Spesifikasi Mobil Toyota Land Cruiser 300

Mobil Toyota Land Cruiser 300 –Toyota berhasil meberikan warna baru dari mobil Toyota Lend Cruiser yang mana kemaren sudah di perkenalkan di pasar Otomotif indonesia  pada tanggal 12 Januari 2022, dimngana model ini merupakan penyegaran dari model lamanya.

Namun ada berberapa yang menjadi penyegaran di mobil ini baik dari seluruh dan teknologi terkini, yang mana toyota masih mempertahankan DNA yang lama Dari Lend Crusiser yang mana mobil ini sebagai mobil segala medan.

Mobil yang masuk sebagai mobil toyota jenis SUV Premium yang mana mobil ini memberikan dua tipe yang berberda All New Lend Cruisser VR-X dan All New Cruiser GR Sport, di mana mobil ini dijual pasar tanah Air Dengan Harga 2,327 Miliar dan Rp. 2,378 miliar mobil ini tergolong sebagau mobil mahal.

Di varian terbaru pada mobil ini ada bebeberapa spesifikasi mobil Toyota Lend Cruiser yang harus kita ketahu, sehinga kita tau pembeda dari mobil ini apa dengan model sebelumnya hal ini karena sangat menarik kita bahas pada artikel kali ini.

Spesifikasi Mobil Toyota Lend Cruiser 2022

toyota land Cruiser 2022

Fitur mobil Toyota Lend Cruiser

Pembahasan yang pertama kita mulai bahas fitur terbaru pada mobil Toyota Lend Cruiser, New Digital Video Recorder sudah ada di terapkan di mobil ini new Wireless charger, new Rear Seat Entertaimen dan electronic Parking Brake Witeh brake hold . itulah fitur yang terbaru di sematkan pada mobil Toyota Lend Cruiser terbarunya.

Pada tipe Gr Sport memiliki fitur E-KDSS (Electronic Kinetic Dynamic Suspenzsion sistem) fitur ini sangat berguna keitka kendaraan berjalan di medan Off-road,bukan itu saja terdapat fitur Electronic Differential Lock di roda depan dan blakang sehingga lebih nyaman ketika mode off-road.

Berbeda dengan tipe mobil Toyota Lend Cruiser VX-R yang mana mobil ini meberikan fitur yang lebih mewah dan di lengkapi fitur New Expansive Luggage Room yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan, mobil ini pun untuk mode Off-road di lengkapi dengan Torque Sensing LSD di roda belakang

Mesin mobil Toyota Lend Cruiser

Pada bagian mesi mobil mobil Toyota Lend Cruiser kini sudah mengadopsi mesin jenis V6D-Turbo yang telah di aplikasikan pada mobil ini. mesin dengan Kode F33A-FTV ini memiliki kapasitas tenaga 3,364 CC yang katanya lebih irit bahan bakar.

Dari cc yang tergolong besar mobil ini mampu menghasilkan tenagga sebesar 305 PS  yang di kendalikan 10 Speed Direct Shift-10AT yang mampu menyalurkan dari mesin ke roda agar lebih Efesien dan efektif

3,364 CC ini dengan tenagga yang di hasilkan 305PS  pada 4.00rpm dan menghasilkan torsi sebesar 700Nm pada 1,600 sampai dengan 2,600 Rpm mobil ini terbilang cukup tangguh di berbagai medan yang ada di indonesa yang mana mobil ini di bekali tenaga yang cukup besar.

Baca Juga 4 Penyebab Ban Mobil Sering Bocor Saat Jalan

Dimensi mobil Toyota Lend Cruiser

Dari segi dimensi mobil ini memang tidak ada perubahan dari panjang dan lebar keseluruhan semanya masih sama dengan tipe sebelumanya, begitupun jarak sumbu roda, deperature dan approach yang variantif.

Penyegaran hanya ada di bagian wajah mobil ini dan gril yang terbaru lebih Garang yang menambah mobil Toyota Lend Cruiser lebih memberikan karakter gagah dan brani di berbagai medan bahkan di medan Offroad sekalipun.

Sistem Keamanan mobil Toyota Lend Cruiser

Mobil jenis SUV premium dari segi keselamatan pun sudah palingaman yang mana mobil Toyota Lend Cruiser dengan rem ABS (Anti-lock Braking System + Electronic Brake-Force distribution + Break Assist, dan sudah terdapat 8 Airbags.

Fitur keselamatan lainya seperti blind Spot monitor (BSM) Vehich stabilitiy Control (VSC) Hill-Start Assist Control (HAC) dan Traction Control (TC), dan ksusus mode Off-road tersedia fitur keselamatan seprti DAC ( Downhill Assist Control ) Crawl Control, Multi-Terrain Select (MTS) Dan juga terdapat Tire Pressur Monitor (TPM).

Dan fitur crawl Control Dikombinasikan dengan Downhill Assis Control yang mana fitir ini sangat berguna ketika mobil sedang  berada di posisi tanjakan dan turunan yang cukup curam, yang mana fungsi dari Crawl Control berfungsi untuk menjaga laju mobil tetap stabil di permukaan jalan aspa, pasir ataupun lumpur.

Namun fitur keamanan seperti alat pelacak belum terpasang pada mobil badas ini sobat, jangan khawatir GPSKU menawarkan gps mobil terbaik untuk anda yang kapanpun bisa anda pantau hanya melalui smartphone anda, matikan mesin, tracking dll bisa anda lakukan suka-suka lho sobat.

Berikut merupakan sekilas dari pembahasan Spesifikasi mobil Toyota Lend Cruiser  yang mana mobil ini merupakan mobil jenis SUV premium dan memiliki harga yang cukup tinggi di kelas mobil SUV.

Yuuk lengkapi mobil kesayangan anda dengan fitur keamanan gps terbaik, tekan tombol chat di bawah ini untuk pemesanan yaa sobat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia