Tips Membuat Kabin Mobil Sejuk Tanpa AC

GPSKU – Memiliki kabin mobil sejuk pastinya memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengemudi maupun penumpang, lalu bagaimana Ketika ac mobil tiba tiba tidak dingin? Atau bahkan ac mobil mati?

Nah… anda tidak perlu khawatir, beberapa tips dibawah ini akan membantu anda untuk membuat kabin mobil sejuk tanpa ac, boleh dicoba juga menggunakan ac portable mobil tapi mungkin sedikit repot bukan?

Ac mobil kurang sejuk terjadi beberapa faktor, mulai dari isi freon ac mobil yang habis atau kondensor ac mobil yang rusak, tapi.. anda masih bisa menikmati suasana sejuk di dalam mobil Ketika hal tersebut terjadi kok.. tenang ya…

Salah satu solusi dari kasus di atas merupakan membenarkan AC mobil Kamu. Tetapi gimana bila Kamu tidak memiliki banyak durasi buat menunggu sistem penyejuk mobil Kamu kembali normal?

Meski tidak betul- betul menghilangkan rasa panas, paling tidak perihal selanjutnya bisa kurangi hawa panas pada mobil Kamu tanpa memakai AC.

4 Cara Membuat Mobil Sejuk Tanpa AC Yang Mudah Di Lakukan

kabin mobil sejuk tanpa ac kondensor

 1. Turunkan Kaca Jendela

Metode yang satu ini jadi pemecahan pas supaya hawa panas dalam mobil Kamu menurun. Masuknya angin dari luar paling tidak bisa berikan Kamu hawa fresh.

Terlebih dikala Kamu berkunjung ke tepi laut, embusan angin laut pasti hendak membuat terasa adem meski tanpa memakai AC mobil.

2. Maanfaatkan Pakaian Terang

Warna hitam pada busana bisa membuat badan terasa lebih panas hingga. Hendaknya, jauhi busana bercorak hitam dikala berkendara tanpa AC. Seleksi warna busana jelas serta dibuat dari bahan yang bisa meresap keringat.

Baca Juga Penyebab Lampu Depan Mobil Redup

3. Lepas Alas Kaki

Dikala memandu mobil, bagian badan yang kerap beranjak merupakan kaki serta tangan. Di bagian lain dikala Kamu memakai alas kaki Kamu tidak lapang dalam berkendara.

Membebaskan alas kaki bisa membuat kaki Kamu lebih tenang serta kurangi rasa panas. Kamu pula dapat memakai sandal jepit buat kurangi hawa panas.

4. Agendakan Perjalanan

Terdapat bagusnya saat sebelum mengawali berkendara, Kamu agendakan durasi serta jalur yang hendak di telusuri. Memilih durasi yang pas, ialah di pagi hari atau petang hari.

Sedemikian itu pula dengan jalur yang Kamu telusuri. Memilih arah yang banyak pohonnya, sebab bakal kurangi hawa panas dalam mobil.

Beberapa tips diatas bisa di coba dengan mudah, tapi jika kendala panas dalam kabin berlangsung lama, segera service ac mobil anda untuk membuat kabin mobil sejuk lebih maksimal.

Diharapkan untuk segera mencari bengkel atau tempat perbaikan ac mobil terdekat dengan daerah anda, utamakan kenyamanan dan keselamatan, karna itu bisa memberikan aura positif didalam mobil anda. Stay Safe!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia