Review Harga Mobil Renault Koleos Terbaru

Harga Mobil Renault Koleos – Renault koleos hadir di Indonesia tahun 2010 mobil ini hadir dengan membawa desain seprti ala mobil eropa untuk kemewahanya dan segi kenyamanannya seperti mobil jepang. Dan mobil Renault Koleos memberi warna baru untuk sebagai mobil jenis SUV di pasar otomotif Indonesia.

Dan di tahun 2019 lalu PT. Maxindo Renaul Indonesia (MRI) memperkenalkan dua varian pada masyarakat Indonesia dengan cara mengandeng perusahaan Garuda Indonesia.

dan pastinya dengan harga renault koleos yang berbeda dan mobil ini didesain mobil SUV yang Tangguh dan bisa dikendarai dibeberapa medan baik jalanan aspal maupun jalanan rusak.

Memang untuk perkemabagan nya tidak begitu bagus dari segi penjualan namun mobil koleos buatan asal dari eropa ini masih konsisten menjadi salah satu mobil eropa yang berada di Indonesia hingga saat ini,

pada kesepatan kalin ini kami akan sedikit mengulas terkait Review Mobil Renault Koleos yang mungkin kebanyakan orang belum mengetahuinya.

Review Mobil Renault Koleos 

Mobil SUV Renault Koleos

Performa Mesin Mobil Koleos

Pembahasan yang pertama kita mulai dari performa mobil koleos, dimana mesin yang di gunakan pada mobil ini cukup terbilang sangat besar yang mana memiliki kapasitas mesin 2,488 cc dan mapu menghasilkan tenagga sebesar 168 HP dengan torsi maksimal 266 Nm di bantu dengan trasmisi otomatis CVT dengan 7 percepatan.

Dengan trasmisi 7 percepatan ini mampu menyesuaikan secara terus menerus mempertahankan kecepatan mesin yang optimal mobil ini menjadi lebih menghasilkan akselerasi dan lebih bertenaga. Dan lebih kelebihan mobil ini suda terdapa mode 2WD jadi hanya roda depan nya meberikan tenaga pada kendaraan,

Yang mana mobde ini di rancang untuk meberikan efesiensi bahan bakar yang maksimum, dan mode ini di sarankan untuk mengemudi di medan aspal saja, sedangkan mode otomasti digunakan di medan basah, licin bahakan medan jalan yang rusak.

Dimana terdapat sensor torsi yang bisa mendistribusikan antara roda depan dan roda belakang untuk menyesuaikan kondisi jalan, yang bertujuan untuk menguarangi ban selip, baik Ketika kendaraan sedang menikung atau mengerem mendadak.

Suspense yang digunakan system indeoendent MacPherson Strut with Stabilizer bar dan untuk bagian blakang pun mengunakan suspense yang sama independent multi link with stabilizer bar, yang membuat mobil ini memberikan kenyamanan untuk di kendarai namun tetap Tangguh.

Eksterior Mobil Renault Koleos

Pada bagian muka terdapat lapu utama jenis LED C Shape daytime light yang menjadi salah satu ciri khas dari mobil Renault Koleos, dan kita lihat sekilas mobil ini cukup terbilang sporty untuk jenis mobil SUV, karena bis akita lihat saja dari gril yyang menyatuh dengan lampu utama yang membetuk huruf C.

Dari segi dimensi mobil ini memiliki Panjang 4520mm dengan lebar 1843mm dan tinggi 2705mm, yang tergolong tipe Signaturemobil ini cukup tinggi sebesar 210mm yang membuat mobil ini cukup aman untuk berjalan melewati jalan yang tidak merata.

Sedangakan pada bagian ban mobil ini sudah di lengkapi dengan ban yang berukuran 225/65 dengan ring R 17 yang menjadi mobil ini terlihat lebih tinggi.

Baca Juga Review Mobil Mazda 2 GR Tahun 2021

Interior Mobil Renault Koleos

pada bagian dalam mobil ini memiliki kapasitas penumpang hanya 5 orang saja, untuk fitur keselamatan mobil ini sudah di lengkapi 6 airbag dengan 2 curtai bags yang bertujuan untuk melindungi penumpang sampai ke baris yang ke dua.

Mobil ini sudah mengunakan fitur Smart Key, ambient lighting, automatic parking breake, hll start Assist, dan panoramic Moonroof, untuk jok sendiri mobil ini sudah berjenis kkulit dengan kualitas tinggi yang lebih halus dan lembut untuk kenyamanan penumpang.

Bukan hanya itu saja masih banyak lagi fitur yang di sematkan mobil ini seperti fitur hiburan yang bernuansa premium dengan adanya 12 speker  bose yang mana menggunakan dari Samsung yang memberikan banyak fungsi seperti koneksi carplay ( ios dan android auto ).

memang mobil ini sudah bisa terkoneksi ke sistem android maupun sistem Ios lmun kenapa tidak di totalitaskan saja dengan adanya sistem pelacakan kendaraan karena menurut kami tangung saja mobil menawarakan kesan mewah tetapi belum terdapat sistem GPS audio mobil yang bisa langsung di lacak melalui audio dan hp android.

Harga Mobil Renault Koleos

Maxsindo Renault Indonesia meberikan dua pilihan dari mobil Renault Koleos yang pastinya masing-masing memiliki harga yang cukup berbeda, pada varian pertama mobil ini di beri nama dengan Renault koleos tipe Luxury yang menjadi varian terendah, sedangakan untuk varian yang ke dua Renault Koleos tipe Signature merupakan varian yang tertinggi.

Harga Renault koleos tipe Luxur                 Rp 450.000.000

Harga Renault koleos tipe Signature          Rp 550.000.000

itulah sedikt informasi terkait spesifikasi Mobil renault koleos mobil yang berdesain mobil-mobil mewah dengan tersematnya fitur-fitur cangih yang di miliki namun hanya satu kekurangan dari mobil ini belum tersematnya alat pelacak kendaraan seperti gps, sehinga pemiliki harus mebeli alat gps dengan terpisan dan memasangnya sendiri.

jika kalian ingin mencari GPS tracker terbaik kalian bisa konsultasikan saja dengan kami agar lebih jelas kalian bisa klik tombol whatsapp di samping untuk mengetahui lebih jelas tentang gps tracker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia