Tips Agar Sepeda Motor Selalu Mengkilap

GPS Tracker – Bagi masyarakat yang tinggal di Bondowoso, maka sepeda motor adalah alat transportasi yang kerap digunakan untuk melakukan serangkaian aktifitas. Cukup banyak pengendara motor di kota ini yang menginginkan agar penampilannya tetap kinclong meski sudah lama dipakai. Memang, kondisi ini tidak bisa dihindarkan mengingat ada saja faktor penyebabnya. Meski demikian, bukan berarti harus berkecil hati karena ada beberapa langkah sederhana yang bisa diterapkan bahkan tidak perlu menggunakan bahan mahal.

Memakai Stiker Khusus

Di pasaran cukup banyak jenis stiker yang bisa dipilih mulai dari yang batik, transparan, animasi, polos hingga batik. Adapun tujuannya adalah untuk memberikan perlindungan pada bagian body motor yang asli dari berbagai hal. Jika dikerjakan oleh tangan yang profesional maka hasilnya sangat memuaskan. Enaknya lagi, bagian yang kusam bisa tertutupi dengan stiker ini. Atau, jika Anda membeli motor baru maka sangat dianjurkan untuk langsung memasang stiker ini agar bodinya tidak lecet dan lain sebagainya.

Membersihkan bagian dalam

Terkadang, minyak rem yang berlebih bisa mengakibatkan penampilan motor menjadi tidak enak dipandang. Untuk itu, segeralah untuk membersihkannya dengan air dan lap hingga bersih. Lakukan ini terus bila minyak rem mengotori bagian dalam motor. Tujuannya agar cat motor tidak hilang atau terkelupas sehingga penampilannya tetap menarik.

Baca juga Tingkatkan Keuntungan Usaha dengan GPS Tracker Mobil

Cari tempat parkir yang pas

Motor yang terkena sinar matahari terus menerus tanpa diberikan perlindungan besar kemungkinan akan terlihat kusam. Apalagi, saat diparkirkan terkadang area parkir tidak ada sama sekali pelindung seperti pohon misalnya. Untuk itu, carilah lahan parkir yang terbaik dan pas agar kondisi bodi motor bisa awet.  Namun, jika kondisi memang tidak memungkinkan ada baiknya gunakan alat pelapis atau pelindung lainnya seperti mantel misalnya.

Gunakan produk poles

Di pasaran cukup banyak produk yang mampu mengkilapkan bodi motor atau istilahnya adalah polish wax. Hanya saja, pastikan produk ini memang benar benar aman untuk diaplikasikan pada motor agar tidak merusak body dari motor itu sendiri.

Mencuci secara rutin

Aktifitas mencuci motor adalah salah satu tips yang bisa menjaga penampilan motor Anda agar selalu terlihat menarik. Untuk itu, jadwallah kapan motor harus dicuci sendiri atau pergi ke tempat khusus untuk mencuci motor yang biasanya menggunakan peralatan khusus.  Perlu diketahui bahwa kotoran dan debu yang menempel pada motor sangat rentan membuat body motor jadi kusam alias tidak menarik.

Rajin mengelap

Salah satu cara untuk mengkilapkan body motor adalah dengan mengelap secara teratur dari debu dan kotoran lainnya. Gunakan kain yang lembut agar tidak merusak body motor tersebut karena terkadang debu yang menempel pada motor rentan membuat body menjadi mudah rusak.

Menggunakan alat pelacak motor

Yup, cara ini adalah salah satu upaya untuk menghindarkan kehilangan motor yang sangat rentan terjadi belakangan ini. Jadi, body motor yang selalu kinclong serta bersih juga bisa mengundang perhatian para pelaku yang tidak bertanggung jawab. Nah, dengan memasang GPS Tracker motor maka hal ini bisa diatasi dengan mudah.

Bagi Anda yang ingin memasang GPS tracker tak usah bingung harus memesannya dimana karena GPSKu menawarkan produk terbaik yang diimpor langsung dari negara luar. Cukup banyak fasilitas dan fitur menarik yang ditawarkan dan salah satunya adalah gratis biaya pemasangan.

Jadi, meskipun Anda tinggal di Bondowoso dan sekitarnya tak usah bingung jika ingin hendak memasang GPS tracker dari GPSKu. Perusahaan ini bersedia membantu Anda untuk mendapatkan perlindungan atas motor selama 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia