Spesifikasi Mobil Toyota Venturer

Spesifikasi Mobil Toyota Venture – Toyota Venturer sebuah line Up dari mobil Toyota innova, mobil ini merupakan mobil yang mengisi segmen Mobil MPV di pasar otomotif di tanah air dan mobil ini pertama kali dipasarkan pada tahun 2004 dan sekarang sudah mengalami generasi kelima di indonesia.

Dari beberapa perubahan baik dari generasi pertama dan sampai ke generasi kelima mobil ini sudah banyak mengalami perubahan yang terbilang sangat signifikan baik dari sisi interior maupun dari sisi eksterior bukan dari segi tampilan saja pada bagian mesin dan fitur-fitur mengalami upgrade bertujuan untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dari mobil Toyota Venturer.

Toyota venturer mengisi mobil MPV Premium dan untuk saat ini sedang populer di pasar indonesia maka dari itu kami tertarik untuk membahas Spesifikasi apa saja yang menjadi kelebihan-kelebihan dari mobil Toyota Venturer untuk lebih jelasnya bisa simak pembahasan dibawah ini. 

Spesifikasi Mobil Toyota Venturer

Spesifikasi Mobil Toyota Venturer

Eksterior Toyota Venturer

Desain dari mobil toyota venturer yang membawa desain sangat elegan wajar saja mobil ini dijuluki sebagai mobil jenis MPV premium karena dari segi tampilan saja mobil ini menawarkan kemewahan dan banyak aksesn chrome yang ada pada mobil ini sehingga tetap menampilkan kesan gagah memang masih ada kesan mobil innova reborn, ketika dari bagian depan mobil ini mirip-mirip dengan mobil jenis range rover evoque. 

Selain itu mobil toyota venturer penawaran kabin yang lebih luas untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudinya memang selayaknya mobil MPV pada umumnya yang memiliki body besar dan cenderung panjang.

Baca Juga Pajak Kendaraan Terbaru Chevrolet Spark

Interior Toyota Venturer

Pada Bagian kabin memberikan kesan mewah karena terdapat beberapa ambient lights yang bisa di setting sesuai dengan keinginan dari segi warna selain itu terdapat beberapa aksen kayu pada bagian dashboard dan terdapat tomobil steering switch bertujuan untuk mempermudahkan pengemudi untuk melakukan pengaturan audio hanya melalui setir mobil.

Pada bagian jok mobil memberikan material berjenis kulit yang memberikan kenyamanan lebih dan kursi juga terasa lebih empuk ketika diduduki dan model dari jok sudah captain seat,

Fitur Toyota Venturer

Toyota Venturer terdapat head unit berjenis advanced entertainment system berukuran 8 inci dan terdapat pula fitur keamanan seperti Engine Immobilizer dan alarm system, dan untuk fitur keselamatan Toyota Venturer sudah menyediakan airbags system yang mumpuni, dan terdapat pula parking sensor, rear view camera, serta uphill dan downhill assist control. dan sudah menggunakan pengereman ABS, BA dan EBD.

Kekurangan dari mobil ini memang belum adanya sistem pelacak kendaraan seperti GPS mobil yang memudahkan pemilik kendaraan untuk mengontrol kendaraan hanya melalui smartphone

Mesin Toyota Venturer

Mobil Toyota Venturer memiliki mesin berkapasitas 2000 cc dengan 4 silinder segaris 16 katup dengan tipe mesin DOHC berkode 1TR-FE yang dipadu dengan teknologi dual VVT-i dan mobil ini mampu memberikan performa berkapasitas 1998 cc  yang mampu memberikan percepatan 139 PS di putaran 5600 rpm dan torsi 183 Nm pada putaran 4000 rpm.

Dan mobil Toyota Venturer terdapat juga varian mesin berjenis Diesel mengendalikan 4 silinder 16 katup dengan tipe mesin DOHC yang memiliki kode 2GD-FTV dengan VNT Intercooler dan mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 2.400 cc yang mampu mengeluarkan kecepatan 149 PS di putaran 3400 Rpm dan Torsi tertinggi 342 Nm di putaran 1200 sampai 2800 rpm.

Itulah Sedikit informasi terkait spesifikasi mobil Toyota Venturer yang bisa kami sampaikan semoga informasi ini bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk memiliki mobil Toyota Venturer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia