Spesifikasi Mobil Toyota Vellfire 2021

GPSKU – Toyota vellfire, Sebuah MPV mewah yang memiliki desain Elegan, mobil ini juga sering di bandingkan dengan saudaranya Alphard, Toyota Vellfire memiliki satu varian yang di pasarkan di indonesia  yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT.

Mobi ini dijual dengan harga yang tinggi mulai dari Rp. 1.19 miliar, yang perlu di ketahui Vallfire yang di jual di indonesia merupakan Varian Kedua.

Pengembangan mobil mini van Segmen M ini merupakan generasi kedua Toyota Alphard yang mobil ini di impor langsung dari japang, tidak seperti saudaranya Toyota Alphard,

mobil ini langsung di impor dari jepang walaupun mesin yang di gunakan dari Toyota Vellfire ini masih menggunkan mesin Toyota Alphard yaitu mesin 2AR FE 2,5L 4 silinder.

Toyota Vellfire Generasi terbaru memiliki tampilan yang tidak kalah mewahnya dengan sodaranya, dan memberikan kenyamanan yang lebih maksimal untuk generasi terbaru saat ini,

memang memiliki basis yang sangat mirip dengan saudaranya namun mobil ini memiliki tampilan yang lebih dinamis, dari eksterior pun memberikan kesan yang leboh futuristik dan mewah.

Kelebihan dari Toyota vellfire tidak di situ satja, jika ingin megetahui lebih dalam terkait mobil kembaran sari Toyotah Alphar ini, langsung saja kita simak keistimawaan dari Mobil Toyota Villfire untuk di Review berikut ini :

Review Spesifikasi Toyota Vellfire

Review Mobil Toyota vellfire

Tipe Mesin                          2AR-FE, In Line 4 Cylinder, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i

Kapasitas                             2.494 CC

Powe Output                     180 PS 6000 Rpm

Torsi                                      cvt

Kpasitas Tangki                  75 LITER

Bahan Bakar                       Bensin

 

Dimensi 

Pajang                                   4.935 MM

Lebar                                     1.850 MM

Tinggi                                    1,895 MM

Wheelbase                         3.000 MM

 

Kaki-Kaki 

Ukuran Ban                         235/50

Matrial                                  Alloy Wheele

Baca Juga Tips Berkendara Dengan Aman Untuk Sopir Bus

Eksterior 

Bisa kita lihat Mobil ini memiliki eksterior yang sangat elegan dan mewah dengan berdisain yang lebih gagah dan berkarakter di bandingkan dengan sodaranya, yang mana bagian muka mobil ini lebih tajam dan berkarakter meskipun memiliki bodi yang besar tetap terlihat stylish,

namun maish terlihat berkesan futurustik yang bisa kita lihat dari sekeliling bodi yang glossy dengan drilles silver dan led headlamp tersusun ganda berdesain vertukal di setiap sisi.

Logo toyota tidak Tertingal yang di sematkan dengan elegan dengan finising yang sagat mewah di bagian depan mobil membuat moil ini lebih gagah membuat kesan berbeda mobil mewah untuk sekelas mobil keluarga.

Mobil ini pun terlihat dari samping begitu sporti dengan pintu skeding memberikan kesan yang mewah sama halnya dengan Toyota Alphard.

Pilihan warna dari Toyota Vellfire menawarkan empat warna yang berbeda yang mana keempat arna tersebut  yaitu Warna Putih, warna silver metallic, Burnng Black Crystal  Shine dan Black.  Yang membuat mobil ini semakin banyak pilihan walapun hanya satu Versi di indonesia.

Interior 

Sebagai Mobil MPV Premium Mewah yang di bandrol dengan toyota vellfire harga yang di atas 1 miliar, pastinya sudah kita bayangkan interior yang terdapat pada mobil ini sangat mewah dan nyaman dari toyota Vellfire,

yang mana mobil ini terdapat kurdi yang cekup lebar dan sangat empuk ketika kita mendudukinya sudah pasti akan memberikan kenyamana bagai penumpangnya dan kursi ini di laisi dengan kulit mewah dengan kualitas yang tinggi.

Pada bagian kabin kita akan di sugukan dengan Kabin yang berwarna Hitam sehinga menambah mobil ini semakin seporty.

Selain itu terdapat akses metal pada bagian Dashboard dan kursi pada bagian baris ke dua dan di lengkapi dengan motif kayu gelap yang membuat Toyota Vellfire semakin meberikan kesan mobil premium nya.

Walapun Hampir keseluruhan di penuhi dengan teknologi Cangih, namun sayang sekali untuk speedometer dan tachometernya pda mobil Toyota Vellfire masum mengunakan sitem analog dengan layar MID di tengah keduanya,

namun kelebihan sistem analog ini lebih ackurat dalam memberikan informasi di bandingan sistem speedometer yang sudah digital.

Jika Kita melihat spesifikasi dari mobil Toyota Vellfire dan penampilannya rasanya sulit di banyakan yang mana mobil ini cukup sulit di cari pesaingnya selain Dari toyota Alphard itu sendiri,

karena baik segi performa maupun fotur dari Toyota Vellfire memang banyak sekali keunggulan nya, seinga tidak heran jika mobil ini sulit untuk mencari pesaingnya.

Kita bandingkan dengan Mobil Nissan Serena Autech, Mazda Biante memang tidak sebanding dengan MPV mewah lainya jika di bandingkan dengan Toyota Vellfire lebih unggul di bandingkan mobil-mobil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia