Tips Aman Agar Mobil Tidak Dicuri Maling

GPSKU – Kasus pencurian kian marak terjadi belakangan ini, mulai dari pencurian barang pribadi, pencurian di rumah bahkan pada kendaraan bermotor dan mobil. Apalagi dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini dengan alasan ekonomi para pelaku kejahatan nekat melakukan aksinya.

Banyak motif yang di lakukan mulai dari karena adanya kesempatan sampai faktor ekonomi, mobil salah satu barang yang sering dijadikan objek sasaran pencurian, salah satu caranya ialah dengan memasang sistem pengaman mobil.

Lalu bagaimana cara mengatasi pencurian di masyarakat? Hal tersebut memang tidak bisa di elakan, namun anda dapat mengantisipasi dengan memasang kunci ganda mobil agar pencurian tersebut gagal khususnya pada kendaraan anda.

Walaupun disaat ini terdapat sebagian mobil keluaran terkini yang telah dilengkapi dengan fasiliras kemanan yang termaju, tetap saja perihal itu tidak membuat pemilik mobil merasa tenang. Buat menanggulangi perihal itu, sebagian pabrikan mobil sudah meningkatkan bermacam perlengkapan pengaman mobil.

Terdapat beraneka ragam aksi melindungi buat keamanan diri Kamu, ataupun mobil dan peninggalan berharga yang lain tetap aman.

Yukk… cek informasi dibawah ini tentang bagaimana cara menghindari pencurian mobil biar maling nya kapok!

5 Tips Mobil Tidak Dicuri dan Agar Mobil Aman Dari Maling

tips menghindari pencurian mobil kaca

1. Kunci Kendaraan Anda

Buat tahap awal, mulailah buat terbiasa senantiasa mengancing pintu mobil, serta jangan biarkan mobil tidak terpantau dikala akan beraktifitas.

Dikala ini pencuri dapat berperan dengan secepat kilat, yakinkan buat mengancing pintu mobil Kamu, meski cuma hanya isi bensin. Banyak peristiwa yang terhambur di film, dikala akan isi bensin, pencuri dengan cepat mengambil benda bernilai di dalam mobil.

2. Parkir di Tempat yang Ramai

Dikala lagi mencari tempat parkir, betapa lebih bagusnya buat mencari tempat yang marak.. Perihal itu bermaksud supaya pencuri tidak berani mengutip benda berharga Kamu.

Dengan tempat yang marak, tidak hanya benda bawaan dalam mobil Kamu aman, Kamu juga pula tidak terasa khawatir dikala akan kembali masuk, karena dikala ini pencuri berani saja buat menghilangkan nyawa dari sasaran itu.

Baca Juga Cara Terbaik Merawat Mobil Matic Agar Awet

3. Pasang Alarm

Metode yang satu ini sudah banyak dicoba untuk pemilik mobil, biar mobil mereka nyaman. Meski, sedang terdapat sebagian pencuri yang tetap berani,

melakukan perampokan pada mobil yang sudah terpasang alarm, tetapi tidak terdapat salahnya untuk Kamu buat memasang alarm. Paling tidak membuat pencuri berpirkir 2 kali buat mencuri mobil Kamu.

4. Tambahkan Kunci Setir serta Pedal

Memakai bonus kunci pada setir serta pedal, pencuri hendak menginginkan durasi lebih banyak buat melangsungkan aksinya. Dengan sedemikian itu bisa membuat pencuri membatalkan niatnya, sebab terdapatnya resiko durasi yang lebih banyak.

5. Memasang GPS Tracker Mobil

Buat teknik yang satu ini bisa dicoba sehabis pencuri sukses menjalankan tugasnya. Terdapatnya GPS pada mobil Kamu bermaksud mengetahui kemana pencuri bawa kabur kendaraan Kamu. Terlebih bila pencuri itu tidak mengenali kalau mobil Kamu sudah terpasang GPS.

Setelah kelima tips diatas anda lakukan, maka mobil anda akan menjadi mobil yang susah dicuri karna pengaman dan keamanan sudah anda terapkan di mobil anda.

Walaupun demikian tetap menjaga dan berhati – hati dimanapun dan kapanpun, karena kejahatan bukan hanya datang dari niat pelaku, tapi karena adanya kesempatan, WASPADALAH!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia