Spesifikasi dan Harga Mobil BMW X2 sDrive1,8i

Spesifikasi dan Harga Mobil BMW X2 sDrive1,8i -Mobil yang hadir pada tahun 2018 lalu ini merupakan sebuah kaka dari BMW X1 yang merupakan salah satu mobil BMW X2 yang dijual di indonesia BMW X2i memang masuk dalam segmen mobil SUV premium. dari segi harga pun pasti di bandrol dengan harga yang cukup tinggi karena identik mobil BMW ini selalu melahirkan mobil-mobil mewah. 

BMW X2 ini memiliki satu varian yaitu sDrive 18i M sport X dan untuk harga sendiri mobil ini di jual di harga Rp 889 jutaan (off the road) tidak kalah dengan adiknya tipe X1 Bmw X2 ini pun menawarkan karakter berbeda dan memiliki keunikan sendiri, dan dari segi kenyamanan tidak perlu kalian ragukan lagi dan untuk lebih jelasnya kalian bisa cek spesifikasi dari mobil ini di bawah ini 

Spesifikasi Mobil BMW X2 sDrive18i M Sport X

Spesifikasi dan Harga Mobil BMW X2 sDrive1,8i

Mesin dan Performa 

Mobil yang membawa mesin berkapasitas 1,500 tenaga tersebut dihasilkan dari 3 silinder TwinPower Turbo. dari mesin tersebut tercatat mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 HP dengan torsi tertinggi na bisa mencapai 220 Nm, sedangkan untuk sistem penggerak pada roda depan untuk menampung tenaga sebesar 140 Hp kecepatan. dan mobil ini menggunakan sistem Pengendali Transmisi 7 percepatan berjenis Steptronic dual clutch.

dan mobil ini sanggup mencatatkan kecepatan nya untuk akselerasi dari 0 sampai 100 Km/jam hana ditempuh dengan hitungan waktu 9,6 detik saja, sedangkan untuk tenaga maksimal bisa mencapai 205 km per jam. 

Baca Juga Spesifikasi Dan Harga Mobil BMW X5 2021

Kenyamanan Berkendara BMW X2

Dari tenaga yang dihasilkan pun memberikan pengalaman berbeda bagi pengendara, membuat BMW memberikan kenyamanan yang mengesankan dari segi performa begitupun pada bagian dasbor yang memang didesain sangat naan dengan konsep friver oriented. untuk memberikan kenyamanan lainya dari segi jok yang dibuat lebih empuk  dan menyesuaikan postur tubuh pengendara dan penumpang sehingga kalian akan betah berlama-lama di dalam kendaraan dan jok pun dilapisi dengan material yang premium membuat mobil ini elegan, sedangkan pada bagian setir pengemudi terdapat tombol-tombol multi fungsi untuk mengatur fitur-fitur di dalam mobil. 

dan dari segi konsumsi bahan bakar mobil ini mencatat bisa mencapai 17,8 km untuk per liternya, dengan kapasitas mesin 1.499 CC mobil ini tergolong salah satu mobil SUV premium BMW X2 dibilang sangat irit dan sangat efisien.

Fitur Mobil BMW X2 

mobil asal pabrikan jerman ini memang tergolong salah satu mobil yang memiliki fitur sangat lengkap seperti halnya fitur mode berkendara terdapat Driving Experience control,  dan terdapat tiga mode berkendara juga seperti ECo Pro, Comfort dan sport, 

bukan terpaku dari situ saja mobil BMW X2 juga terdapat fitur park distance control ditujukan untuk memudahkan pengendaraan saat memarkirkan kendaraan, dan ada juga fitur active cruise control dan speed limiter, yang membuat pengendara lebih nyaman.

pada sistem hiburan bagi penumpang dan pengemudi BMW X2 terdapat head unit berukuran 6,5 inci dan sudah menggunakan layar sentuh, dan terdapat idrive controller, dan kelebihan mobil ini terdapat head Up display (HuD) yang mampu memberikan informasi seputar dari mobil.

Sedangkan untuk sistem pengereman mobil ini sudah menggunakan sistem DSC incl seperti DTC, ABS, EBD dan ada juga pallawa assisted braking, braking readiness dr braking and fading compensation, dan terdapat 3 titik seatbelt di setiap tempat duduk ada juga airbag yang mampu menjaga keselamatan pengendara dan penumpang.

Desain BMWX2

dari segi desain memang mobil BMW tidak usah kalian ragukan pasti lebih elegan dan mewah baik dari tampilan luar maupun bagian dalam, jika dilihat mobil ini dari segi desain memang tidak jauh berbeda dengan X1, namun yang berbeda pada mobil ini body dibuat lebih padat dan dari segi tampilan lebih agresif X2 dibandingkan dengan X1. 

Berikut sedikit informasi tentang mobil BMW X2 semoga informasi ini bisa dijadikan kalian perbandingan dari mobil-mobil jenis SUV premium, memang dari segi harga tergolong cukup tinggi namun mobil BMW ini kalian akan terpuaskan dari kualitas mobil dan material yang digunakan oleh mobil asal jerman ini. 

Dan mobil ini masih ada kekurangan seperti belum tersematkan sistem pelacak kendaraan seperti GPS tracker pada mobil BMW X2 sedangkan untuk Sistem GPS Navigasi sudah tersematkan hanya saja belum bisa dipantau secara real time melalui smartphone, namun kalian Pasang alat GPS mobil pada mobil BMW X2 ini kalian mendapatkan sistem keamanan lebih dari mobil ini karena GPS tracker ini memiliki beberapa fitur yang bermanfaat untuk info lebih lanjut kalian bisa klik tombol chat di samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia