Harga, Review, dan Spesifikasi Neta U

Neta U adalah SUV listrik yang menarik perhatian banyak orang. Dimensi yang luas, fitur-fitur canggih, dan performa yang mumpuni menjadi nilai jual utama mobil ini. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk meminang Neta U, ada baiknya untuk menyimak spesifikasi Neta U beserta review dan harganya berikut ini.

Spesifikasi Neta U

spesifikasi neta u

Neta U memiliki dimensi panjang 4.530 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.628 mm. Jarak sumbu rodanya mencapai 2.770 mm, sehingga menawarkan ruang yang lega untuk lima penumpang.

Untuk urusan jantung pacu, Neta U dibekali motor listrik brushless DC (BLDC) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 hp dan torsi maksimum 310 Nm. Motor listrik ini dikontrol oleh electronic control unit (ECU) yang mengatur kecepatan, akselerasi, dan daya motor.

Baterai yang digunakan memiliki kapasitas 81.57 kWh. Dengan baterai ini, Neta U diklaim mampu menempuh jarak hingga 400 km atau 500 km dalam sekali pengisian. Proses pengisian daya dari 10% hingga 100% memakan waktu sekitar 7 jam dengan menggunakan AC charger, sementara dengan DC charger hanya butuh waktu sekitar 1 jam.

Berikut tabel spesifikasi lengkap dari Neta U:

FiturSpesifikasi
Dimensi (P x L x T)4.530 mm x 1.860 mm x 1.628 mm
Jarak sumbu roda2.770 mm
Kapasitas tempat duduk5 orang
Rem depanVentilated Discs
Rem belakangVentilated Discs
Suspensi depanDouble Wishbone
Suspensi belakangTorsion Beam
TransmisiOtomatis

Fitur-fitur Neta U

fitur neta u

Neta U bukan hanya SUV listrik biasa yang menawarkan spesifikasi mumpuni. Lebih dari itu, Neta U dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menjadikannya pilihan menarik bagi para pencari mobil listrik modern dan penuh kecanggihan. Berikut beberapa fitur unggulan Neta U yang patut disorot:

1. Kemudahan Akses dengan Smart Key System

Lupakan kunci manual yang ribet. Neta U dilengkapi dengan Smart Key System, memungkinkan Anda untuk menghidupkan atau mematikan mesin hanya dengan sentuhan. Rasakan kemudahan dan kepraktisan dalam setiap perjalanan Anda.

2. Keamanan Terjamin dengan Anti-Theft Alarm

Keamanan menjadi prioritas utama Neta U. Dilengkapi dengan Anti-Theft Alarm, mobil Anda akan selalu terlindungi dari upaya pencurian. Alarm akan berbunyi nyaring jika ada yang mencoba mengutak-atik atau mencuri Neta U Anda, memberikan ketenangan pikiran saat Anda bepergian.

3. Penerangan Berkualitas dengan LED Headlight and Tail Light

Neta U memanjakan Anda dengan Lampu Depan dan Belakang LED yang menghasilkan pencahayaan optimal. Tidak hanya memberikan visibilitas yang jernih di malam hari, lampu LED Neta U juga hemat energi, ramah lingkungan, dan memberikan sentuhan modern pada tampilan mobil Anda.

4. Informasi Lengkap di Layar LCD Dashboard

Nikmati pengalaman berkendara yang informatif dengan Panel Instrumen LCD Neta U. Layar LCD ini menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, tingkat baterai, dan lainnya, membantu Anda dalam mengendalikan dan memantau performa mobil dengan mudah.

5. Meningkatkan Visibilitas dengan Transparent A-Pillar 

Neta U menghadirkan fitur Transparent A-Pillar yang inovatif. Layar transparan ini terletak di tiang A dan dapat menampilkan gambar dari kamera depan, memperluas jangkauan pandang Anda dan meminimalisir blind spot. Rasakan keamanan dan kemudahan manuver yang lebih tinggi saat berkendara.

6. Interaksi Cerdas dengan Robot AI Xiao-U

Neta U bukan hanya mobil, tetapi juga teman cerdas Anda. Robot AI Xiao-U siap membantu Anda dalam berbagai hal. Berinteraksi dengan suara atau sentuhan, Xiao-U dapat memberikan informasi, hiburan, bahkan membantu Anda menemukan tempat parkir, membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan dan efisien.

Kelebihan dan Kekurangan Neta U

review neta u

Desain futuristik Neta U terlihat menawan, dengan lampu depan LED yang menyatu dengan gril depan. Neta U interiornya luas dan nyaman, dengan dominasi layar sentuh yang memberikan kesan modern.

Neta Auto menawarkan beberapa pilihan daya, dengan varian teratas yang mampu mencapai jarak tempuh hingga 610 km. Dalam hal performa, Neta U memiliki akselerasi yang baik dan pengendaraan yang nyaman.

Kelebihan Neta U

  • Desain Futuristik dan Menarik
  • Ruang yang Luas
  • Interior Berteknologi Tinggi dengan lampu ambient yang bisa berubah warna sesuai situasi.
  • Sistem Penggerak yang Kuat
  • Mode Berkendara yang Variatif

Kekurangan Neta U

  • Area pengganti gigi dan tombol kontrol di sekitarnya kurang praktis dan memerlukan beberapa kali percobaan untuk berfungsi dengan benar.
  • Mode satu pedal yang kurang nyaman bagi pengguna yang terbiasa dengan kendaraan bahan bakar.
  • Rem yang agak kaku memerlukan waktu untuk terbiasa, tidak langsung nyaman digunakan.

Harga Neta U

harga neta u

Neta U, SUV listrik penuh gaya dari Neta Automobile, diprediksi akan meluncur di Indonesia pada bulan Juli 2024. Mobil ini telah menarik perhatian banyak orang dengan desainnya yang futuristik, fitur-fitur canggih, dan performa yang mumpuni.

Menurut perkiraan, Neta U akan dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp463,76 Juta. Harga yang cukup kompetitif dibanding pesaingnya seperti Vinfast VF 7 dan Wuling E200.

Demikianlah spesifikasi Neta U beserta review dan harganya. Memiliki mobil listrik seperti Neta U tentu membutuhkan perlindungan ekstra. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Anda saat berkendara, GPSKU hadir sebagai solusi pelacak kendaraan terbaik.

Dengan GPSKU, Anda dapat memantau keberadaan Neta U Anda dari mana saja dan kapan saja. Selain itu, GPSKU juga dapat membantu Anda menemukan kendaraan Anda jika terjadi kehilangan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang GPSKU dan berbagai fitur yang ditawarkan, kunjungi website resmi kami hari ini!

CLAIM DISCOUNT NOW

Dapatkan promo special pembelian GPS Tracker untuk Pengguna Baru. Klik dibawah ini

claim promo pengguna baru