5 Daftar Haraga Mobil Eropa Terbaru

Harga Mobil Eropa Terbaru – Keberadaan mobil Eropa di Indonesia menjadi tujuan untuk memperluas pangsa pasar ke negara-negara berkembang yang manjadi kelas entry level, walaupun demikian dari segi fitur dan teknologi yang di sematkan pada mobil-mobil eropa pun tikda kalah bahkan ada yang lebih cangih,

Mobil eropa yang dijual di indonesia hamper banyak pilihan juga setiap mereknya seperti mini countryman, VW tiguan All Space, MG ZS, begitupun dengan Renault Triber. Karena brend tersebut melihat pasar Indonesia yang cukup bagus,

Daftar mobil eropa tersebut yang memang sudah ada di Indonesia sejak lama bahakan baru masuk di pasar otomotif indonesa, namun memang penjualannya tidak begitu bagus seperti brend-brend yang sudah lama ada di indonesa terlebih dahulu.

Dari segi harga mobil eropa terbaru dan lama orang Indonesia mengira sangat tinggi padahal ada juga mobil eropa yang harga jualnya terbilang masih setandar, dan ada juga yang memiliki harga yang sama dengan mobil-mobil di kelasnya, untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat daftar harga mobil eropa yang terjangkau.

 Daftar Mobil Eropa Yang dijual di indonesia

Harga Mobil Eropa di indonesia

Renault Triber

kendaraan yang satu ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dimana OTR Jakarta nya saja 196,8 jutaan, dimana mobil ini merupakan mobil yang paling murah di indonesa untuk mobil eropa.

Kalian pastinya ingin mengetahui kenapa mobil ini harga nya cukup terjangkau, salah satu alasannya mobil ini diproduksi di negara india walaupun mobil ini membawa merek prancis, dan Renault Triber memakai kapasitas mesin yang cukup kecil hanya 1,000cc di kelas mobil MPV, hal tersebut yang menjadi alas an orang Indonesia.

Mobil ini pun memiliki kelebihan yang mana kita bisa lihat di varian tertinggi sudah tersedia Head unit layer sentuh dan sudah konektivitas andrid auto dan applay carplay, dan bukan ini saja terdapat pula fitur kyless, panel instrument digital, seta charger smartphone di setiap baris bangku.

Dari segi kapasitas penumpang memang mobil ini sangup menampung 7 orang penumpang di dalam kabin, selain itu juga mobil eropa ini dari konfigurasi bangkunya juga sangan variative, bahkan untuk bagian jok blakang bisa di copt Ketika kita membawa barang bawaan yang cukup banyak.

Mobil VW Polo

Dereta yang kedua untuk mobil eropa yang cukup terjangkau dari segi harganya adalah VW Polo yang mana di bandrol di pasar Indonesia hanya Rp 315 jutaan saja, sama dengan triber mobil ini dibuat di negara india.

Mobil ini berjenis Hatchback yang segmen target penjualan nya konsumen yang berjiwa muda, mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.200 cc dengan teknologi Turbo, kelebihan dari mobil ini pun memiliki trasmisi 7 speed dual clutch automatix gearbox (DSG) dan mesin tersebut bisa mengeluarkan torsi 175 Nm dan mampu menghasilkan tenagga 106 hp.

Mobil merek jerman ini meberikan kenyamanan seperti head unit layer sentuh, dan terdapat audio steering Switch untuk mengatur audio dari lingkar kemudi, dan ada pula fitur Cruis control yang memudahkanb penbgendara lebih nyaman saat berada di jalan.

MG ZS

Merek ini berasal dari negara ingris jika kalian belum mengetahui memang mobil ini di produksi di negara cina untuk produksinya dan untuk di pasar otomotif Indonesia MG beru menjual satu model saja dengan tipe ZS.

Mobil ini berjenis SUV yang mirip dengan mobil CX-3 dari merek Mazda, kelebihan dari mobil ini adalah dari segi harganya yang cukup terjangkau hanya Rp 261,8 jutaan saja untuk OTR Jakarta, dengan harga tersebu sudah terdapat fitur-fitur yang cukup lengkap.

Dan untuk mesin yang di gunakan pada mobil ini sebesar 1.500cc yang menurut kami cukup mantap, dan mobil ini mampu menghasilkan torsi sebesar 150Nm pada 4,500 rpmdan tenaga maksimal 1145 PS pada 6.000rpm.

Baca Juga Review Mobil Peugeot 3008 GT Line

Peugeot 5008

Harga dari mobil Peugeot 5008 di bandrol dengan harga Rp 765 jutaan, dan jika kita lihat-lihat sekilas mobil ini mirip dengan tipe Peugeot 3008 namun nyatanya berbeda jauh, karena mobil ini memiliki basis yang sama dengan Peugeot 3008.

Mobil ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan cangih dan lebih menariknya lagi mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar, dan mobil ini pun mampu mebawa penumpang hingga 7 orang, dan untuk baris ke dua mobil ini pun memiliki tempat duduk tambahan walapun memang tidak di peruntukan untuk orang dewasa.

Mini Countryman Cooper

Kendaraan mobil eropa yang satu ini memang terbilang cukup terjangkau dari segi harga, dan pastinya kalian mengira mobil ini mirip dengan mini cooper yang harga nya cukup tinggi, dan ternyata countryman cooper ini dibandrol dengan harga Rp 700 an saja untuk pasar Indonesia.

Memang mobil ini mini bentunkany namun mobil ini mampu menampung penumpang sebanyak 5 orang, kalo kita lihat bodinya mobil ini lebih bongsor dan untuk Clearance juga cukup tinggi dan mobil ini masuk pada segmen mobil SUV.

Dan untuk soal performa mobil ini menggunakan mesin 1,5 liter dengan 3 silinder dengan teknolongi Twinpower turbo, dan tenaga yang di hasilkan bisa mencapai 136 Hp dengan torsi hingga 220 Nm.

Berikut daftar harga mobil eropa yang ada di inonesia yang harganya cukup terjangkau dan setara dengan mobil-mobil suv lainya yang ada di Indonesia, dan semoga informasi ini menjadi manfaat bagi kalian yang ingin memiliki kendaraan eropa

Jika kalian membutuhkan sistem keamanan yang terbaik kalian bisa langsung klik tombol Chat di samping untuk mengenal lebih jauh lagi tentang gps mobil, memang di jaman sekarang pecurian semakin marak di negara kita ini namun adanya sisem pelacak kendaraan ini kalian sedikit menanggulangi resiko kehilangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia