Tips Parkir Mobil Di Garasi Rumah Yang Sempit

Parkir Mobil Di Garasi – Mempunyai mobil artinya harus menyiapkan tempat untuk parkir di rumah, parkiran rumah biasa disebut garasi mobil atau motor, nah, banyak yang meremehkan hal ini alhasil parkir mobil secara sembarang dipinggir jalan komplek yang mengganggu pengendara lain yang lewat. Namun jika sobat tinggal dikomplek yang sempit dan memiliki garasi yang sempit juga pasti menyusahkan ketika ingin memarkirkan mobil kan? Tenang, kali ini GPSKU akan memberikan tips agar tidak pusing lagi memarkirkan mobil di garasi yang sempit.

Tips parkit mobil di garasi sempit yang bisa sobat coba adalah dengan membuat garasi rapi, artinya jika banyak peralatan yang menumpuk segera tata agar garasi menjadi lebih luas, dan mobil pun bisa leluasa untuk parkir. Untuk dimensi parkir mobil yang harus disiapkan dalam garasi rumah anda minimal terdapat space 2×2 meter ya sob, agar setelah di parkirkan penumpang ataupun pengemudi bisa keluar mobil dengan leluasa dan menghindari mobil terlalu mepet dan tergores.

6 Tips Standar Parkir Mobil Di Garasi Sempit

parkir mobil di ukuran garasi sempit

1. Menggantungkan bola tenis pada tali.

Bola tenis yang digantung pada senar di garasi berperan selaku indikator visual yang berikan ketahui kalian kapan harus mengakhiri mobil. Kalian hendak memperoleh posisi yang pas dikala membuka serta menutup pintu. Bola tenis mempunyai berat yang lumayan halus alhasil tidak mengganggu mobil kalian. Selai bola tenis, kalian pula dapat memakai gabus yang telah tidak terpakai.

2. Bilas lantai serta dekat garasi kalian.

Bola tenis yang digantung pada senar di garasi berperan selaku indikator visual yang berikan ketahui kalian bila wajib mengakhiri mobil. Kalian hendak memperoleh posisi yang pas dikala membuka serta menutup pintu. Bola tenis mempunyai berat yang agak halus alhasil tidak mengganggu mobil kalian. Selai bola tenis, kalian pula dapat memakai gabus yang telah tidak terpakai.

Yakinkan merapikan seluruh benda di lantai kalian. Taruh mereka di tempat penyimpanan yang pas di bilik garasi kalian. Tidak hanya menjauhi mobilmu terbeset, mensterilkan lantai pula hendak menghasilkan garasi kalian lebih apik dari lebih dahulu.

3. Janganlah lupa melekuk di kaca spion kalian.

Bila luas garasi jadi permasalahan, lipatlah kaca spion kalian biar bisa menolong dengan cara penting dikala memarkirkan mobil. Dengan metode ini, kalian hendak dapat lebih memarkirkan mobil lebih dekat ke bilik ataupun mobil lain di garasi tanpa butuh menghantam spion mobil lain yang parkir di tempat yang serupa.

Baca Juga 4 Tips Parkir Mobil Yang Benar Dan Aman

4. Pasang karet pelindung di bagian bumper.

Biar tidak mengganggu bagian tembok dikala kalian tidak terencana menghantamnya kala parkir di garasi kecil, kalian dapat berupaya memasang karet penjaga yang dapat kalian pakai di bagian bumper mobil kalian.

5. Tambahkan kaca bundar di garasi kalian.

Kerapkali, bagian yang sangat susah dari parkir di garasi kecil merupakan mundur. Paling utama bila kalian wajib melekuk kaca spion. Buat buatnya sedikit lebih gampang, kalian dapat meningkatkan kaca bundar ke bilik garasi yang jauh buat melaksanakan pekerjaan kaca untuk kalian.

6. Atus rak di garasi biar tertata apik.

Cobalah buat menata rak di sekitar garasi di bagian pojokan biar membuka ruang garasi yang lebih besar serta mobil kalian dapat masuk kedalamnya dengan gampang. Dengan metode ini tidak hanya lebih besar, garasimu pula hendak lebih rapi.

Jadi, jangan sampai terburu-buru atau grasak grusuk untuk memarkiran mobil di garasi rumah yang sempit, lakukan secara perlahan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diingikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia