Spesifikasi Mobil Fortuner Terbaru

All New Fortuner Terbaru – mobil ini akan hadir di indonesia pada ditahun ini, seperti apakah mobil fortuner terbarunya pasti kita sudah mulai cari-cari tahu nih, bhakan sudah ada yang mencari  informasi-informasi terkait spesifikasi mobil All New Fortuner ada apa saja yang akan di tampilkan pada verian terbaru All New Fortuner 2.8.

Kendaraa Jenis SUV ini memang banyak di minati dipasar Otomotif indnesia,  yang permintaan konsumen yang mencari kendaraan yang tangguh dan bergaya Sporty pada jenis kndaraan SUV, Fortuner salah satunya sehingga Toyota ingin memberikan inovasi-inovasi terbaru yang tidak di dapatkan di kendaraan fortuner terdahulunya.

Memang toyota fortuner ini memiliki kesan yang berbeda di setiap variannya, Mobil SUV ini memiliki off road yang cukup baik, sehingga sangat bisa diandalkan di berbagai medan jalan di indonesia yang  selalu mampu memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Dan Harga Toyota Fortuner ini di bandrol dengan harga Rp 684,800.000 dengan harga tersebut adah kah fitur pelacak kendaraan mobil nya pada generasi terbaru fortuner.

Pada generasi terbarunya Mobil All New Fortuner 2022 terdapat beberapa pembaharuan yang cukup banyak baik sisi eksterior maupun interior dan mesin pun pasti ada perbedaan, pada farian terbarunya desain yang mengadopsi  New Tough And Bold yang pastinya memberikan kesan yang lebih gagah dan lebih Sporty. Untuk pembahasan pada kali ini kami akan mmbahas terkait mesin terbaru dari Toyota Fortuner.

Spesifikasi Mesin Terbaru Toyota Fortuner

spesifikasi mobil all new fortuner

Pada genersi terbarunya mobil ini memiliki mesin yang lebih bertenaga dengan dari pada generasi sebelumnya, yang mana mobil ini di bekali dengan mesin bertenaga 2.800cc  dan mampu menghasilkan tenagga sebesar 203,9PS setara dengan 201.1 tenagga kuda, dengan menghasilkan 3.000rpm sampai 4.000rpm dan torsi yang di hasilkan pun 50,9 PS.

Tipe Mesin                           : 2TR-FE iniline-4 Dual Vvti, 4 diesel common rail Turbo VNT

Kapasitas Silinder             : 2,94cc

Tenagga maksimal           : 160HP

Torsi Maksimal                   : 400 Nm

Akselerasi 0-100km/jam : 12,8 Detik

Kapasitas bahan Bakar    : 9,6km/liter (dalam kota) 11,1 km/liter (Luar kota)

Transmisi                              : Manual 6-percepatan / Otomatis

Sistem pengerak               :  4X2 Rear-Wheel Drive

Dimensi (PXLXT)               : 4,795mm X 1,855 mm X 1,835 mm

Wheelbase                         : 2.745mm

Suspensi Depan                : Double Wishbone dengan koil spring dan Stabilizer / 4- link rateral rod

Suspensi Blakang              : 4-link witeh lateral rod

Rem Depan                         : ventilated Disc (Frind & real)

Rem Blakang                      : ventilated Disc (Frind & real)

Ukuran Ban                         : 265/65 Ring 17 & 265/60 Ring 118

Baca Juga Daftar Mobil Baru Di Indonesia 2022

Berikut sekilas mengenai spesifikasi Mesin terbaru yang di sematkan ke Toyota Fortuner terbarunya, yang lebih bertenagga sehingga bisa mampu menempuh jalan dengan berbagi meedan yang ada di indonesia, mobil jenis SUV ini banyak di minati untuk kendaraan jarak jauh. Sehinga mobil ini menjadi mobil pilihan keluarga yang ingin mendapatkan performa yang tangguh dan gagah dari segi desain nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia