengeluarkan kocek sebesar Rp326.100.000 untuk Toyota Yaris GR Sport matic ini.

3. Honda Brio

mobil honda brio rs

Rekomendasi mobil untuk wanita mungil selanjutnya adalah Honda Brio. Ukurannya yang kecil dengan kapasitas seat untuk 4 orang dewasa terasa pas untuk dibawa hangout bersama teman.

Namun, meski ukurannya kecil, Brio memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas, yaitu 233L.

Kapasitas mesinnya juga lebih kecil dibandingkan Toyota Yaris, yaitu sebesar 1200cc. Meski begitu, Brio memiliki suspensi yang sangat empuk dan sangat nyaman untuk Anda kendarai.

Honda Brio sendiri menyediakan dua tipe transmisi, yaitu manual dan matic. Untuk harganya sendiri, Honda Brio jadi salah satu mobil hatchback yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp200 jutaan.

4. Daihatsu Ayla

rekomendasi mobil daihatsu ayla untuk perempuan

Kalau Anda mencari mobil dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, Anda bisa memilih Daihatsu Ayla dengan kapasitas 1000cc.

Harganya pun tergolong sangat terjangkau di antara kompetitornya, yaitu berkisar antara Rp98-Rp147 juta. Desain eksterior dan interior Daihatsu Ayla ini juga cukup simple dengan kabin yang cukup lega.

Sehingga, ini akan sangat cocok untuk Anda gunakan dalam keseharian, baik sendiri maupun bersama keluarga.

5. Mini Cooper

mobil mini cooper untuk perempuan

Mini Cooper jadi mobil mewah pertama yang direkomendasikan untuk Anda. Sebetulnya, cukup banyak yang merekomendasikan Mini Cooper untuk wanita.

Alasannya adalah karena desainnya yang lucu dan bentuknya yang mungil. Namun, selain desainnya yang lucu, Mini Cooper juga banyak dipilih karena performa serta fiturnya yang luar biasa.

Seperti teknologi mesin TwinPower Turbo yang membuatnya bisa mencapai kecepatan tinggi. Ada pula fitur Automatic Stability Control yang menjaga kestabilan mobil di berbagai kondisi jalan.

Sebagai salah satu mobil mewah, Mini Cooper jelas membanderol harga yang sangat fantastis. Harganya sendiri hampir mencapai Rp1 miliar untuk semua tipe.

6. Lexus UX

mobil lexus ux untuk perempuan

Selain Mini Cooper, ada juga Lexus UX salah satu mobil mewah yang cocok untuk Anda para wanita. Lexus UX sendiri memiliki kapasitas seat untuk 4-5 orang dewasa.

Lexus UX sendiri sebetulnya termasuk salah satu mobil SUV yang cukup diincar banyak orang. Desainnya yang sporty tapi elegan membuatnya jadi mobil yang cocok untuk wanita karir.

Uniknya, Lexus UX ini mengusung konsep kokpit yang berbeda dengan meletakkan berbagai tombol fitur di dekat kemudi.

Performa mesin pun sendiri tidak perlu Anda ragukan lagi. Lexus UX mampu mencapai kecepatan hingga 110mph.

7. BMW X5

mobil mewah untuk wanita

Jika Anda mencari rekomendasi mobil manual untuk wanita yang mewah, BMW X5 bisa jadi pilihan yang tepat.

BMW X5 sendiri sebetulnya menyediakan transmisi manual maupun matic. Anda tinggal pilih transmisi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bicara soal performa, jelas BMW X5 memiliki performa yang sangat mumpuni. Dengan kapasitas mesin 1700cc, BMW X5 jelas memiliki tenaga yang sangat besar. Apalagi soal kecepatannya.

Jika Anda ingin mengoleksinya, Anda harus menyiapkan dana lebih dari Rp1 miliar untuk mobil SUV keluaran BMW ini.

8. Mazda RX 8

mobil mazda rx 8

Jika Anda ingin mencari mobil sport untuk perempuan yang terjangkau, Mazda RX 8 jadi mobil yang direkomendasikan.

Desain mobil sedan sport yang satu ini sangat stylish meski harganya terjangkau. Menariknya, Mazda RX 8 ini menggunakan pintu jenis suicide yang dibuka dari tengah.

Selain desainnya yang menarik, performa mesinnya pun juga tak kalah apik. Mazda memilih mesin rotari yang bisa menghasilkan tenaga hingga 232hp.

Dengan tenaganya ini, Anda bisa melaju hingga kecepatan maksimal 233km/jam. Harganya pun cukup terjangkau, tidak mencapai Rp700 juta.

9. Toyota Avanza

mobil toyota all new avanza

Toyota Avanza dan saingannya Daihatsu Xenia menjadi dua mobil yang sebetulnya juga banyak digunakan oleh para wanita. Terutama, bagi Anda para wanita karir.

Mobil keluaran Toyota yang satu ini memiliki kapasitas seat untuk 7-8 penumpang. Namun, ukuran body Avanza tidak terlalu besar seperti mobil 7 seater yang lainnya.

Selain itu, mobil ini juga tersedia dalam dua transmisi, yaitu manual dan matic. Fitur keamanannya pun juga sudah canggih, seperti pre-collision warning and barkingfront departure alert dan sebagainya.

Untuk harganya sendiri, Anda tidak perlu khawatir karena keluaran Toyota yang satu ini masih tergolong dalam mobil Rp200 jutaan.

10. Honda HR-V

rekomendasi mobil untuk perempuan karir

Selain Avanza, HR-V juga jadi salah satu mobil incaran para wanita karir. Berbeda dengan Avanza, HR-V hanya memiliki kapasitas seat untuk 4-5 penumpang.

Desainnya sendiri tampak simple dan minimalis, sangat cocok untuk Anda wanita yang berkarir. Untuk performa mesinnya sendiri, HR-V memiliki kapasitas mesin sebesar 1500cc. Yang mana, ini dapat menghasilkan tenaga hingga 121hp.

Fitur yang tersedia di dalamnya pun tak kalah canggih dengan mobil SUV sejenisnya. Seperti lane keeping assist system, auto-high beam dan sebagainya.

Untuk Anda yang ingin membelinya, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp364 juta untuk tipe yang paling murah.

11. Honda Civic

rekomendasi mobil honda civic untuk perempuan karir

Jika Anda lebih tertarik dengan mobil sedan, Honda Civic jadi salah satu mobil sedan yang cukup banyak mendapat rekomendasi.

Honda Civic memiliki tampilan desain yang cukup modern dan sporty. Tampilan sporty ini juga didukung dengan lampu LED di bagian depannya yang tajam.

Menariknya, meski Honda Civic tergolong mobil sedan dan hatchback, kabin di dalamnya memiliki luas yang cukup lega.

Hal ini membuat konsumsi BBM dari mobil yang satu ini jadi lebih hemat. Harga mobil keluaran Honda yang satu ini sendiri dimulai dari Rp606 juta.

12. Nissan Kicks

mobil nissan kicks cocok untuk perempuan

Nissan Kicks jadi rekomendasi mobil yang cocok untuk Anda para wanita karir. Produk keluaran Nissan yang satu ini merupakan mobil yang masuk dalam golongan SUV.

Seperti yang terlihat, Nissan Kicks memiliki desain yang modern dan tampak sporty. Mobil yang satu ini memiliki kapasitas seat untuk 4-5 penumpang dewasa.

Untuk performa mesinnya, Nissan Kicks tidak memiliki kapasitas mesin yang terlalu besar, yaitu 1200cc. Sehingga, ini jelas akan membuat mobil Anda lebih irit BBM.

Namun, untuk harganya sendiri tergolong cukup mahal. Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp519 juta untuk tipe standar.

Jadi, Pilih Mobil yang Mana?

Memilih mobil untuk wanita memang ada banyak pertimbangan. Terutama soal desain dan harus mudah untuk Anda gunakan.

Wajar saja kalau mobil matic jadi pilihan kendaraan bagi banyak wanita. Contohnya seperti yang ada dalam rekomendasi mobil untuk perempuan di atas.

Namun, jika Anda sudah memilih mobil terbaik untuk Anda, jangan lupa tingkatkan pula keamanannya. Salah satunya dengan cara memasang tracker GPS pada mobil Anda.

GPSKU memiliki tracker GPS untuk mobil terbaik yang bisa Anda gunakan. Anda bisa memantau secara real-time melalui aplikasi. Sangat mudah, bukan?

Jadi, tidak perlu ragu lagi, segera dapatkan tracker GPS dari GPSKU untuk mobil Anda sekarang!

Copyright © 2008 - 2024 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | PT.GPSKU Karya Indonesia