Spesifikasi Mobil Truk Canter 2021

GPSKU – Pembahasan mengenai mobil Truk untuk niaga pasti kita akan teringat dengan mobil truk Mitsubishi Colt Diesel Canter, yang mana sering kita lihat di jalan-jalan, bahkan masarakat sudah terbiasa memanggilnya dengan sebutan truk kuning di indonesia.

Jenis Truk Camter sebenarnya di peruntukan untuk kegiatan berniaga bagi perusahan-perusahan yang ada di indonesia, dan bahkan Truk Canter ini sebagi mobil transpotasi pengiriman barang baik logistik maupun jenis bisnis lainya.

Spesifikasi Mobil Truk Mitsubishi Canter 2021

spesifikasi truk canter

Mitsubishi Canter Sebenarnya memiliki beberapa jenis yang mana terbagi menjadi 4 kategori yaitu truk tingkat Economical, Power, Kecepatan, dan kapasitas. Dari ke 4 jenis tersebut memiliki kemampuan masing-masing. Di bawah ini sudah kami siapkan penjelasan terkait kategori truk Canter.

Economical

Mitsubishi Canter varian Economical memiliki Dua tipe Canter FE71 dan FE73, Mitsubishi Center Engkel FE71 yang memiliki 4 roda, dan kapasitas muatanya bisa mencapai 5 ton dengan memilii keceatan 116 km/jam.

Sedangkan untuk Mitsubishi Center FE73 memiliki 6 roda dan untuk kapasitas daya muatnya sebesar 7 ton untuk kecepatan yang di dapatkan dengam muatan tersebut bisa mencapai 100km/jam, dari kedua jenis tersebut hanya di bedakan di berat muatan dan banyaknya roda saja dari kedua jenis kendaraan truk Cater.

Power

Mitsubishi Canter varian Power ini ada beberapa jenis juga, untuk yang pertama ada FE73 HD, FE74 HD, FE SHD K, dan FE SHDX, tipe FE74 Ini memang di sebutnya dengan truk Double,

tang mana truk ini memiliki 6 roda dan kecepatan yang mampu dihasilkan sampai 110 km/jam, dan untuk daya muatnya pun bisa mencapai rata-rata 8.250 kg atau setara dengan 8 ton. Dan truck ini menjadi truk yang paling banyak di minati dan laku di pasaran.

Speed

Mitsubishi Center jenis Speed yang di tunjukan untuk jarak jauh, yang mana truk ini memiliki kecepatan yang tinggi mobil ini sering di sebut dengan tipe FE 74S K (Speed) yang mampu meghasilkan tenaga hingg 120 km/jam dengan daya tarik max 32, G.V.W daya muat bisa mencapai 7,5 ton dengan karoseri bak kayu.

Baca Juga Manfaat Dan Cara Kerja Keyless

Capacity

Mitsubishi Canter ini di desain untuk kapasitas muatan yang lebih banyak, seperti jenis FE 71 L, FE 74 L K, FE 84G HDL K. Dan untuk FE 71 L jenis truk box CDD dengan 4 roda yang memiliki kapasitas box yang lebih panjang.

Dan kalian ingin memncari yang lebi panjang lagi kalian bisa pilih jenis FE 74 L K, truk ini memiliki roda 6 dan pastinya memiliki box yang lebih panjang dan mampu menampung beban seberat 7,5 Ton.

Dan untuk tipe FE 84G HDL merupakan jenis truk flat Deck yang di peruntungkan untuk menggangkut semen, alat berat dan lain-lain, yang mana berat truk ini memiliki kapasitas berat hinga 8 ton, yang sanggup menampung beban alat berat.

Berikut di atas merupakan jenis-jenis truk Canter yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dari kalian, jangan sampai kalian memilik kendaraan jenis truk yang salah, karena nanti kan berresiko pada bisnis kalian juga karena kendaraan yang di butukan tidak sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia